10 Cara Pesan Grab 2 Tujuan Sekaligus yang Mudah

Cara Pesan Grab 2 Tujuan – Ojek online memang sangat membantu sekali bagi kita semuanya, terutama untuk kita yang tidak memiliki kendaraan atau tidak membawa kendaraan. Pasalnya kita cukup pesan ojek secara online saja, jika lebih dari dua orang bisa menggunakan mobil loh. Untuk sekarang ini memang sudah banyak sekali perusahaan jasa transportasi berbasis online yang ada, salah satunya adalah Grab. Ojek online satu ini memang sudah tersebar di beberapa wialayah yang ada di Indonesia, sehingga akan memudahkan sekali bagi kita semua.

Namun terkadang ketika ingin beoergian, pasti ada saja hal yang bikin kesal semisalnya saja ada barang yang belum kebeli atau juga jemput teman di lokasi lain. Nah untuk hal tersebut ternyata bisa kita atasi dengan mudah ketika kita mau pesan Grab Bike atau Grab Car. Karena kita bisa pesan grab car atau grab bike dengan dua tujuan sekaligus, kok bisa si? Jelas bisa dong, karena ada cara pesan Grab 2 tujuan sekaligus. Mungkin untuk kalian yang belum tahu pasti kaget dan heran kok bisa si pesan grab 2 tujuan sekaligus.

Jangankan cuma itu, untuk konsumen yang barang bawaan tertinggal juga bisa kembali lagi kok. Namun semua itu ada carnya, kalian semua cukup ketahui saja cara dapatkan barang tertingal di Grab. Tentunya tidak hanya itu saja dong, untuk mempercepat ketika memesan grab. Kalian semua bisa atur saja dengan cara simpan tujuan favorit, sehingga pada saat order akan lebih cepat.

Mungkin untuk saat ini memang belum banyak orang yang tahu bagiamana akan cara pesan grab 2 tujuan sekaligus. Karena kebanyakan orang hanya taunya bisa memesan satu tujuan, jikapun dua tujuan harus dua kali order. Maka dari itu, pada kesempatan yang sangat baik ini, kami akan informasikan kepada kalian semuanya yang belum tahu akan caranya. Untuk mengetahui lebih jelasnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang ada dibawah ini.

Baca  5 Cara Dapatkan Barang Tertinggal di Grab

Cara Pesan Grab 2 Tujuan Sekaligus yang Mudah

Cara Pesan Grab 2 Tujuan Sekaligus

Cara Pesan Grab 2 Tujuan Sekaligus

Dengan adanya fitur ini, kita bisa lebih mudah untuk menjemput teman atau ada keperluan lainnya. Untuk anda semua yang ingin tahu lebih detail akan caranya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan berikut ini.

1. Cara Pesan Grab 2 Tujuan Sekaligus

2. Untuk langkah pertama seperti biasa, dimana kita cukup buka aplikasinya

3. Setelah itu tinggal pilih saja Grab Bike atau Grab Car

4. Lalu tentukan lokasi penjemputan dan lokasi tujuan

5. Ketika kalian sudah menentukan lokasi tujuan, hal yang harus kalian lakukan tingal klik saja tombol + yang ada pada mapsnya

6. Selanjutnya tinggal masukan saja lokasi berikutnya

7. Kita juga bisa urutkan tujuannya dari yang paling dekat terus yang jauh

8. Caranya cukup geserkan saja keatas dan kebawah

9. Jika sudah benar semuanya tinggal klik order saja

10. Kita juga bisa menghapus tujuan dengan car klik tombol X

Nah itulah cara pesan grab 2 tujuan sekaligus yang sudah kami sampaikan kepada kalian semua, dimana untuk caranya memang hampir sama seperti order biasa. Kalian semua cukup nklik saja tombol + untuk menambah tujuan perjalanan kalian semuanya. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan kepada kalian, semoga informasi cara pesan grab 2 tujuan sekaligus dapat berguna dan bermnfaat untuk anda semuanya.