7 Cara Ganti Nomor HP Driver Maxim Terbaru 2020

Cara Ganti Nomor HP Driver Maxim – Setaip driver ojek online Maxim pastinya akan membutuhkan komunikasi antara driver dan juga konsumen, hal seperti tersebut memang sangat wajar sekali. Terlebih jika driver mendapat orderan tidak sesuai titik, pastinya akan menghubungi konsumen tersebut.

Oleh karena itu setiap driver harus memiliki nomor aktif yang sudah didaftarkan pada aplikasinya, karena pada nomor tersebut sangat penting sekali. Lalu bagaimana jika nomor tersebut hilang atau hal lainnya, apakah dapat diganti dengan nomor baru? lalu bagaimana cara ganti nomor HP driver Maxim.

Ada cukup banyak permasalahan di dunia driver ojek online, salah satunya nomor HP tidak aktif lagi atau hilang. Hampir semua ojek online bisa mengganti nomor dengan yang baru, seperti halnya dengan aplikasi Maxim juga bisa ganti nomor baik itu driver maupun juga konsumennya.

Jika setiap driver mengalami masalah dan tidak bisa mengatasinya, maka bisa hubungi call center Maxim saja yang mana melayani selama 24 jam. Seperti halnya dengan pergantian nomor HP driver Maxim, namun pada kesempatan ini Infojek.com akan sampaikan caranya tanpa harus menghubungi cal center.

Cara Ganti Nomor HP Driver Maxim Terbaru

Cara Ganti Nomor HP Driver Maxim Terbaru

Ketikan anda driver Maxim sedang mengalami permasalahan seperti nomor hp terdaftar hilang atau sudah tidak aktif lagi dan terpakasa harus ganti, maka anda harus menyiapkan nomor baru sudah aktif terlebih dahulu. Dengan itu proses pergantian nomor HP pada aplikasi Maxim driver lebih mudah serta lebih cepat akan prosesnya.

Cara Ganti Nomor HP Driver Maxim

1. Untuk langkah pertama kalian para driver Maxim cukup buka aplikasi driver maxim pada smartphone

2. Lalu untuk langkah selanjutnya tinggal tap saja menu pada pojok kanan bawah

Baca  5 Syarat Motor Maxim 2020 : Minimal Tahun & Kriteria

3. Pada menu selanjutnya akan muncul banyak fitur, selanjutnya tinggal klik saja Dukungan

Pertama

4. Selanjutnya tinggal tap atau klik lagi menu Kabinet Pribadi Pengemudi

Kedua

5. Kemudian dimenu selanjutnya tinggal scroll kebawah, lalu tap Edit Nomor Telephone dan isi semua dengan benar

Ketiga

6. Lalu masukan nomor dan pastikan nomor baru sudah aktif, kemudian klik saja Ubah

Keempat

7. Ikuti proses selanjutnya, setelah itu pergantian nomor sudah berhasil

Seperti telah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika proses pergantian nomor HP driver Maxim memang sangat mudah. karena pada dasarnya hampir sama dengan beberapa ojek online lainnya, kalian semua cukup pastikan saja nomor baru sudah aktif. Pada nomor baru tersebut akan ada notifikasi serta aktivasi dalam proses pergantian nomor yang anda lakukan, mungkin cukup sekian informasi dari kami dan semoga driver Maxim bisa melakukannya dengan mudah.