12 Cara Menemukan Titik Spot Orderan Gojek Terbaru

Titik Spot Orderan Gojek – Saat ini banyak sekali warga yang bekerja sebagai driver Gojek. Karena disamping cara daftar Gojek yang cukup mudah, bekerja sebagai driver Gojek juga dikenal santai, maka tak heran jika banyak sekali warga yang mendaftar sebagai driver Gojek. Terlebih saat ini kantor Gojek sudah menjamur di berbagai kota-kota besar di seluruh Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan masih banyak lagi kota-kota besar lainnya. Bekerja dengan menjadi mitra Gojek juga sebenarnya susah-susah gampang, dalam arti terkadang driver mudah mendapatkan penumpang dan terkadang susah mendapatkan penumpang.

Melihat hal ini maka para driver Gojek harus ekstra keras untuk mencari titik spot orderan Gojek agar dapat penumpang banyak. Nah pada pembahasan kali ini kami akan membahas mengenai cara menemukan titik spot orderan Gojek terbaru. Berbicara mengenai titik spot orderan Gojek, biasanya titik tersebut berada di tempat yang ramai seperti mall, pasar, sekolahan dan juga fasilitas umum lainnya. Sebagai driver Gojek disini kita harus dapat mencari celah untuk memetakan tempat dan juga waktu yang cocok untuk mencari penumpang. Karena disini, membaca waktu sangatlah penting agar kita tahu jika pada saat jam sekian penumpang membutuhkan jasa dari Gojek.

Pada artikel cara menemukan titik spot orderan Gojek terbaru kali ini kami akan memberikan beberapa cara yang dapat dilakukan, jika si driver hanya berdiam hanya disatu titik dan menunggu orderan maka sudah pasti pesanan yang akan diterima sangatlah sedikit atau bahkan tidak dapat menerima order sama sekali. Maka dari itu kalian dapat melakukan cara yang sudah kami sampaikan di atas, yakni dengan membaca waktu dan juga mencari titik spot orderan Gojek yang ramai agar dapat penumpang banyak.

Baca  Kantor Gojek Kemang, Alamat & No Telp Terlengkap 2019

Selain itu kalian juga dapat menginstal aplikasi dengan nama GPS Advance. Aplikasi ini dapat kalian instal melalui Google karena aplikasi ini tidak tersedia di Playstore dan juga App Store. Dengan bantuan aplikasi ini para penumpang juga dapat dengan mudah menemukan driver Gojek dalam waktu singkat. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak pembahasan menarik mengenai informasi cara menemukan titik spot orderan Gojek terbaru yang sudah kami siapkan dan dapat langsung kalian simak beriktu ini.

Cara Menemukan Titik Spot Orderan Gojek Terbaru

Titik Spot Orderan Gojek

Titik Spot Orderan Gojek

1. Download aplikasi GPS Advance

Untuk cara pertama kalian dapat mendownload aplikasi GPS Advance, Driver tidak dapat mengandalkan Google Playstore, dimana meraka harus masuk ke mesin pencari dan mencari aplikasi yang satu ini secara manual.

2. Pasang Aplikasi

Setelah kalian melakukan proses download aplikasi, langkah selanjutnya adalah dengan menginstal aplikasi tersebut. Pilih aplikasi dan kemudian pilih setting.

3. Atur Koordinat

Selanjutnya yang dapat kalian lakukan adalah dengan mengatur koordinat. Jika si driver pernah menemukan lokasi dengan pesanan Gojek yang cukup banyak, maka titik tersebut dapat langsung muncul pada layar. Dan jika titik koordinat sudah muncul, maka driver hanya perlu menutup jendela tersebut.

4. Tambahkan Koordinat

Untuk menambahkan koordinat, kalian dapat memilih setting kemudian add location.  Dan untuk para pemula biasanya titik yang dimasukan adalah pusat perbelanjaan dan juga pusat wisata kota.

5. Mengawasi Pergerakan

Jika sudah memasukan titik koordinat tersebut, langkah selanjutnya adalah dengan mengawasi pergerakan titik koordinat. Caranya juga cukup mudah yaitu pilih setting dan kemudian start mock. Pilih Looping untuk menyegarkan pergerakan titik koordinat setiap periode.

Baca  18 Sistem Kerja Gojek yang Wajib Diketahui Pengguna Gojek

6. Kembali ke Halaman Awal

Setelah melakukan pengaturan yang diatas kalian dapat memilih tombol Home dan kemudian keluar dari aplikasi tersebut.

7. Buka GPS

Karena GPS Advance telah terpasang dan diatur dengan berdasar titik koordinat, driver tidak perlu masuk ke aplikasi untuk melihat pergerakan titik, driver hanya perlu membukan GPS yang ada pada ponsel.

Pemasangan aplikasi yang diunduh melalui mesin pencarian bukanlah pilihan yang terbaik. Aplikasi tersebut terkadang memiliki virus yang dapat merusak smartphone. Hal ini harus dihindari oleh para driver Gojek, dan maka dari itu kalian dapat mengunduh aplikasi terpercaya melalui Google Playstore yakni Driver Finder, dengan aplikasi ini kalian juga dapat menemukan titik spot orderan Gojek.

  1. Buka aplikasi Google Play.
  2. Ketik aplikasi dengan nama Driver Finder pada kolom pencarian.
  3. Pasang aplikasi tersebut dengan cara mengklik pasang atau instal, tunggu hingga proses pengunduhan dan penginstalan selesai.
  4. Jika sudah, buka aplikasi tersebut dan pada halaman awal akan muncul pilihan titik koordinat tertentu. Ketik satu titik yang memiliki potensi besar untuk memperoleh banyak penumpang. Jika para driver Gojek berkumpul di daerah tersebut, kalian dapat ikut mencari pelanggan ditempat tersebut. Dan jika tidak ada pengemudi Gojek satu pun, kalian dapat mencari titik koordinat lain.
  5. Sesuaikan pencarian dengan jenis jasa yang ditawarkan, seperti jenis titik Go-ride dan juga Go-food biasanya berbeda-beda. Jadi jangan berharap mendapatkan pesanan Go-Food jika memasukan lokasi populer untuk Go-Ride.

Nah itulah beberapa cara yang dapat kalian untuk menemukan titik spot orderan Gojek. Kalian dapat menggunakan cara yang pertama atau cara yang kedua, langkah-langkahnya juga cukup mudah bukan? Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai cara menemukan titik spot orderan Gojek terbaru, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua, sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

Baca  Gojek Bekasi Info Alamat Kantor, Jam Kerja & Call Center 2019