10 Cara Pesan Grabcar Pulang Pergi dan Keuntunganya 2020

Cara Pesan Grabcar Pulang Pergi – Grab menjadi solusi paling tepat ketika kita ingin melakukan perjalanan tanpa harus repot memikirkan kendaraan yang akan digunakan. Pasalnya sampai dengan saat ini, Grab memiliki begitu banyak jenis layanan yang bisa kita manfaatkan untuk mempermudah kebutuhan transportasi.

Dari semua jenis layanan transportasi tersebut, Grabbike dan Grabcar mungkin menjadi layanan paling banyak digunakan oleh masyarakat tanah air. Kemudahan pemesanan, pembayaran, kepastian keamanan saat berada di jalan serta TARIF GRAB yang terjangkau dan murah menjadi faktor utamanya.

Bahkan para konsumen juga diberi kemudahan dengan adanya fasilitas pemesanan layanan 2 tujuan atau pulang pergi. Meski bukan merupakan fasilitas baru, namun ternyata masih cukup banyak para pengguna Grab yang belum mengetahui bagaimana cara pesan Grabcar pulang pergi.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini infojek.com akan membagikan panduan lengkap seputar cara pesan layanan Grabcar untuk pulang dan pergi. Dan jika kalian merupakan salah satu pengguna Grab yang belum mengetahui hal ini, tidak ada salahnya menyimak artikel ini hingga akhir.

Cara Pesan Grabcar Pulang Pergi & Keuntungan

Cara Pesan Grab Pulang Pergi Sekali Order Keuntungan

Pesan Grabcar pulang pergi atau bolak-balik akan mempermudah setiap konsumen ketika ingin melakukan perjalanan. Dimana mereka tidak perlu lagi repot-repot melakukan pemesanan ulang. Namun ada baiknya pemesanan tersebut juga melihat urusan yang akan diselesaikan ditempat tujuan tidak memakan waktu.

Cara Pesan Grabcar Pulang Pergi

Sebenarnya cara pesan Grabcar pulang pergi ini tidak jauh berbeda dengan CARA PESAN GRAB pada umumnya. Hanya saja ada beberapa tambahan ketika order belum kalian lakukan. Nah untuk lebih jelas dan lebih paham mengenai prosedur pesan Grabcar pulang pergi, simak selengkapnya dibawah ini.

Baca  4 Syarat Motor Grab 2020 : Minimal Tahun & Kondisi
  1. Pastikan aplikasi pada HP sudah dalam versi paling baru. Jika belum silahkan lakukan update terlebih dahulu di App Store atau Play Store.
  2. Setelah dipastikan aplikasi berada pada versi baru, buka aplikasi Grab tersebut, jika belum login silahkan lakukan login dengan akun Grab kalian.
    1 Buka Aplikasi Grab
  3. Pada halaman utama, silahkan tap menu atau ikon bergambar mobil untuk mulai memesan layanan Grabcar.
    2 Pilih Layanan Grabcar
  4. Seperti biasa, tentukan titik jemput sesuai dengan lokasi dimana kalian berada.
    3 Masukan Lokasi Titik Jemput
  5. Apabila sudah, lanjutkan dengan memilih lokasi tujuan seperti Alfamart atau Indomaret terdekat atau kemanapun kalian inginkan.
    4 Masukan Lokasi Tujuan Pertama
  6. Setelah dipastikan lokasi tujuan sudah benar, perhatikan pada kolom lokasi tersebut. Dimana disebelah kanan terdapat tanda + (tambah) untuk menambahkan lokasi kedua. Silahkan tap ikon tersebut.
    5 Pilih Tanda Plus untuk Tambah Lokasi Pulang
  7. Nantinya kalian akan melihat sebuah kotak bertuliskan Tambahkan Pehentian.
    6 Terlihat Tambah Perhentian
  8. Silahkan isi kolom tersebut dengan lokasi awal kalian melakukan order.
    9 Isi Lokasi Tujuan Pulang
  9. Pastikan semua titik lokasi sudah sesuai. Lalu tap OKE dibagian bawah.
    7 Klik OKE
  10. Untuk menyelesaikan order, silahkan tap menu bertuliskan Konfirmasi Penjemputan.
    8 Klik Konfirmasi Penjemputan

Setelah menu konfirmasi penjemputan sudah kalian tekan. Selanjutnya tinggal menunggu driver Grabcar menjemput dan mengantarkan kalian ke lokasi yang kalian inginkan yaitu lokasi pertama dan lokasi awal penjemputan untuk pulang.

Keuntungan Pesan Grabcar Pulang Pergi

Bagaimana mudah bukan cara pesan Grabcar pulang pergi yang kami sampaikan diatas? tentunya mudah untuk bisa kalian lakukan meskipun kalian merupakan pengguna aplikasi Grab baru. Selain mudah tentu saja pemesanan layanan Grabcar pulang pergi juga akan memberikan keuntungan bagi setiap pelanggan.

Dimana keuntungan pemesanan layanan Grabcar pulang pergi yang bisa diperoleh antara lain :

  1. Tidak perlu repot-repot lagi memesan layanan Grabcar ketika urusan sudah selesai di lokasi tujuan.
  2. Bisa menghemat waktu karena proses pesan hanya dilakukan sekali dan driver akan menunggu kalian menyelesaikan urusan di lokasi tujuan pertama.
  3. Dan yang berikutnya kalian bisa mendapatkan tarif harga yang lebih hemat dengan catatan jarak yang di tuju masih berada dibawah 3 km.
Baca  2 Cara Mengatur Limit Grab For Business Perorangan & Grup

Dengan mengetahui kemudahan pemesanan Grabcar pulang pergi atau bolak-balik seperti diatas kami sampaikan. Tentunya kalian akan bisa mendapatkan semua keuntungan yang kami sebutkan diatas. Dan pastikan kalian akan lebih cepat sampai kerumah.

Namun sekali lagi infojek ingatkan, agar pemesanan layanan Grabcar pulang pergi ini digunakan atau difungsikan apabila urusan yang akan dilakukan di lokasi pertama tidak memakan waktu begitu lama. Mengingat proses ini akan membuat driver menunggu hingga kalian menyelesaikan urusan.