7 Cara Agar Menjadi Driver Gojek Prioritas & Keuntungan 2020

Cara Agar Menjadi Driver Gojek Prioritas – Menjadi driver prioritas Gojek bukanlah hal yang bisa dianggap mudah dan sepele. Untuk bisa mendapatkannya, kita dituntut untuk selalu bekerja dengan ekstra ddengan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada setiap konsumen.

Bukan hanya itu saja, sebagai seorang driver Gojek yang ingin akunnya menjadi akun prioritas juga harus peka terhadan sistem atau algoritma Gojek yang ada saat ini. Karena bisa dibilang algoritma sistem Gojek yang sekarang bisa dibilang sudah jauh lebih baik.

Karena seiring dengan perjalanan waktu, pihak Gojek terus memberikan update pada sistem mereka agar bisa lebih baik untuk para driver dan juga para konsumen. Hal tersebut telah di tunjukan Gojek dengan merilis SISTEM PEMERATAAN GOJEK untuk membuat semua driver bisa mendapatkan orderan secara adil.

Dengan begitu cara agar menjadi driver Gojek Prioritas pun semakin sulit untuk bisa didapat oleh para driver. Namun tidak menutup kemungkinan hal tersebut bisa didapat dengan adanya usaha dan kerja keras yang maksimal.

Cara Agar Menjadi Driver Gojek Prioritas & Keuntungan

Cara Agar Menjadi Driver Gojek Prioritas Keuntungan

Karena ketika sudah menjadi driver prioritas Gojek, kalian akan mendapatkan banyak sekali keuntungan, terutama dari segi pendapatan atau penghasilan harian kalian dari menjadi driver Gojek. Lalu bagaimana cara agar menjadi driver Gojek prioritas?

Cara Agar Menjadi Driver Gojek Prioritas

Tips Agar Menjadi Driver Gojek Prioritas

Sebenarnya untuk menjadi driver prioritas Gojek bukanlah hal yang mustahil bisa kalian dapatkan. Namun seperti diatas kami sampaikan, tentu kalian membutuhkan kerja keras lebih kuat lagi. Nah berikut adalah beberapa panduan cara menjadi driver Gojek prioritas.

Baca  18 Sistem Kerja Gojek yang Wajib Diketahui Pengguna Gojek

1. Konsisten dengan Waktu

Hal pertama yang harus dilakukan agar bisa menjadi driver prioritas adalah konsisten dengan waktu. Maksudnya adalah, usahakan setiap hari kalian melakukan on bid di jam yang sama. Misalnya di hari pertama kalian on bid mulai jam 6 pagi, maka usahakan kalian melakukan on bid di hari kedua dan seterusnya selama 2 minggu di jam yang sama yaitu jam 6 pagi.

2. Jangan Nongkrong di Satu Tempat

Cara selanjutnya yang dapat kalian lakukan agar bisa menjadi driver Gojek prioritas yaitu jangan pernah nongkrong atau ngetem di satu tempat. Dan pastikan jangan pernah nongkrong di pusat kota. Karena biasanya di pusat kota sudah banyak sekali driver-driver prioritas.

Jika ingin menjadi driver prioritas, saran infojek.com cari tempat nongkrong di daerah pinggiran yang memiliki sedikit driver tetapi banyak penumpang seperti halnya di daerah perumahan. Silahkan kalian nongkrong selama kurang lebih 10 – 15 menit. Jika tidak ada orderan masuk, silahkan pindah lokasi. Lakukan hal tersebut sekitar 2 mingguan.

3. Selalu Pasang Auto Bid

Kemudian cara agar menjadi driver prioritas Gojek yang berikutnya adalah selalu pasang atau aktifkan fitur auto bid. Dengan begitu ketika kondisi HP kalain mengalami ganggunan seperti hang sinyal tidak stabil, orderan akan tetap bisa kalian dapatkan dan tidak hilang.

4. Selalu Jaga Performa

Selanjutnya hal yang perlu dilakukan adalah selalu menjaga performa selama 2 minggu berturut-turut. Usahakan performa yang didapat jangan sampai dibawah 80%. Kalau bisa usahakan untuk selalu mendapatkan performa diatas 80% atau bahkan 100% meskipun bagi sebagian besar driver merupakan hal cukup sulit.

5. Tingakatkan Penyelesain Order

Selain beberapa cara diatas, ketika ingin menjadi driver prioritas Gojek, pastikan selalu meningkatkan penyelesaian order selama 2 minggu secara berturut-turut. Maksudnya ketika dihari pertama kalian hanya mendapatkan 2 poin, maka usahakan di hari kedua dan seterusnya mendapatkan poin lebih.

Baca  Kantor Gojek Bali, Alamat & No Telp Terlengkap 2020

6. Titik Aman

Jika ingin menjadi driver prioritas Gojek, pastikan juga selalu menjaga titik aman kalian selama 3 hari bertut-turut dalam 2 minggu tersebut. Jika hal tersebut bisa kalian dapatkan, maka bisa diartikan sebentar lagi akun kalian akan menjadi akun gojek prioritas.

7. Jangan Pernah Matikan HP

Dan yang terakhir, pastikan juga bahwa kalian tidak mematikan HP dalam jangka waktu 8 sampai dengan 13 jam dalam kondisi apapun. Hal ini akan dibaca oleh sistem Gojek bahwa akun Gojek kalian benar-benar selalu siap menerima orderan.

Keuntungan Menjadi Driver Gojek Prioritas

Keuntungan Menjadi Driver Gojek Prioritas

Sebenarnya mudah untuk menjadi driver prioritas Gojek. Karena pada dasarnya kalian hanya perlu melakukan usaha yang lebih giat dan lebih maksimal untuk mendapatkan orderan masuk. Dengan begitu sistem akan membaca bahwa akun Gojek kalian benar-benar memiliki performa yang bagus.

Setelah berhasil menjadi driver prioritas, maka kalian akan mendapatkan beberapa macam keuntungan seperti halnya.

  1. Akun Gojek akan selalu di utamakan oleh sistem dan algoritma Gojek.
  2. Membuat rating driver Gojek kalian akan semakin baik sehingga bisa mendapatkan insentif dan juga BONUS GOJEK yang menarik.
  3. Selain itu tentu saja akan berpengaruh terhadap pendapatan harian dari menjadi driver Gojek.

Tips Cara Mengatur Waktu Kerja Gojek

Tips Cara Mengatur Waktu Kerja Gojek yang Baik

Nah seperti kami jekaskan diatas, salah satu cara agar menjadi driver gojek prioritas yang harus dilakukan adalah konsisten dengan waktu. Agar kalian bisa menjaga konsistenti waktu tersebut, berikut beberapa tips cara mengatur waktu kerja Gojek yang baik.

  • Pagi Hari : Jam 5-10 usahakan kalian stay di beberapa tempat seperti perumahan atau pemukiman warga.
  • Siang Hari : Jam 10-2 ada baiknya kalian stay di area dengan sekolahan, kampus, dan juga rumah makan.
  • Sore Hari : jam 2-6 silahkan tunggu atau stay di daerah keramaian yang memiliki cukup banyak orderan untuk layanan GoFood serta area kantoran.
  • Malam Hari : Jam 6-12 biasanya jam-jam ini hanya orderan GoFood saja yang banyak di gunakan, jadi silahkan stay di area dekat rumah makan atau restoran.
Baca  Tarif Gojek Per KM Terbaru dan Terlengkap 2020

Dengan melakukan beberapa tips diatas mungkin akun kalian akan bisa menjadi akun driver gojek prioritas. Namun sekali lagi infojek ingatkan, pastikan selalu konsisten untuk melakukan hal-hal yang kami sebutkan diatas, agar kalian benar-benar bisa menjadi driver prioritas.