5 Cara Pesan GrabWheels Untuk Pemula

Cara Pesan GrabWheels –¬†Untuk sekarang ini kita sudah dipermudahkan dalam segala hal, dapat kalian lihat sendiri untuk kemajuan teknologi untuk saat ini. Kita bisa dengan mudah pesan ojek dan taxi secara online, karena untuk saat ini ada aplika ojek online seperti Gojek dan Grab. Namun pada pembahasan kali ini kami akan lebih detail ke ojek online Grab yang mana sudah masuk di seluruh kota yang ada di Indonesia. Bahkan layanan berbasis aplikasi ini sudah menyediakan banyak fitur-fiturnya.

Bagi semua pengguna Grab pastinya sudah terbiasa dengan layanan Grab Bike, Grab Car, Garb Food dan masih banyak lagi lainnya. Namun kalian juga harus tahu, jika untuk saat ini terdapat layanan Grabwheels yang bisa kalian coba kapan saja dan dimana saja. Hanya saja untuk layanan ini tidak semua kota terdapat fasilitasnya, karena layanan ini masih dibilang uji coba dan bisa kalian jajal di kawasan BSD City.

Meskipun masih tahap uji coba, namun pada kenyataannya banyak sekali pengguna yang memanfaatkan layanan satu ini. Karena kita bisa berkeliling dengan santai menggunakan e-skuter, selain bisa menikmati suasana sekitar. Dengan menggunakan Grabwheels akan lebih aman dan lebih seru deh bila dibandingkan menggunakan Grab bike. Lalu bagaimana cara memesan Grabwheels dan dimana kita bisa menemukannya.

Untuk itu kalian semua tidak perlu khawatir, karena pada kesempatan kali ini kami akan bahas secara lengkap kok. Sama halnya seperti kita informasikan kepada kalian semua akan cara daftar Ojesy dan atribut Gojek Terbaru kepada kalian semua. Bagi kalian yang penasaran dan belum pernah mencobanya, kalian semua dapat simak saja cara pesan Grabwheels untuk pemula. Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini.

Baca  Kode Promo Grab Food Terbaru Maret 2019

Cara Pesan GrabWheels Untuk Pemula

Cara Pesan GrabWheels Untuk Pemula

Cara Pesan GrabWheels Untuk Pemula

Pastinya banyaj yang bertanya, bagaimana cara menggunakannya dan bagaimana cara mengetahui adanya lokasi Grabwheels. Untuk mengetahuinya memang sangat mudah sekali kok, kalian semua cukup buka aplikasi Grab terlebih dahulu. Namun sebelum itu, kalian semua harus memiliki aplikasi Grabwheels terlebih dahulu dan kalian bisa instal saja di playstore. Untuk mengetahui lebih jelasnya, simak langsung saja ulasan berikut ini.

Cara Pesan GrabWheels

1. Untuk langkah pertama cukup buka saja aplikasi Grabwheels kalian semua, jika belum memiliki bisa download saha di Google Playstore dan app store.

2. Setelah itu langsung saja daftarkan akun kalian semua dengan menggunakan akun Grab kalian semua

3. Kemudian gunakan saja peta untuk menemukan lokasi Grabwheels paling terdekat pada posisi kalian saat ini

4. Lalu untuk langkah selanjutnya, kalian semua tingga scan QR Code untuk memulai perjalanan dengan menggunak Grabwheels

5. Jika kalian ingin mengakhiri perjalanan, bisa berhenti di tempat parkir Grabwheels yang sudah disediakan

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika untuk menggunakan layanan yang satu ini. Kalian semua harus sudah memiliki aplikasinya terlebih dahulu, sehingga kalian semua bisa menggunakan dan menikmati layanan Grabwheels. Untuk layanan ini hanya bisa digunakan dengan metode pembayarannya lewat OVO, oleh karena itu pastikan saldo OVO kalian semua sudah terisi. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi diatas dapat memabntu bagi kalian semuanya.