7 Cara Simpan Tujuan Favorit Grab dengan Mudah

Cara Simpan Tujuan Favorit Grab – Apakan anda merupakan salah satu orang yang sering melakukan perjalanan dengan memanfaatkan layanan Grab untuk pergi ke kantor ataupun pulang kerumah? jika iya, maka tentu saja repot buka apabila anda harus selalu memasukan alamat tujuan setiap kali anda memesan layanan untuk pergi ke kantor dan juga pulang kerumah?. Menyiasati hal tersebut, ada nih salah satu cara yang mungkin belum banyak orang yang mengetahuinya yakni memanfaatkan fitur “Save Place” atau “Simpan Tujuan” yang sudah disediakan oleh pihak Grab di aplikasinya tersebut.

Dengan memanfaatkan fitur ini tentu saja ketika anda ingin melakukan perjalanan ke lokasi tersebut anda tidak perlu lagi harus menginput alamat tujuan karena jika anda sudah menyimpannya anda akan melihat tombol otomatis yang akan membuat anda lebih cepat untuk menentukan tujuan tanpa harus ribet selalu menginput alamat tujuan. Adanya layanan ini tentu saja akan lebih mempermudah kita sebagai pengguna untuk menghemat waktu saat mencari sebuah alamat tujuan.

Menurut kami fitur ini memiliki manfaat yang begitu besar bagi kita sebagai seorang pengguna grab yang sering melakukan aktifitas perjalanan dengan memanfaatkan layanan yang di tawarkan oleh Grab. Selain itu untuk memanfaatkan save places atau simpan tujuan ini juga sangatlah mudah mengingat cara simpan tujuan favorit Grab ini juga sangat mudah untuk kita kerjakan hanya dengan membuka beberapa menu saja anda akan dapat menyimpan alamat yang sering anda tuju seperti rumah ataupun kantor.

Untuk anda yang ingin memanfaatkan fitur ini, tentu saja anda para pengguna aplikasi Grab baik di smartphone iOS ataupun Android harus melakukan update aplikasi terlebih dahulu ke versi terbaru yang tersedia di market app store ataupun play store sesuai dengan smartphone yang anda gunakan. Dengan menyimpan alamat favorit, tentunya anda akan lebih mudah melakukan pemesanan, semisal anda ingin pesan Grab Clean ataupun memesan Grab Now anda pun tidak perlu memasukan alamat tujuan karena anda hanya perlu menekan tombol cepat yang sudah kita atur sebelumnya.

Baca  10 Cara Daftar GrabKios Melalui Aplikasi Terbaru 2019

Cara Simpan Tujuan Favorit Grab dengan Mudah

Cara Simpan Tujuan Favorit Grab

Cara Simpan Tujuan Favorit Grab

Pertanyaannya adalah bagaimana mengatur tombol cepat tersebut atau bagaimana cara simpan tujuan Favorit Grab pada aplikasi Grab yang kita miliki? Menjawab pertanyaan tersebut tentu saja anda tepat sekali berada pada artikel terbaru kami yang satu ini. Karena sesuai dengan judul diatas pada kesempatan kali ini kami akan memberikan panduan secara lengkap tentang bagaimana cara menyimpan tujuan Favorit untuk bisa menjadi tombol cepat pada saat memesan sebuah perjalanan. Maka dari itu berikut adalah panduan yang bisa anda ikuti dengan mudah.

Cara Menambah Tombol Cepat Tombol Favorit di Aplikasi Grab

1. Pertama silahkan anda buka aplikasi Grab pada smartphone yang anda gunakan

2. Setelah anda masuk pada tampilan utama atau home dari aplikasi Grab silahkan anda tekan “Menu Account”

3. Kemudian silahkan pilih menu “Alamat Tersimpan / Save Paces” yang ada pada halaman tersebut

4. Setelah itu silahkan anda tekan menu “Tambahkan Rumah / Add Home” atau juga “Tambahkan Kantor / Add Work”

5. Kemudian tampilan baru pun akan terlihat, dimana pada tampilan ini anda diharuskan untuk memasukan alamat rumat atau kantor yang akan anda jadikan sebagai tempat favorit anda

6. Jika sudah silahkan anda tekan menu “Simpan Alamat”

7. Terakhir ketika anda ingin mengunjugi lokasi tersebut, anda pun tidak perlu menginput lagi alamatnya karena secara otomatis alamat tersebut akan muncul sebagai tombol cepat setiap kali anda memesan sebuah perjalanan di aplikasi Grab

Begitu mudahnya bukan cara simpan tujuan favorit Grab untuk anda ubah menjadi tombol cepat ketika anda ingin memesan perjalanan ke lokasi atau tujuan yang sama tanpa harus memasukan alamat tujuan setiap kali memsannya. Dengan memanfaatkan fitur ini tentu saja anda akan lebih bisa menghemat waktu untuk memesan layanan Grab untuk perjalanan anda. Nah kiranya itu dia informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang sudah anda baca dan simak bisa anda pahami dengan mudah.

Baca  Grab Surabaya Info Alamat Kantor, Jam Kerja & Call Center 2019