5 Cara Dapatkan Barang Tertinggal di Grab

Cara Dapatkan Barang Tertinggal di Grab – Pastinya kalian semua sudah banyak yang mengalami dengan barang tertinggal, pada saat kalian bepergian atau juga naik kendaran. Hal tersebut tentunya akan menjadi pikiran bagi anda semua, terlebih jika barang tertinggal memang sangat penting sekali. Namun akan sangat berbeda sekali jika barang yang tertinggal setelah perjalanan menggunakan Grab Car. Karena untuk sekarang ini kita bisa dengan mudah untuk mendapatkan barang tersebut.

Jika kalian mengalaminya ketika menggunakan aplikasi ojek online, kalian tidak perlu cemas dan khawatir.Kalian semua tingga hubungi saja pusat bantuan pada aplikasi Grab anda semuanya. Terlebih untuk caranya memang sangat mudah sekali, namun akan ada batasanya yakni sebelum 48 jam atau dua hari. Apabila kalian melaporkan masalah berupa barang tertinggal, otomatis pengemudi akan langsung dihubungi oleh pihak Grab.

Seperti itulah langkah-langkah dan cara dapatkan barang tertinggal di Grab, asalkan kalian segera laporkan sebelum 48 jam. Namun untuk layanan tersebut hanya berlaku untuk Grab Car dan Grab Bike saja yah. Adapun beberapa syarat yang harus kalian ketahui jika kalian mengalami hal seperti tersebut. Secepat mungkin kalian segera laporkan lewat pusat bantuan di aplikasi Grab.

Didalam aplikasi Grab juga bisa menyimpan tujuan favorit loh, untuk cara simpan tujuan favorit juga sanga mudah sekali. Itulah kelebihan yang telah diberikan oleh salah satu ojek online yang ada di Indonesia. Jikapun kalian ingin memberikan tip, bisa lakukan lewat aplikasi setelah kalian order. Untuk cara beri tip ke driver, tinggal pilih saja nominal yang akan kalin berikan. Untuk lebih jelas akan cara dapatkan barang tertinggal di Grab, kalian semua bisa simak ulasan lebih detail berikut ini.

Baca  10 Cara Pesan Grab 2 Tujuan Sekaligus yang Mudah

Cara Dapatkan Barang Tertinggal di Grab

Cara Dapatkan Barang Tertinggal di Grab

Cara Dapatkan Barang Tertinggal di Grab

Mungkin untuk beberapa orang belum banyak yang tahu bagaimana cara untuk mendapatkan barang yang tertingal seteleh kita pesan Grab. Bahkan ada banyak orang yang langsung datang ke kantor Grab dan ada juga yang langsung hubungi drivernya. Namun untuk cara yang aman dan tenang, kalian cukup hubungi saja pusat bantuan pada aplikasi. Berikut ini merupakan langkah-langkah dan cara dapatkan barang tertinggal di Grab.

Cara Dapatkan Barang Tertinggal di Grab

1. Untuk langkah yang pertama, kalian semua cukup buka aplikasi Grab pada smartphone kalian semua

2. Pada menu utama, kalian semua cukup klik atau tap saja menu Akun

3. Setelah itu klik atau tap kembali Pusat bantuan

4. Kemudian kalian semua tinggal laporkan masalah yang kalian alami

5. Jika sudah, nantinya pihak Grab akan menghubungi driver yang mengantarkan perjalanan anda

Sayarat dan Ketentuannya

1. Layanan ini hanya berlaku untuk Grab Car dan Grab Bike saja

2. Penumpang menghubungi Pusat Bantuan dalam periaode 48 jam setelah tertinggal

3. Dalam kurun waktu sebelum 48 jam bisa hubungi langsung saja pengemudinya

Itulah kelebihan ketika kita menggunakan ojek online seperti Grab, karena kita bisa segera menghubungi driver dan juga bisa menghubungi lewat Pusat Bantuan. Namun untuk layanan tersebut hanya berlakuk untuk Grab Bike dan Grab Car seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi diatas dapat membantu bagi anda semuanya.