5 Cara Pesan Gojek 3 Tujuan Sekaligus GoRide & GoCar 2020

Cara Pesan Gojek 3 Tujuan – Gojek kembali meluncurkan fitur baru dengan nama Tambah Tujuan. Fasilitas ini langsung dapat digunakan konsumen pada aplikasi Gojek. Anda bisa menambahkan sampai 3 tujuan untuk perjalanan menggunakan GoRide dan GoCar.

Sama seperti layanan GoSend bayar di tujuan, anda bisa melakukan pembayaran ketika akhir perjalanan atau titik terakhir. Dengan pesan Gojek 3 tujuan pengguna dapat bepergian ke 3 titik tujuan sekaligus sehingga lebih praktis karena dipesan cukup satu kali saja.

Pada fasilitas Gojek 3 tujuan anda dapat memasukkan 3 titik pemberhentian dan pada setiap titiknya driver akan menunggu dalam waktu maksimum 5 menit. Bagi konsumen cara pesan Gojek 3 tujuan juga dapat menghemat pengeluaran karena semuanya dibayar dalam sekali jalan.

Berbeda dengan pesan Gojek pada normalnya, fitur 3 tujuan tidak dapat diganti lokasinya. Pengguna tidak bisa edit alamat tujuan, jika ingin mengganti alamat maka harus melakukan pesanan ulang. Jadi dari awal anda harus sudah benar ketika memasukkan 3 alamat tujuan pengantaran.

Cara Pesan Gojek 3 Tujuan

Cara Pesan Gojek 3 Tujuan

Kepraktisan dari fitur Gojek 3 tujuan memang bisa membuat penumpang menuju lokasi tanpa perlu berganti driver atau melakukan pesanan ulang. Namun pengguna harus membayar ekstra untuk penambahan titik tujuan diluar biaya perjalanan.

Tarif Tambahan Pesan Gojek 3 Tujuan

Untuk tarif tambahan dari pengantaran ditagih pada setiap titik pemberhentian. Tarif ini sudah diluar perjalanan dengan perhitungan mengikuti sistem jarak. Pada tiap titik tujuan secara otomatis ongkos akan ditambahkan kepada penggunanya.

  • Untuk layanan GoRide terdapat tarif tambahan senilai Rp. 3.000 pada tiap titik tujuan.
  • Untuk layanan GoCar terdapat biaya tambahan senilai Rp. 8.000 setiap titik tujuan.
Baca  Apa Itu GoFood Plus ? Keuntungan & Cara Mendapatkan 2020

Cara Pesan Gojek 3 Tujuan Sekaligus

Setelah mengetahui biaya tambahan maka tinggal pilih menggunakan GoCar maupun GoRide sebagai alat transportasi anda. Pastikan juga lokasi yang anda masukkan sudah benar karena tidak bisa diedit ketika sudah pesan.

1. Jalankan Gojek, pilih GoCar atau GoRide sesuai keinginan anda. Lanjutkan memasukkan lokasi tujuan.

masukkan lokasi Gojek 3 Tujuan

2. Kemudian untuk menambah alamat tekan Tambah Tujuan.

Tambah Tujuan Gojek

3. Tekan Tambah Tujuan hingga maksimal terdapat 3 alamat pada aplikasinya.

cara pesan gojek sekaligus

4. Jika 3 alamat tujuan selesai diinput maka tinggal Lanjut.

Gojek Motor Mobil 3 Tujuan

5. Kemudian untuk mulai order gojek 3 tujuan tap Pesan.

cara order order gojek 3 tujuan

Pengguna Gojek diberikan kebebasan untuk melakukan 3 perjalanan berbeda dalam satu kali pesan. Gunakan pula verifikasi 2 langkah Gojek sebelum pesan supaya akun anda lebih aman. Perlu juga anda tahu ketika pemesanan sudah dilakukan maka semua biaya total harus dibayar meskipun mengakhiri pesanan ditengah jalan.