7 Cara Order Go Send Bayar di Tujuan Kirim Barang 2020

Go Send Bayar di Tujuan – Go Send menjadi salah satu layanan pengantaran barang yang banyak digunakan sampai saat ini. Kelebihan Go Send adalah paket cepat sampai hanya dalam hitungan jam saja sesudah paket di pickup. Anda juga dapat melacak paket Go Send secara realtime lewat aplikasinya.

Cara bayar Gojek yang simple dan mudah jadi keunggulan lainnya. Pengguna bisa bayar Go Send secara tunai maupun menggunakan saldo Go Pay. Anda dapat melakukan kirim paket ke dalam maupun luar kota dengan biaya terjangkau.

Barang yang di kirim menggunakan Go Send juga di lindungi oleh asuransi sehingga lebih aman ketika pengiriman. Apabila terjadi kerusakan maupun kehilangan anda bisa langsung klaim asuransinya. Kemudahan lain yang dapat di peroleh adalah bayar Go Send di alamat tujuan paket.

Untuk bisa bayar di tujuan maka sistem pembayaran tunai jadi pilihan utama. Hal ini menjadi penting karena penerima paketnya yang membayar biaya layanan pengantaran. Memang lebih memudahkan pengirim barang dan tidak akan terbebani biaya.

Go Send Bayar di Tujuan

Go Send Bayar di Tujuan

Pada layanan Go Send anda dapat memilih Instant Delivery ataupun Same Day Delivery sesuai kebutuhan. Namun perlu memperhatikan juga ketentuan apa saya yang wajib dipenuhi sebelum mengirim barang.

Ketentuan Kirim Go Send

Same Day DeliveryInstant Delivery
Estimasi pengambilan barang oleh driver adalah 4 jam sesudah ada request pick up. Sedangkan untuk waktu pengantaran ke tujuan maksimalnya 4 jam dihitung dari waktu pick up.Waktu pengantaran ke tujuan memiliki estimasi 2 jam setelah barangnya diambil driver.
Berat maksimal paket 5 KgBerat maksimal 20 Kg
Ukuran paketnya panjang 40cm x lebar 40cm x tinggi 17cmUkuran paketnya panjang 70cm x lebar 70cm x tinggi 50cm
Baca  7 Syarat Mobil Go Car Untuk Calon Driver Terbaru 2020

Cara Order Go Send Bayar di Tujuan

Setelah mengetahui ketentuan pengiriman Go Send sekarang tinggal anda lakukan pengiriman. Pada prosesnya pastikan untuk minta driver melakukan bayar di tujuan pengantaran. Request ini bisa disampaikan lewat menu chat maupun deskripsi paket.

1. Masuk ke Gojek, selanjutnya tekan Go Send untuk mulai order.

masuk go send

2. Muncul menu Go Send, silahkan pilih pengiriman dengan tujuan Dalam Kota atau Luar Kota sesuai keinginan anda.

Gosend pesan

3. Selanjutnya silahkan isi alamat pengambilan paketnya. Isi juga detail lokasi, nama pengirim serta nomor HP anda. Jika sudah tekan Lanjut.

lokasi pengambilan barang

4. Berikutnya masukkan alamat tujuan paketnya beserta detail nama penerima dan nomor HPnya. Lalu tinggal menekan Lanjut.

bayar di tujuan

5. Akan tampil menu detail pesanan, pada bagian deskripsi sebelah bawah isi dengan permintaan untuk bayar Go Send di lokasi tujuan. Selanjutnya pilih metode pembayaran dengan tap Bayar dengan.

Go Send di tujuan

6. Untuk metode pembayarannya silahkan pilih Tunai. Hal ini bermaksud memudahkan agar penerima paket yang bayar biaya layanan Go Send.

bayar Go Send di tujuan

7. Secara otomatis pembayarannya berubah menjadi tunai. Tinggal menekan Pesan untuk memulai pengiriman barang.

order go send

Agar lebih jelas lagi anda bisa mengakses menu chat kemudian memberitahukan kepada driver bahwa biaya pengiriman di bayar oleh penerima. Supaya lebih aman jangan lupa gunakan verifikasi 2 langkah Gojek untuk melindungi akun anda.