5 Cara Pesan GoMart Belanja Tanpa Ribet 2019

Cara Pesan GoMart – Gojek memberikan kemudahan untuk konsumen karena hadirnya berbagai layanan online. Untuk kebutuhan transportasi saja Gojek memberikan beberapa fasilitas seperti GoCar, GoRide, Go Send dan Go Box. Fasilitas yang cukup menarik adalah layanan GoMart dimana konsumen dapat melakukan belanja tanpa perlu keluar rumah. Tentunya akan menghemat ongkos perjalananan karena tarif GoMart yang terjangkau.

Perbedaan dengan GoSend adalah dari jenis barang yang dibawa dan juga tujuan nya. Go Send memang di khususkan untuk mengirim barang sehingga kurirnya tidak melakukan proses belanja. Nah jika GoMart, kurir haruslah membeli barang belanjaan sesuai kebutuhan konsumen dan diantar ke lokasi pengiriman.

Anda dapat memperoleh produk yang diinginkan dan dibutuhkan secara cepat. Selain itu barang belanjaan anda akan aman karena diantarkan oleh kurir profesional dengan layanan prima. Kemudahan ditawarkan karena seluruh barang belanjaan dapat dipesan via aplikasi dimanapun berada. Layanan GoMart memang sangat cocok untuk anda yang sibuk dengan rutinitas sehari hari dan ingin menghemat waktu belanja.

Selain itu dalam aplikasi tarifnya juga transparan dimana mengikuti harga pasaran. Kurir GoMart juga akan turut membantu untuk mendapatkan barang yang sesuai dengan keinginan anda. Disamping itu waktu pengantaran juga cepat sehingga dapat sangat menghemat waktu anda. Untuk kebutuhan sehari hari memang sangat cocok, contohnya jika anda ingin berbelanja kebutuhan rumah tangga. Bahkan dalam beberapa wilayah layanan GoMart dapat dinikmati 24 jam sehingga dapat diandalkan meskipun malam hari.

Cara Pesan GoMart

Cara Pesan GoMart

Cara Pesan GoMart

Apabila ada pertanyaan seputar layanan GoMart lebih lanjut maka anda dapat menghubungi call center atau kantor Gojek terdekat. Dalam pemesanan barang belanjaan anda dapat memasukkan nya ke troli yang tersedia pada aplikasi Gojek. Lebih jelasnya silahkan simak tutorial cara pesan GoMart berikut ini

Baca  Kantor Gojek Sidoarjo, Alamat & No Telp Terlengkap

Cara Pesan GoMart Untuk Belanja

  1. Buka aplikasi Gojek dan tap GoMart dengan icon troli warna merah
  2. Silahkan masukkan alamat pengiriman dan tujuan belanja anda
  3. Pilih barang pada laman GoMart sesuai dengan kebutuhan anda
  4. Masukkan belanjaan ke dalam keranjang, lakukan konfirmasi dan pilih metode pembayaran (Gopay atau tunai)
  5. Aplikasi akan mencari driver kemudian akan langsung belanja kebutuhan anda. Jika barang sudah diantar ke alamat pengiriman maka tinggal bayar dan pemesanan selesai.

Secara umum menggunakan GoMart hampir sama seperti pemesanan layanan Gojek lain nya. Namun yang membedakan GoMart bekerja sama dengan beberapa merchant yang khusus menyediakan barang belanjaan anda. Jadi konsumen tinggal memilih saja barang yang ada pada laman aplikasi dan kemudian akan diantar ke rumah. Jika mengalami masalah maka anada dapat menghubungi call center Gojek atau kantor yang ada di wilayah anda.