6 Cara Pesan GrabAssistant Belanja Online Terbaru 2020

Cara Pesan GrabAssistant – Grab terus meningkatkan segi pelayanan kepada konsumen dengan berbagai fitur baru dalam aplikasinya. Salah satu yang paling baru adalah GrabAssistant yang memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melakukan belanja online tanpa keluar rumah.

Cara pesan GrabAssistant sangatlah mudah dilakukan karena sudah terintegrasi dalam aplikasi Grab. GrabAssistant memberikan layanan belanja sekaligus pengantaran yang dapat dipesan secara online. Bagian pengantaran menggunakan GrabExpress jadi cepat sampai ke tujuan.

Kelebihan GrabAssistant adalah dapat berbelanja di lokasi manapun cukup dengan memasukkan lokasi serta nomor HP pada aplikasi. Seluruh barang belanjaan yang akan anda beli akan dibayarkan terlebih dulu oleh mitra GrabAssistant, sedangkan pembayarannya jika sudah sampai ke alamat anda.

GrabAssistant memang jadi solusi paling baik untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan anda saat dirumah. Grab juga terus menghadirkan layanan inovatif seperti sewa GrabWheels yang dapat dinikmati mingguan atau bahkan sebulan penuh.

Cara Pesan GrabAssistant

Cara Pesan GrabAssistant

Jika barang berukuran kecil maka akan diantar menggunakan GrabExpress Bike. Namun apabila ukurannya besar maka tenang saja karena GrabExpress Car akan muat menampung seluruh barang belanjaan anda.

Apa itu GrabAssistant?

GrabAssistant merupakan layanan yang memudahkan pengguna meminta bantuan mitra driver membeli barang lalu mengantarakan ke alamat tujuan. Pengantaran dilakukan dengan GrabExpress Bike jika ukurannya kecil, apabila besar menggunakan GrabExpress Car. Hingga saat ini layanan GrabAssistant sudah bisa di pesan diberbagai daerah di Indonesia.

Syarat & Ketentuan Cara Pesan GrabAssistant

  • Nominal maksimal sebesar Rp. 1.000.000.
  • Berat maksimal barangnya 150Kg.
  • Dimensi maksimal barang 100cmx100cmx80cm (panjang x lebar x tinggi).
  • Tidak menerima barang mudah terbakar, senjata api, narkotika, perhiasan dan juga hewan.
  • Jenis barang GrabAssistant yang diterima meliputi dokumen, makanan kemasan, barang elektronik serta paket ukuran menengah.
  • Tidak dapat digunakan untuk pembayaran elektronik mencakup top up, pembayaran toko online serta tagihan.
  • Pengguna dapat menggunakan metode pembayaran tunai dan non tunai (OVO).
Baca  √ Apa Itu Grab Express Recycle? Promo, Lokasi & Cara Pesan

Cara Pesan GrabAssistant

1. Silahkan jalankan Grab kemudian masuk ke menu Asisten.

pesan GrabAssistant

2. Lanjutkan dengan menambahkan alamat atau lokasi toko dan juga nomor telepon pedagang.

lokasi GrabAssistant

3. Silahkan mulai masukkan jenis, jumlah barang dan juga estimasi harga pembelian pada kolom yang disediakan tanpa disertai tanda koma maupun titik.

barang GrabAssistant

4.  Silahkan pilih pengantaran menggunakan GrabAssistant Car atau Bike sesuai belanjaan anda.

pengantaran GrabAssistant

5. Untuk cara pesan tinggal tap tombol Konfirmasi dan Pesan. Secara otomatis pesanan dikonfirmasi.

konfirmasi GrabAssistant

6. Mitra akan mulai berbelanja, silahkan gunakan GrabChat untuk memberikan rincian lebih detail. Apabila belanjaan sudah sampai ke rumah maka tinggal lakukan pembayaran menggunakan OVO atau tunai lalu cara pesan selesai dilakukan.

GrabChat GrabAssistant

Cara pesan GrabAssistant diatas dapat dilakukan kapan saja saat dibutuhkan atau keadaan penting. Kita juga dapat melakukan cara pesan GrabCar Protect agar lebih aman bepergian. Ketika anda membutuhkan layanan belanja online maka cara pesan GrabAssistant dapat jadi salah satu alternatif pilihan terbaik.