6 Cara Pesan Grab Express Nalangin Car & Bike Terbaru 2020

Cara Pesan Grab Express Nalangin – Grab Express merupakan layanan yang cukup banyak digunakan masyarakat Indonesia karena kecepatan dan tarif murahnya. Pelanggan Grab Express memang beragam mulai dari pedangan, pekerja kantoran bahkan masyarakat umum.

Kini Grab memiliki fitur baru bernama Nalangin yang dapat dimanfaatkan pelanggan secara mudah. Memang Grab Express dikhususkan untuk pembelian suatu barang di toko tertentu. Berbeda dengan Grab Same Day yang berfungsi mengantarkan paket saja.

Konsumen dapat pesan belanjaan melalui aplikasi Grab tanpa perlu membayar terlebih dahulu. Ketika cara pesan Grab Express Nalangin dilakukan maka wajib mengetahui menu apa saja yang harus dipilih. Disamping itu pelanggan wajib memasukkan jenis serta estimasi belanjaan.

Ketika pesan Grab Express Nalangin pelanggan akan dimudahkan dengan fitur GrabChat. Seluruh proses berbelanja dapat langsung dikomunikasikan melalui chat sehingga tidak akan terjadi salah beli. Nominal pembelian antara Grab Express Nalangin Car serta Bike juga berbeda.

Cara Pesan Grab Express Nalangin

Cara Pesan Grab Express Nalangin

Pelanggan juga wajib memasukkan titik koordinat lokasi toko. Input juga alamat tujuan pengantaran dan nomor HP supaya cepat sampai. Ada beberapa syarat maupun ketentuan Grab Express Nalangin yang wajib anda ketahui berikut ini.

Grab Express Nalangin Artinya

Grab Express Nalangin merupakan layanan belanja dan kirim barang dengan sistem mitra driver membayarkan terlebih dahulu. Bagi Grab Express Nalangin Car memiliki nominal maksimal pembelian produk senilai Rp1.000.000. Sedangkan bagi Grab Express Nalangin Bike nominalnya Rp. 200.000 .

Grab Express Nalangin Artinya

Syarat & Ketentuan Grab Express Nalangin

  • Jumlah maksimal tanggungan uang tunai Grab Express Nalangin Car senilai Rp. 1.000.000.
  • Total maksimal tanggungan uang tunai Grab Express Nalangin Bike senilai Rp. 200.000
  • Ketentuan barang Grab Express Nalangin Car : ukuran paket 100x100x80cm & maksimal berat 150Kg.
  • Ketentuan barang Grab Express Nalangin Bike : 50x50x50cm & maksimal berat 15Kg.
  • Jenis produk tidak mencakup perhiasan, senjata api, hewan serta produk mudah terbakar.
  • Jenis produk yang diterima mencakup paket berukuran menengah, makanan, dokumen serta barang elektronik sesuai standar.
  • Tidak ada layanan pembayaran elektronik.
  • Metode pembayaran menggunakan tunai maupaun non tunai (OVO).
Baca  Cara Pesan GrabFood Paket Siap Masak Online 2020

Cara Pesan Grab Express Nalangin Terbaru

1. Buka Grab kemudian masuk ke Pengantaran.

pengantaran Grab Express Nalangin

2. Silahkan masukkan lokasi toko pembelian barang, lanjutkan dengan memasukkan alamat, nama serta nomor HP anda.

lokasi Grab Express Nalangin

3. Silahkan mengaktifkan opsi Bayar di Tempat dengan slide ke kanan, masukkan pula estimasi nominal belanja anda.

bayar di tempat Grab Express Nalangin

4. Pilih Grab Express Car (Nalangin) ataupun Grab Express Bike (Nalangin). Usahakan sudah sesuai dengan jumlah maupun besarnya barang. Jangan lupa pertimbangan pula tarif antarnya yang muncul pada aplikasi.

tarif Grab Express Nalangin

5. Tekan Konfirmasi dan Pesan untuk melakukan pemesanan. Secara otomatis driver akan menuju lokasi kemudian membayarkan belanjaan anda.

pesan Grab Express Nalangin

6. Manfaatkan GrabChat untuk memberitahukan informasi detail barang belanjaan anda. Setelah itu barang akan diantar ke rumah anda kemudian bayar secara tunai.

tracking Grab Express Nalangin

Cara pesan Grab Express diatas dapat dilakukan kapan saja selama toko tujuan masih buka. Ketika cara pesan dilakukan perlu memperhatikan ketentuan agar proses belanja berjalan lancar. Selain itu usahakan isikan alamat seakurat mungkin agar barang dapat sampai cepat.