8 Cara Withdraw Maxim & Tarik Tunai Driver Terbaru 2020

Cara Withdraw Maxim – Maxim merupakan salah satu perusahaan ojek online yang menawarkan banyak layanan bagi penggunanya. Jumlah driver Maxim juga terus bertambah karena mudahnya cara mendaftar dan diterima.

Meskipun begitu sistem aplikasi Maxim belum secanggih ojek online lainnya terutam dari sistem pembayaran. Untuk cara top up lewat driver Maxim misalnya masih menggunakan uang tunai sebagai pembayaran. Demikian pula dengan withdraw ataupun tarik tunai yang belum didukung aplikasinya.

Untuk withdraw saldo Maxim anda harus melakukannya secara manual. Meskipun begitu Maxim juga terus meningkatkan sistem pembayarannya menjadi lebih baik lagi. Proses withdraw dilakukan lewat aplikasi kemudian uangnya diambil di kantor Maxim.

Namun sebelum withdraw dilakukan ada beberapa langkah penting yang wajib anda lakukan. Perhatikan pula nominal saldonya saat withdraw karena akan mempengaruhi prosesnya. Bagi driver lama tentunya sudah mengetahui cara withdraw, namun bagaimana dengan pengemudi baru?

Cara Withdraw Maxim & Tarik Tunai

Cara Withdraw Maxim

Kami sudah menyiapkan informasi cara withdraw Maxim dari aplikasi driver. Ikuti langkahnya secara urut supaya tidak terjadi kesalahan dan saldo bisa diambil.

Minimal Saldo

Setiap withdraw anda wajib menyisakan minimal saldo sebesar Rp.50.000. Hal ini dutujukan untuk jaminan saat menerima order dari penumpang.

Cara Withdraw Maxim

1. Langkah pertama silahkan buka taxsee Driver Maxim. Masuk ke opsi atau icon ≡.

taxsee Driver Maxim

2. Lanjutkan dengan masuk ke Dukungan.

3. Berikutnya tekan Kabinet Pribadi Pengemudi.

Withdraw Maxim

4. Tekan Menu ≡ untuk melanjutkan.

tarik tunai maxim

5. Tekan Tulis Pesan Kepada Manajer.

cara tarik tunai maxim

6. Muncul menu permintaan baru, isi seperti berikut ini :

  • Organisasi = Maxim Indonesia.
  • Alasan Permintaan = Lalu Lintas Dana Dalam akun.
  • Jenis Permintaan = Pengembalian uang muka dari Akun.
  • Teks permintaan masukkan pesan berformat = nama- nomor ID driver- tarik tunai-jumlah-lokasi kantor
Baca  9 Cara Akun Maxim Gacor & Cepat Dapat Orderan 2020

withdraw saldo maxim

7. Setelah semuanya sudah selesai dimasukkan tinggal tekan Kirim Permintaan. Selanjutnya tunggu sampai dan dihubungi pihak Maxim.

8. Lewat admin anda akan memperoleh kode untuk withdraw secara langsung di kantor Maxim.

Memang cara withdraw Maxim tidak seribet yang dibayangkan. Withdraw akan sering dilakukan apabila akun Maxim gacor karena terdapat saldo maksimal penyimpanan dalam setiap akun driver.