9 Cara Pesan Grab Clean & Fix Terbaru 2019

Cara Pesan Grab Clean & Fix – Jasa online via aplikasi memang semakin marak di Indonesia karena kemudahan nya. Salah satu aplikasi yang banyak digunakan adalaha Grab dimana memberikan berbagai layanan online untuk konsumen di berbagai kota. Grab terus berkembang dan mengeluarkan berbagai produk layanan baru untuk pelanggan, salah satu nya adalah Grab Clean & Fix.

Grab Clean & Fix adalah hasil kerjasama dengan Sejasa.com dimana merupakan situs layanan online terkemuka di Indonesia. Melalui layanan Clean & Fix konsumen dapat memesan jasa renovasi rumah, pertukangan atau jasa Interior. Sayangnya cakupan layanan ini belum luas karena hanya tersedia diwilayah Jabodetabek saja. Namun tak menutup kemungkinan kedepan nya Grab Clean & Fix akan meluas ke wilayah lain nya.

Anda dapat melakukan pemesanan secara langsung melalui aplikasi Grab. Kategori layanan Grab Clean & Fix juga cukup lengkap sehingga mampu bersaing dengan pendahulunya yaitu Go Clean. Sejasa.com akan menghubungkan antara pemesan layanan dan penyedia jasa sehingga lebih cepat didapatkan. Dalam waktu kurang dari satu jam layanan akan datang ke rumah anda sehingga tidak akan membuang waktu lama.

Terlebih untuk garansi layanan nya diberikan selama 30 hari sehingga menguntungkan bagi konsumen. Untuk sistem pembayaran nya juga sangat simple karena menggunakan OVO atau bisa juga cash. Layanan ini memang sangat cocok untuk anda yang disibukkan oleh aktivitas kerja karena pemesanan cepat.

Cara Pesan Grab Clean & Fix

Cara Pesan Grab Clean & Fix

Cara Pesan Grab Clean & Fix

Sejasa.com bekerja sama dengan berbagai pengusaha mikro dan ribuan agen sehingga anda tidak perlu mengantri lagi. Setelah layanan sudah selesai dilakukan anda juga dapat memberikan tip via aplikasi Grab jika servisnya memuaskan. Lebih jelasnya silahkan simak cara pesan Grab Clean & Fix berikut ini.

Baca  10 Cara Pesan Hotel Di Grab Mudah Dan Cepat 2019

1. Buka aplikasi Grab di smartphone anda

2. Muncul menu utama, tap icon Lainnya (titik tiga)

3. Pada bagian bawah tap menu Clean & Fix

4. Muncul menu Clean & Fix, silahkan pilih jasa yang anda inginkan

5. Masukkan detail jasa mulai dari jenis bangunan, alat serta waktu pemesanan

6. Harga akan muncul pada layar untuk pesan tap selanjutnya

7. Muncul detail pesanan, anda dapat menambahkan catatan. Jika sudah sesuai kemudian tap Pesan & Lanjutkan Pembayaran

8. Pada metode pembayaran anda dapat menggunakan OVO atau secara cash

9. Tap Pesan dan layanan akan segera datang ke rumah anda.

Hanya melalui aplikasi anda dapat mengundang jasa service AC profesional ke rumah. Jadi anda tidak perlu lagi ke luar rumah untuk pergi ke tukang service dan mengantri lama. Grab memang sudah dikenal akan kualitas layanan nya sehingga tenaga yang bekerja memang sudah terverifikasi, di evaluasi dan terpercaya.