2 Cara Merubah Nada Dering Maxim Driver di Android

Cara Merubah Nada Dering Maxim Driver – Mengganti nada dering aplikasi ojek online memang sangat berguna dan wajib untuk dilakukan oleh para driver ojek online. Karena dengan mengganti nada dering orderan ojek online, maka driver bisa tahu ketika ada orderan yang masuk.

Setelah memberitahukan cara ganti nada dering gojek, sekarang Infojek.com akan memberitahukan bagaimana cara ganti atau merubah nada dering Maxim Driver di aplikasi Maxsee Driver. Tutorial ini sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan.

Kenapa harus mengganti nada dering Maxim ? supaya nada dering maxim di HP Android kamu akan berbeda dengan notifikasi pesan WA ataupun notifikasi umum di HP Android. Jadi kamu bisa tahu ketika ada orderan Maxim yang masuk.

Tentunya ini akan berdampak baik buat akun Maxim kamu. Karena sistem Maxim juga menilai dari kecepatan setiap driver Maxim yang menerima orderan yang masuk.

Cara Merubah Nada Dering Maxim Driver di HP Android

Cara Merubah Nada Dering Maxim Driver di Android

Pastikan sebelum menggunakan cara merubah atau mengganti nada pesan Maxim driver di aplikasi Taxsee Driver. Kamu sudah memiliki aplikasi Taxsee Driver di HP Android dan wajib memiliki juga koneksi internet stabil.

Cara Mengganti dan Merubah Nada Dering Maxim Driver di Aplikasi Taxsee Driver

1. Instal Aplikasi Zedge

1. Instal Aplikasi Zedge

Pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan instal aplikasi Zedge di HP Android. Dimana kamu bisa instal secara gratis aplikasi Zedge tersebut di Google Play Store.

Baca  2 Cara Ambil Order Maxim Taxsee Driver Bagi Pemula

2. Pilih Menu Pengaturan

2. Pilih Menu Pengaturan

Setelah itu kamu buka aplikasi Taxsee Driver, lalu di menu utama kamu pilih menu “Pengaturan”.

3. Pilih Menu Parameter

3. Pilih Menu Parameter

Masih di aplikasi Taxsee Driver, pada menu pengaturan kamu pilih menu “Parameter“.

4. Pilih Menu Nada Dering

4. Pilih Menu Nada Dering

Lalu pada menu parameter, kamu scrool kebagian bawah sampai menemukan menu nada dering. Disini kamu klik menu “Nada Dering“.

5. Pilih Menu Pesan

5. Pilih Menu Pesan

Kemudian di menu nada dering, kamu pilih menu “Pesan“. Pada menu pesan kamu akan melihat beberapa pilihan dari pilih menggunakan Penyimpanan media atau Zedge, karena kita menggunakan aplikasi Zedge maka kamu pilih “Zedge“.

6. Pilih Temukan

6. Pilih Temukan

Nantinya kamu akan diarahkan ke aplikasi Zedge, disini kamu pilih menu “Temukan“.

7. Cari Nada Dering

7. Cari Nada Dering

Lalu kamu tinggal cari nada dering yang ingin digunakan sebagai notifikasi atau nada dering Maxim.

8. Pilih Menu Setel

8. Pilih Menu Setel

Setelah mendapatkan nada dering Maxim yang cocok, kamu klik nada dering tersebut. Dan setelah itu kamu klik menu “Setel“, nantinya kamu akan melihat beberapa pilihan disini kamu pilih “Atur Nada Dering“.

9. Kembali ke Aplikasi Taxsee Driver

9. Kembali ke Aplikasi Taxsee Driver

Kemudian kamu kembali ke aplikasi Taxsee Driver, lalu pilih menu “Penyimpanan Media” dan kamu cari nada dering yang kamu sudah downloa tadi di aplikasi Zedge, setelah itu baru klik “OK”. Maka nantinya nada dering Maxim sudah terganti.

Begitulah panduan mengenai cara ganti nada dering Maxim di aplikasi Taxsee Driver. Semoga tutorial yang kami beritahukan diatas bisa membantu memudahkan kamu mengganti atau merubah nada dering Maxim.

Baca  Call Center Maxim 24 Jam : Alamat & Jam Operasional