10 Cara Mengaktifkan Fitur Auto Accept Untuk Driver Grab

Cara Mengaktifkan Fitur Auto Accept – Ingin menjadi driver grab yang selalu di prioritaskan dari pihak Grab? sebenarnya mudah sekali untuk kalian para driver grab agar bisa menjadi driver yang di prioritaskan terkait masalah orderan yang masuk. Karena bagi para pemiliki akun Grab Driver baik itu GrabCar ataupun GrabBike anda dapat memanfaatkan salah satu fitur unggulan yang di tawarkan langsung oleh pihak Grab. Fitur tersebut adalah Fitur Auto Accept atau Fitur Terima Otomatis.

Masih banyak yang mungkin belum mengetahui tentang manfaat ketika anda para Driver Grab mengaktifkan fitur yang satu ini. Yang dimana, ketika anda sudah mengaktifkan fitur Auto Accepet ini, anda akan lebih di prioritaskan untuk mendapatkan order lebih dahulu di bandingkan dengan para driver Grab yang tidak mengaktifkan fitur ini. Jadi apabila anda menginginkan bonus dan juga pendapatan yang lebih, mungkin anda harus mencoba untuk mengaktifkan fitur yang satu ini.

Untuk cara mengaktifkan fitur auto accept atau fitur terima otomatis bagi para driver Grab pun bisa di bilang cukup mudah dan simple. Karena anda hanya memerlukan sebuah smartphone yang sudah terinstal aplikasi Grab Driver didalamnya dan juga sebuah koneksi internet. Dengan sekali setting, maka anda akan dapat merasaakan manfaatnya hampir setiap kali anda sedang mencari orderan yang masuk.

Hal tersebut hampir tidak jauh berbeda dengan salah satu fitur unggulan yang di berikan Grab bagi para konsumen. Dimana fitur tersebut adalah fitur simpan tujuan Favorit seperti rumah ataupun kantor. Dengan begitu anda akan lebih cepat dalam melakukan pemesanan layanan seperti grabfood, grabbike, ataupun grabcar. Kembali ke topik. Setidaknya dengan anda mengakfitkan fitur auto accept ini anda akan bisa lebih mendapatkan banyak orderan.

Baca  8 Cara Melihat Kode Referal Grab Driver : Fungsi & Keuntungan

Panduan Cara Mengaktifkan Fitur Auto Accept Bagi Driver Grab

Cara Mengaktifkan Fitur Auto Accpet

Cara Mengaktifkan Fitur Auto Accpet

Meski saat ini sudah banyak driver Grab yang menggunakan atau mengaktifkan fitur auto accept di aplikasi Grab Driver yang mereka miliki. Sepertinya tidak ada salahnya apabila anda yang baru saja bergabung menjadi mitra Grab untuk mencobanya. Siapa tahu dengan mengaktifkan fitur ini anda akan mendapatkan banyak orderan yang masuk. Adapun cara mengaktifkan fitur auto accept ini sedikit berbeda bagi para pengguna android dan iOS. Untuk lebih jelasnya silahkan simak panduan lengkapnya di bawah ini.

Cara Mengaktifkan Fitur Terima Otomatis di Android

Aktifkan Fitur Terima Otomatis di Android

  1. Pertama silahkan buka aplikasi GrabDriver yang ada pada smartphone android anda
  2. Jika sudah silahkan klik menu garis tiga di bagian kiri atas
  3. Setelah itu pilih menu pengaturan dan silahkan cari menu Job Preferences
  4. Setelah masuk pada halaman Job Preferences hal yang perlu anda lakukan anda mengaktifkan opsi terima pekerjaan secara otomatis
  5. Untuk mengaktifkannya anda hanya perlu menggeser tombol yang tersedia ke arah kanan hingga berwarna hijau

Cara Mengaktifkan Fitur Auto Accept di iOS

Cara Mengaktifkan Fitur Auto Accept di iOS

  1. Silahkan anda buka aplikasi GrabDriver yang sudah terinstal di smartphone iOS anda
  2. Setelah itu silahkan klik menu garis tiga di bagian kanan atas hingga muncuk menu profil anda
  3. Silahkan klik profil atau foto anda
  4. Kemudian silahkan cari menu terima pekerjaan secara otomatis
  5. Jika sudah ketemu, langsung saja geser tombol ke arah kanan hingga tombol berwarna hijau

Setidaknya dengan anda mengaktifkan fitur auto accept atau fitur otomatis terima ini. Anda akan bisa mendapatkan prioritas dari pihak Grab ketika ada orderan yang masuk di sekitar anda. Dan yang pasti cara mengaktifkan fitur auto accept ini juga sangatlah mudah. Kiranya sekian terlebih dahulu informasi yang bisa kami sampaikan, semoga tulisan ini dapat menjadi referensi yang menarik untuk anda baca.

Baca  4 Keuntungan GrabKitchen Bagi Pelanggan, Mitra & Merchant