6 Cara Setting Altitude Fake GPS Paling Mudah Dijamin Akurat

Cara Setting Altitude Fake GPS – Bagi kalian yang mungkin berprofesi sebagai Driver online, tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Fake GPS. Biasanya Driver ojek online akan memanfaatkan Fake GPS ini agar bisa mendapatkan orderan lebih maksimal. Secara umum, fungsi utama daripada Fake GPS ini tentu sangat berguna untuk mengatur titik lokasi keberadaan Driver di suatu tempat.

Namun Driver tetap masih bisa dengan leluasa bepergian mencari orderan masuk lainnya. Menariknya ketika Driver menggunakan Fake GPS, Driver dapat mengatur lebih dari satu titik keberadaan. Alhasil Driver akan bisa mendapatkan banyak orderan masuk dan mencapai TUPO atau Tutup Poin. Dari sini otomatis insentif serta bonus Driver akan langsung bisa diperoleh. Membahas mengenai Fake GPS, ada juga istilah lain di dalam Fake GPS ini, yakni Altitude.

Altitude pada Fake GPS ini bisa kalian atur dengan mudah agar nantinya akun lebih gacor. Jika kalian belum mengetahui seperti apa cara setting Altitude Fake GPS, kalian tidak perlu khawatir karena di pertemuan kali ini kami akan memberikan informasi lengkap mengenai tutorial atur Altitude Fake GPS. Untuk mengatur Altitude ini, disini kami akan menggunakan bantuan 2 aplikasi, pertama adalah GPS Fix dan kedua Nyubicrew. Kedua aplikasi ini bisa kalian unduh melalui Play Store dan juga layanan pihak ketiga.

Setting Altitude ini juga tidak membutuhkan waktu yang lama. Namun penting kalian ketahui disini bahwasanya setiap Altitude memiliki settingan yang berbeda-beda tergantung dengan device dan juga daerah yang ditempati oleh Driver ojek online tersebut. Kalian bisa mengatur Altitude dengan sangat mudah melalui aplikasi Nyubicrew. Baiklah daripada penasaran seperti apa caranya, langsung saja kita simak cara setting Altitude Fake GPS yang telah infojek.com siapkan berikut ini.

scarlet
Cara Setting Altitude Fake GPS

Apa Itu Altitude GPS?

Pada pembahasan pertama kami akan menjelaskan lebih dulu mengenai apa yang dimaksud dengan Altitude GPS. Mungkin diantara kalian masih ada yang belum mengetahui apa yang dimaksud dengan Altitude GPS. Altitude GPS adalah posisi vertikal (ketinggian) suatu objek dari suatu titik tertentu (datum). Datum yang biasa digunakan adalah permukaan laut dan permukaan geoid WGS-84 yang digunakan oleh GPS. Oleh karena itu, altitudo sering kali dinyatakan sebagai ketinggian dari permukaan laut (biasa disingkat dpl).

Baca  12 Cara Buka Cabang Gofood 2022: Syarat & Format Terbaru

Cara Setting Altitude Fake GPS

Jika kalian sudah mengetahui apa itu Altitude GPS diatas, selanjutnya kita akan masuk ke topik pembahasan inti yakni mengenai cara setting Altitude Fake GPS. Seperti sudah kami singgung diatas bahwasanya untuk mengatur Altitude Fake GPS ini kalian membutuhkan aplikasi bernama GPS Fix. Aplikasi ini bisa kalian unduh langsung melalui Google Play Store. Lalu untuk aplikasi kedua ada Nyubicrew. Untuk setting Altitude Fake GPS ini bisa kalian simak tutorial lengkap berikut.

1. Buka Aplikasi GPS Fix

Untuk mengatur Altitude Fake GPS ini, pertama kalian bisa masuk ke aplikasi yang bernama GPS Fix. Aplikasi ini bisa kalian unduh lebih dulu melalui Play Store. Jika sudah berhasil di unduh kalian bisa buka aplikasi tersebut.

Buka Aplikasi GPS Fix

2. Pilih Start Fixing

Setelah masuk ke aplikasi GPS Fix, disini kalian dapat langsung tap Start Fixing. Pada bagian ini kalian nantinya bisa melihat Altitude di bagian atas baris kedua. Penting diketahui juga bahwa Altitude setiap wilayah berbeda-beda.

Pilih Start Fixing

3. Buka Nyubicrew

Setelah itu kalian bisa masuk ke aplikasi kedua, yaitu Nyubicrew. Di halaman awal kalian bisa melakukan setting Altitude yang bisa kalian sesuaikan dengan daerah masing-masing.

Buka Nyubicrew

Kesimpulan

Mengenai pembahasan diatas terkait cara setting Altitude Fake GPS. Disini bisa kami simpulkan bahwa setting Altitude ini bisa dilakukan dengan bantuan 2 aplikasi, pertama adalah GPS Fix dan kedua Nyubicrew. Untuk setting Altitude ini berbeda dengan cara setting fake GPS Shopee Food yang sudah kami bahas di pertemuan sebelumnya. Seperti dijelaskan diatas bahwasanya setiap wilayah memiliki settingan Altitude yang berbeda-beda, kalian bisa sesuaikan dengan device dan daerah kalian.

Baca  12 Cara Menambahkan GoPay di Google Play & Keuntungan

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara setting Altitude Fake GPS. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat infojek.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua tentunya.

Sumber Gambar : Channel Youtube Telepon Umum