8 Cara Ganti Email Maxim Driver Mudah & Cepat

Cara Ganti Email Maxim Driver – Terkadang kita kerap menemui kendala dalam hal apapun, terlebih sebagai seorang driver kita tentu sering mengalaminya. Masalah yang bisa dikatakan cukup riskan adalah soal email akun driver. Dimana email ini memiliki sifat yang privasi dan penting.

Jika kalian mengalami kehilangan email tentu akan sangat menjengkelkan bukan. Nah disini kalian tidak perlu khawatir karena kalian dapat dengan mudah mengganti email Maxim driver dengan cukup mudah. Inilah yang akan kami bahas pada pertemuan kali ini.

Langkah ganti email Maxim ini dapat dilakukan dengan mengikuti beberapa langkah yang nanti akan kami sampaikan di pembahasan utama. Email driver ini memiliki manfaat yang cukup banyak, dimana salah satunya adalah untuk mengatasi lupa password Maxim.

Kemudian kalian juga akan mendapatkan informasi terbaru mengenai Maxim yang dikirim ke email kalian. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara ganti email Maxim driver mudah dan cepat berikut ini.

Cara Ganti Email Maxim Driver Mudah & Cepat

Cara Ganti Email Maxim Driver

Untuk langkah ganti email Maxim dapat kalian lakukan dengan mudah dan cepat. Kalian hanya perlu masuk ke aplikasi Maxim driver kemudian masuk ke menu dukungan, untuk lebih jelasnya langsung saja kalian simak tutorial caranya dibawah ini:

Langkah Ganti Email Driver Maxim

1. Buka Aplikasi Maxim Driver

2. Lalu Klik menu Kiri bawah

3. Pilih Dukungan

Langkah Pertama

4. Pilih Kabinet Pengemudi.

Langkah Kedua

5. Silahkan Scroll ke bawah.

6. Dibagian Email, silahkan Klik Edit (Icon Pensil).

Langkah Ketiga

7. Lalu Masukkan Email Baru, Lalu Klik Ubah

Langkah Keempat

8. Selesai, Kalian berhasil mengubah email aplikasi maxim driver.

Baca  6 Cara Isi Saldo Maxim Driver Terbaru & Terlengkap 2020

Nah itulah beberapa langkah-langkah yang dapat kalian lakukan ketika ingin mengganti email akun driver Maxim kalian. Cara yang kami sampaikan diatas juga tentu cukup mudah untuk dipahami. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat menambah wawasan serta bermanfaat bagi kalian semua.