7 Cara Ganti Password Maxim Driver Via Aplikasi Terbaru 2020

Cara Ganti Password Maxim Driver – Menjadi driver Maxim merupakan pilihan sebagian orang. Dalam proses kerjanya driver Maxim menggunakan aplikasi bernama Taxsee Driver. Seluruh proses order sampai dengan selesai dilakukan menggunakan aplikasi ini. Baik pengemudi MaximBike maupun MaximCar cukup mudah menggunakannya karena terdapat berbagai fitur filter yang sangat membantu.

Masalah tidak bisa login Maxim merupakan hal yang umum dihadapi. Penyebabnya bisa jadi karena kelalaian driver maupun kesalahan dari server. Kejadian lupa login aplikasi driver Maxim memang sering dijumpai.

Agar tidak lupa maka kita bisa melakukan cara mengganti password Maxim driver kemudian menyimpannya. Namun cara ganti password hanya dapat dilakukan jika driver masih login, apabila tidak maka dapat meminta bantuan ke call center Maxim.

Untuk bisa ganti password Maxim driver syaratnya adalah nomor handphone terdaftar harus dalam keadaan aktif. Password akan dikirimkan melalui SMS, ataupun diberikan dengan panggilan suara ke nomor kita.

Cara Ganti Password Maxim Driver

Cara Ganti Password Maxim Driver

Mengganti password Maxim juga dilakukan sebagian driver agar tingkat keamanan akun jauh lebih baik. Tentunya tidak ingin apabila akun di retas atau dibobol orang tidak dikenal. Oleh akrena itu solusinya adalah dengan meningkatkan tingkat kesulitan password Maxim driver.

1. Silahkan buka Taxsee Driver Maxim.

2. Tap icon Menu di pojok kanan paling bawah, lanjutkan pilih Dukungan.

pilih Dukungan

3. Lanjut dengan masuk ke menu Kabinet Pribadi Pengemudi.

Kabinet Pribadi Pengemudi

4. Silahkan scroll kearah bawah kemudian tap tombol Ubah Kata Sandi.

Ubah Kata Sandi

5. Muncul pop up pilihan yaitu Terima Lewat SMS ataupun Dengan pesan suara. Pilih salah satunya, kami sarankan lebih cepat menggunakan SMS.

SMS ataupun Panggilan

6. Pastikan nomor terdaftar dalam keadaan aktif untuk menerima password baru.

Baca  √ Tarif Maxim Kargo Per KM Dalam dan Antar Kota Terbaru 2020

7. Maxim akan mengirimkan password baru melalui SMS ke nomor kalian. Cara mengganti password Maxim driver selesai dilakukan dan coba login ulang.

Memang paling simple apabila memanfaatkan pesan untuk menerima kode OTP secara realtime. Password akan dikirim ke nomer telepon sehingga dapat digunakan untuk login kembali. Tingkat keamanan password juga perlu diperhatikan misalnya dengan menambahkan karakter atau angka saat menggantinya.