6 Cara Ganti Email Konsumen Maxim Terbaru 2020

Cara Ganti Email Konsumen Maxim – Maxim menjadi salah satu ojek online di Indonesia yang mana masih terbilang baru, namun sudah dikenal cukup banyak orang. Hal tersebut terbukti dengan cukup banyak driver Maxim yang dapat anda lihat di sepanjang jalan perkotaan.

Mitra driver sendiri bisa dengan mudah untuk mendapatkan penghasilan lebih dari cukup, asalkan bisa menjadi driver akun prioritas Maxim. Untuk caranya sendiri memang sangat mudah kok, ada dua caranya untuk pertama secara manual dan kedua membeli atribut.

Untuk menjamin kemudahan bagi setiap driver atau konsumen, maxim memudahkan para pengguna untuk mengganti nomor maupun email cukup lewat aplikasi saja. Seperti halnya dengan pergantian email sangat mudah sekali, karena cara ganti email driver Maxim cukup menggunakan aplikasi dan usahakan email tersebut sudah aktif.

Meskipun caranya memang sangat mudah sekali, namun tidak semua driver tahu akan cara mengganti email Konsumen Maxim. Oleh sebab itu pada kesempatan ini Infojek.com akan menejelaskan secara detail untuk semua pengguna Maxim yang belum paham bagaimana cara mengganti email dengan benar.

Cara Ganti Email Konsumen Maxim Terbaru

Cara Ganti Email Konsumen Maxim Terbaru

Sekedar informasi bagi anda semuanya, sebelum ingin mengganti email lama dengan email baru. Setiap driver cukup pastikan email baru sudah aktif pada smartphone, sehingga proses verifikasi akan lebih mudah dan lebih cepat.

Cara Ganti Email Konsumen Maxim

1. Untuk langkah pertama kalian para pengguna Maxim cukup buka aplikasi driver maxim pada smartphone

2. Lalu untuk langkah selanjutnya tinggal tap saja menu pada pojok kanan bawah

3. Pada menu selanjutnya akan muncul banyak fitur, selanjutnya tinggal klik saja Dukungan

Baca  8 Cara Menjadi Driver Akun Prioritas Maxim 2020 Mudah & Cepat

Pertama

4. Kemudian dimenu selanjutnya tinggal scroll kebawah, lalu tap icon pensil

Ketiga3

5. Lalu tinggal masukan email baru anda dan klik saja Ubah

Keempat4

6. Ikuti proses selanjutnya, setelah itu pergantian email akan berhasil

Seperti halnya dengan ganti nomor HP driver Maxim, kalian semua cukup masuk ke menu penagturannya saja kok. Setelah itu kalian semua tinggal ikuti saja langkah-langkah selanjutnya seperti ulasan dari kami diatas. Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga dengan adanya informasi seperti diatas. Para pengguna Maxim dapat dengan mudah untuk mengganti email maupuan juga mengganti nomor, karena keduanya memiliki cara sama.