12 Cara Menyewa GrabWheels Lewat Google Forms 2020

Cara Menyewa GrabWheels – GrabWheels merupakan layanan skuter elektronik dari Grab yang menawarkan kemudahan dalam perjalanan. Pada waktu pandemi corona ini Grab memberikan kemudahan bagi pelanggannya untuk menyewa GrabWheels.

Menyewa GrabWheels dapat menjadi salah satu pilihan alat transportasi. Dimana sekarang ini transportasi umum memang sudah dibatasi karena menjadi rawan persebaran virus. Saat ini memang banyak orang harus keluar karena berbagai kepentingan diantaranya bekerja, belanja ataupun membeli obat.

Untuk menghindari kontak secara langsung dengan orang lain anda dapat menyewa GrabWheels. Keamanan akan dijamin karena skuter GrabWheels akan dibersihkan terlebih dahulu. Selain itu GrabWheels akan diantar sampai ke rumah sehingga anda tak perlu keluar rumah.

Ditengah pandemi corona Grab juga memiliki program menarik seperti GrabExpress Nalangin untuk menjaga agar kita tidak bepergian. Namun apabila terpaksa keluar maka gunakan mode transportasi yang aman seperti GrabWheels misalnya.

Program patungan berbagi THR juga dapat diikuti untuk donasi kepada pekerja terdampak. Nah cara menyewa GrabWheels sangat mudah dilakukan melalui aplikasi. Terlebih kendaraan akan diantar kerumah serta sudah dilengkapi helm dan chargernya.

Cara Menyewa GrabWheels

Cara Menyewa GrabWheels

Kita dapat menyewa GrabWheels dalam waktu seminggu, 2 minggu dan sebulan. Tentu harga sewa GrabWheels cukup terjangkau sehingga dapat jadi pilihan alat transportasi jarak dekat. Ketika menyewa GrabWheels tinggal pilih saja tarif mana yang cocok.

Tarif Menyewa GrabWheels

Tarif Sewa GrabWheels

Apabila bicara masalah biaya dapat dikatakan cukup terjangkau dimana ada 3 buah paket GrabWheels. Untuk waktu menyewa GrabWheels 7 hari dikenakan biaya Rp. 90.000, 14 hari senilai Rp. 140.000 dan 1 bulan seharga Rp. 250.000. Jika diperkirakan anda hanya akan menghabiskan sekitar 8 ribuan rupiah setiap harinya.

Baca  35 Cara Cek Resi Grab Same Day Terbaru 2020

Cara Menyewa GrabWheels Lewat Google Forms

Sebelum melakukan cara menyewa GrabWheels pastikan sudah melakukan pemesanan dan pembayaran pada aplikasi Grabnya. Setelah itu barulah anda wajib mengisi formulir Google untuk memberikan data secara lengkap.

Cara Menyewa GrabWheels Lewat Google Forms

  1. Jalankan aplikasi Grab.
  2. Masuk ke Paket Hemat.
  3. Pilih paket E-skuter sesuai keinginan.
  4. Bayar menggunakan OVO.
  5. Apabila pembayaran sudah dilakukan sekarang buka laman Google Forms untuk menyewa GrabWheels.
  6. Scroll kebagian bawah lalu isi nama lengkap, nomor handphone serta alamat anda.
  7. Unggah foto KTP dengan ukuran file maksimal 10MB.
  8. Centang salah satu jangka waktu sewa dan harga GrabWheels.
  9. Unggah bukti screenshoot pembayaran GrabWheels dari Grab tadi.
  10. Masukkan tanggal penyewaan, jadwal pengiriman dan pengembalian. Klik Kirim.
  11. Selanjutnya GrabWheels menghubungi anda melalui WhatsApp.
  12. GrabWheels diantar ke rumah anda setelah 1 hari pada jadwal pemesanan.

Setelah pemesanan anda juga dapat menghubungi WhatsApp GrabWheels di nomor 081296085408 untuk memperoleh bantuan. Secara langsung cara menyewa GrabWheels akan menjaga jara serta memudahkan penggunanya menghindari keramaian.