6 Cara Patungan Berbagi THR Grab Terbaru 2020

Cara Patungan Berbagi THR Grab – Bulan Ramadhan telah tiba dimana kita kembali menata iman serta perbuatan. Namun ada yang berbeda pada Ramadhan kali ini yaitu merebaknya virus corona dimana membuat banyak orangĀ  mengalami kesulitan memperoleh penghasilan.

Menjelang Idul Fitri tentunya begitu berat mengingat pekerjaan diluar rumah tidak dapat dilakukan. Oleh karena itu Grab bersama dengan OVO dan Tokopedia meluncurkan program Patungan Berbagi THR untuk pekerja informal yang terkena dampak corona.

Secara langsung bantuan dari anda akan disalurkan dengan bentuk kebutuhan pokok. Cara memberikan donasi menggunakan aplikasi Grab sebagai bentuk kepedulian kita. Grab juga memiliki program Kartu Pra Kerja yang dapat diikuti oleh drivernya.

Tak hanya Grab saja, Gojek juga memberikan voucher sembako kepada driver terdampak. Bulan ini merupakan kesempatan kita untuk banyak melakukan amal baik. Sedikit atau banyaknya Patungan Berbagi THR Grab akan sangat membantu bagi orang yang kehilangan mata pencaharian.

Cara Patungan Berbagi THR Grab

Cara Patungan Berbagi THR Grab

Patungan Berbagi THR Grab menggunakan saldo OVO sebagai pembayarannya. Jadi terlebih dahulu pastikan saldo masih ada, apabila habis maka segera top up. Lebih lengkap cara memberikan patungan THR silahkan simak dibawah ini.

1. Silahkan buka aplikasi Grab kemudian geser kebawah sampai menemukan menu Patungan Berbagi THR Grab.

Berbagi THR Grab

2. Tekan menu bergambar Patungan Berbagi THR Grab

donasi Patungan Berbagi THR Grab

3. Akan muncul beberapa donasi Grab, silahkan menuju Patungan Berbagi THR Grab lalu tap Donasi Sekarang.

THR Grab

4. Masukkan nominal donasi sesuai keikhlasan anda.

nominal THR Grab

5. Lanjutkan dengan slide tombol berwarna putih kekanan untuk memberikan Patungan Berbagi THR Grab.

Patungan Berbagi THR Grab

6. Donasi selesai dilakukan, muncul detail transaksi untuk menutup tekan tombol silang bagian kiri atas.

Baca  5 Cara Menggunakan GrabWheels Terbaru 2020

Patungan Berbagi THR Grab berhasil

Membang memberikan sedekah akan menambah amal ibadah kita di bulan Ramadhan. Walaupun masih ditengah kondisi yang tidak stabil namun tidak menjadi alasan saling berbagi. Baik sedikit ataupun banyak akan sangat bermanfaat diterima orang yang membutuhkan.

Mari bersama sama memberikan amal baik ke sesama, karena pada dasarnya berbagi tidak akan pernah mengurangi rejeki kita.