12 Cara Cek Tarif Gojek Tanpa Aplikasi Bisa Langsung PESAN!

Cara Cek Tarif Gojek Tanpa Aplikasi – Hingga detik ini Gojek masih menjadi andalan bagi banyak orang untuk melengkapi kebutuhan transportasi harian. Bukan hanya karena dapat dipesan secara online menggunakan aplikasi.

Tetapi Gojek juga punya berbagai macam layanan dengan fungsionalitas amat tinggi, termasuk Goride dan Gocar. Lewat dua layanan tersebut, kita dapat memesan jenis transportasi mobil atau motor secara mudah bahkan dengan tarif relatif murah.

Meski punya tarif murah dan terjangkau, namun semua kenyamanan dan kemanan tetap dapat kita peroleh. Pasalnya Gojek punya SOP (Standard Operating Procedure) yang mengharuskan para driver memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Nah bicara mengenai TARIF GOJEK, sekarang ini kita dapat secara mudah cek tarif Gojek sebelum melakukan pemesanan. Bahkan cek tarif Gojek kini dilakukan tanpa aplikasi Gojek itu sendiri.

Cara Cek Tarif Gojek Tanpa Aplikasi dan Bisa Langsung Pesan

Namun dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga, salah satunya adalah Google Maps yang sekarang telah dilengkapi fitur pengecekan tarif layanan Gojek seperti Gocar ataupun Goride. Dengan begitu tanpa harus buka aplikasi Gojek kita bisa tahu tarif sesuai titik tujuan.

Panduan Cek Tarif Gojek Tanpa Aplikasi

Selain bisa dipakai cek tarif Gojek, lewat aplikasi ini kita juga bisa langsung memesan layanan Gocar ataupun Goride. Bagaimana caranya bisa pesan Gojek langsung dari Google Maps?

Untuk menjawab itu, nanti kita bahas dibawah. Sekarang infojek.com akan bahas dulu panduan singkat tentang cara cek tarif Gojek tanpa Aplikasi. Jadi bagi kalian yang penasaran seperti apa caranya, simak info lengkapnya berikut ini.

Baca  Gojek Bekasi Info Alamat Kantor, Jam Kerja & Call Center 2021

Buka Google Maps

Buka Aplikasi Google Maps

Untuk mengetahui tarif Gojek tanpa aplikasi silahkan buka Maps pada HP kalian.

Masukan Alamat Tujuan

Masukan Alamat Tujuan

Bila sudah terbuka, silahkan masukan alamat tujuan dibagian bar atas.

Pilih Rute

Pilih Rute

Lalu tap menu Rute atau Directions yang ada pada bagian kiri bawah.

Tap Ikon Motor

PIlih Ikon Motor

Ketika rute sudah kalian pilih dan jarak tempuh, serta perkiraan waktu sampai telah telihat. Pindahkan tab dibagian atas peta ke arah ikon motor.

Pilih Gojek

Pilih Gojek

Lalu pilih ikon Gojek dibagian bawah untuk bisa cek tarif tanpa membuka aplikasi Gojek.

Tarif Terlihat

Tarif Gojek Terlihat

Ketika sudah memilih Gojek, maka secara otomtis Google Maps akan menampilkan perkiraan tarif Gojek yang harus dibayar untuk layanan Goride ataupun Gocar.

Ingin Langsung PESAN? Begini Caranya

Cara cek tarif Gojek seperti kami jelaskan diatas, memang memudahkan kita ketika ingin PESAN GOJEK untuk layanan Goride ataupun Gocar. Menariknya dengan metode ini kita bisa melakukan pengecekan dimanapun kita berada.

Apabila memungkinkan langsung pesan, di aplikasi ini sudah dilengkapi tombol pesan. Namun untuk menggunakan tombol tersebut, ada satu syarat wajib yang harus kalian pastikan ada.

Syarat tersebut yaitu mengharuskan aplikasi Gojek terinstal di HP kalian dan juga sudah login. Jika sudah berikut cara pesan Gojek dari Google Maps.

Posisikan Pada Halaman Tarif Gojek

Posisikan Google Maps Pada Tarif Gojek

Agar bisa pesan Gojek langsung dari aplikasi ini, posisi halaman harus berada pada bagian tarif layanan Gojek seperti gambar diatas.

Pilih Buka APL

Pilih Buka APL

Apabila ingin memesan layanan Goride atau Gocar, silahkan pilih Buka APL. Otomatis aplikasi akan mengarahkan kalian ke aplikasi Gojek. Disini selesaikan proses pemesanan.

Seperti itu kiranya proses cara pesan Gojek langsung dari Google Maps. Dengan memanfaatkan metode ini, tentu saja kalian tidak perlu lagi memasukan alamat tujuan di aplikasi Gojek, karena alamat tujuan dan titik penjemputan akan disesuaikan langsung.

Baca  Kantor Gojek Kemang, Alamat & No Telp Terlengkap 2021

Hampir tidak jauh berbeda dengan CEK TARIF GRAB, seperti itulah kiranya cara cek tarif Gojek tanpa aplikasi yang dapat infojek.com sampaikan dikesempatan kali ini. Semoga apa yang kami rangkum diatas bisa menjadi referensi mudah dipahami dan mudah kalian ikuti.