Program Evaluasi Akun Joki Gojek & Syarat Terbaru 2020

Program Evaluasi Akun Joki Gojek – Penggunaan akun joki dalam layanan Gojek memang dapat dengan mudah kita jumpai. Ada banyak alasan mengapa driver Gojek memakai akun joki diantaranya sudah putus mitra, mengalami kesulitan saat mendaftar dan lain sebagainya.

Dalam tata tertib Gojek sudah dijelaskan mengenai dilarangnya memakai akun joki karena dinilai memiliki banyak resiko.  Oleh karena itu ada kebijakan baru yaitu verifikasi muka Gojek untuk menghilangkan akun joki. Verifikasi muka mampu meningkatkan keamanan driver Gojek dan menjaga kepercayaan pelanggan.

Gojek membuka kesempatan bagi akun joki bergabung dengan mengikuti program evaluasi. Secara langsung program evaluasi akun joki Gojek dapat diikuti oleh driver yang memiliki kinerja maksimal. Ketika lulus evaluasi maka anda akan mendapatkan akun Gojek baru dan melanjutkan kemitraan.

Pendaftaran hanya dapat dilakukan satu kali dan ditutup pada tanggal 17 Juli 2o20. Gojek tidak memungut biaya untuk program evaluasi akun joki. Seluruh notifikasi program evaluasi bisa anda dapatkan lewat SMS, push pesan aplikasi, website resmi dan CS Gojek.

Program Evaluasi Akun Joki Gojek

Program Evaluasi Akun Joki Gojek

Program evaluasi akun joki Gojek sangat cocok dicoba bagi driver yang menggunakan akun orang lain dan sebelumnya sudah mengalami putus mitra. Agar dapat mengikuti program evaluasi anda perlu mengetahui apa saja kriteria dan cara pendaftarannya seperti berikut.

Kriteria Program Evaluasi Akun Joki

Ada beberapa syarat yang anda wajib perhatikan, untuk yang memiliki akun asli maupun tidak punya bisa mengikuti ketentuan dari Gojek seperti berikut.

Baca  Kantor Gojek Manado Terbaru : Alamat & Nomor Telepon

Mitra yang Tidak Memiliki Akun Asli

  • Akun joki telah memenuhi jam kerja online serta rata rata orderan diselesaikan tiap harinya diatas batas maksimal sesuai kota operasional di bulan Januari – Maret 2020.
  • Akun joki Gojek tidak pernah terdeteksi memajau fake GPS maupun aplikasi terlarang lainnya.

Mitra yang Memiliki Akun Asli

  • Akun telah memenuhi jam kerja online serta rata rata orderan diselesaikan tiap harinya diatas batas maksimal sesuai kota operasional di bulan Januari – Maret 2020.
  • Akun Gojek tidak pernah terdeteksi memajau fake GPS maupun aplikasi terlarang lainnya.
  • Akun akan melewati evaluasi berdasarkan pelanggaran mengapa terjadinya putus mitra. Apabila pelanggaran sudah terjadi sebelum muncul kebijakan suspensi di Juni 2019 serta tidak termasuk pelanggaran yang berat secara langsung akan dibuka lagi. Pelanggaran berat yang dimaksum meliputi penggunaan aplikasi terlarang, order fiktif, penyelesaian orderan tanpa ada aktivitas pengantaran dan pelecekan kepada konsumen.

Cara Mengikuti Program Evaluasi Akun Joki

Cara Mengikuti Program Evaluasi Akun Joki

Untuk mengikuti evaluasi akun joki Gojek anda wajib sudah melalui verifikasi muka kemudian gagal 3 kali. Setelah itu pihak Gojek akan menyarankan untuk menghubungi call center pada nomor:

  • Driver Gojek : 021-50849022
  • Driver GoCar : 021-50849044

Anda wajib menghubungi nomor diatas sebelum 17 juli 2020 karena tanggal berikutnya pendaftaran akan ditutup. Saat menghubungi cs Gojek berikan persyaratan seperti SIM dan KTP untuk verifikasi data.

Perlu diperhatikan jika driver sudah kontak nomor cs Gojek pada bulan Mei hingga Juni 2020 serta telah memberikan pernyataan penggunaan akun joki maka tidak perlu menghubungi lagi. Secara langsung mitra sudah mendapatkan bantuan untuk masuk akun kemudian dievaluasi secara otomatis.

Hasil Evaluasi Akun Joki Gojek

Ketika anda sudah mengikuti program evaluasi maka hasilnya muncul maksimal tanggal 17 Juli 2020. Pemberitahuan bisa didapatkan lewat push notifikasi aplikasi driver dan juga SMS. Setelah 17 Juli semua driver diwajibkan login menggunakan akun pribadi.

Baca  3 Paket Swadaya Gojek Telkomsel, XL , Indosat Terlengkap 2020

1. Jika Lolos Evaluasi

  • Bagi driver dengan akun asli sebelumnya serta lolos evaluasi, akun asli dibukakan aksesnya dan akun joki akan dinonaktifkan secara bersamaan sesuai peraturan Gojek.
  • Bagi driver yang tidak memiliki akun asli dan lolos evaluasi, anda akan didaftarkan ulang serya diberikan akun baru sesudah 17 Juli 2020,  akun joki akan dinonaktifkan secara bersamaan sesuai peraturan Gojek

2. Jika Tidak Lolos Evaluasi

  • Driver dapat memakai akun joki hingga 17 Juli 2020. Berikutnya akun joki akan dinonaktifkan sesuai peraturan Gojek.

Secara langsung program evaluasi dapat dikatakan sebagai cara daftar Gojek untuk akun joki aktif. Kebijakan dari Gojek ini berlaku dalam waktu yang singkat. Jadi silahkan manfaatkan fasilitas program evaluasi untuk mendapatkan akun Gojek baru.