2 Cara Ambil Order Maxim Taxsee Driver Bagi Pemula

Cara Ambil Order Maxim Taxsee Driver – Kali ini Infojek akan memberikan informasi yang menarik untuk para driver Maxim. Dimana tutorial cara mengambil orderan di aplikasi Maxim ini dikhususkan untuk kamu yang baru menjadi driver Maxim.

Memang untuk mengambil orderan di Maxim berbeda dengan aplikasi ojek online lainnya. Baik itu dari segi sistem ataupun menu-menu yang ada di aplikasi maxim taxsee driver.

Buat kamu yang masih belum tahu bagaimana cara daftar maxim taxsee driver, maka bisa menyimak informasi kami sebelumnya. Kabar baiknya untuk pendaftar maxim driver sekarang lebih mudah dan memang maxim sedang membutuhkan banyak driver.

Sebelumnya kamu harus sudah mendaftar driver Maxim dan sudah diterima menjadi driver Maxim. Lalu sudah memiliki aplikasi Taxsee Driver yang memang aplikasi tersebut dikhususkan untuk para driver Maxim motor ataupun mobil.

Cara Ambil Order Maxim Taxsee Driver Terbaru

Cara Ambil Order Maxim Taxsee Driver Terbaru

Cara mengambil orderan Maxim yang kami beritahukan di sini menggunakan aplikasi Taxsee Driver versi Android. Dimana untuk versi iOS ataupun iPhone sama saja dari peletakan menu ataupun nama menu aplikasinya.

Cara Menerima dan Mengambil Order Maxim Taxsee Driver

1. Buka Aplikasi Taxsee Driver

1. Buka Aplikasi Taxsee Driver

Silahkan kamu buka terlebih dahulu aplikasi Taxsee Driver di HP Android ataupun iPhone kamu. Setelah terbuka baru kamu login dengan memasukkan username dan password driver Maxim kamu.

Baca  12 Cara Pesan Maxim Food, Shop 2020 : Lokasi dan Keuntungan

2. Pilih Menu Order

2. Pilih Menu Order

Setelah login kamu akan masuk langsung ke menu utama dan kamu pilih menu “Order“.

3. Pilih Paling Dekat

3. Pilih Paling Dekat

Pada menu order kamu akan melihat beberapa pilih menu dari paling dekat, antar kota, pinggiran kota dan menu-menu lainnya. Jika ada orderan yang sedang menunngu biasanya akan ada jumlah angka orderan yang berada dibagian kanan menu, disini kamu pilih menu “Paling Dekat“.

4. Konfirmasi

4. Konfirmasi

Kemudian kamu akan melihat detail orderan dari lokasi penjemputan, pengantaran dan nama pelanggan yang melakukan order. Disini kamu klik menu “Konfirmasi“.

5. Pilih Menu Tindakan

5. Pilih Menu Tindakan

Kemudian pada menu selanjutnya kamu pilih menu “Tindakan“. Nantinya kamu akan melihat beberapa pilihan menu lagi diantaranya Pembatalan Order, Waktu Kedatangan, Pesan untuk Pelanggan, Kontak dengan Pelanggan dan Buka Navigator.

6. Kontak Dengan Pelanggan

6. Kontak Dengan Pelanggan

Kemudian kamu pilih menu “Kontak Dengan Pelanggan“. Dan beritahukan untuk pelanggan menunggu kamu di tempat penjemputan, setelah itu baru kamu langsung berangkat ke lokasi penjemputan.

7. Pilih Menu Sudah Tiba

7. Pilih Menu Sudah Tiba

Jika sudah tiba di lokasi penjemputan, maka kamu klik menu “Sudah Tiba“. Tinggal kamu menunggu dari pelanggan, dan sistem dari Maxim.

8. Pilih Menu Mulai Jalan

8. Pilih Menu Mulai Jalan

Selanjutnya setelah sistem dan pelanggan menerima, maka akan muncul menu konfirmasi tindakan. Disini kamu wajib untuk klik menu “Mulai Jalan“.

9. Buka Menu Navigator

9. Buka Menu Navigator

Selanjutnya kamu pilih menu “Tindakan” lalu pilih “Navigator” untuk melihat rute atau jalan menuju tempat tujuan.

10. Pilih Menu Selesai

10. Pilih Menu Selesai

Jika kamu dan pelanggan sudah sampai ke lokasi tujuan, maka kamu buka lagi aplikasi Taxsee Driver. Lalu pilih menu “Selesai” dimana ini langkah terakhir dalam mengambil ataupun menerima orderan di aplikasi Taxsee Driver.

Baca  11 Cara Daftar Maxim Customer Untuk Pelanggan Baru 2020

Itulah panduan mengenai cara ambil orderan Maxim di aplikasi Taxsee Driver terbaru dan terlengkap. Semoga panduan ataupun tutorial yang Infojek.com beritahukan diatas membantu kamu yang masih pemula dalam mengambil order di Maxim.