5 Cara Daftar Akun Grabwheels Untuk Pemula

Cara Daftar Akun Grabwheels – Ojek online memang sangat membantu sekali bagi kita semua, karena dapat memudahkan kita semua untuk mengantar ke suatu tujuan. Terlebih untuk kalian semua yang bepergian ke luar kota tanpa membawa kendaraan sendiri, pastinya akan lebih mudah dengan menggunakan ojek online deh. Terlebih untuk saat ini banyak sekali ojek online yang sudah ada dan salah satunya adalah Grab, jasa angkutan berbasis online ini bisa digunakan di beberapa kota yang ada di Indonesia.

Sebelumnya juga sudah sempat kami sampaikan kepada kalian semua akan cara pesan Grabwheels kepada kalian semua serta alamat kantor Gojek Depok. Lalu untuk kesempatan yang sangat baik ini kami akan jelasakan kepada kalian semua akan layanan terbaru dari Grab yakni Grabwheels secara lengkap dan detail untuk anda semua. Pastinya masih banyak penggunak Grab yang belum tahu apa itu Grabwheels, karena pada layanan satu ini masih baru dan masih tahap uji coba di kawasan BSD City.

Dalam menggunakan layanan ini, pengguna diharuskan untuk memiliki aplikasi Grabwheels terlebih dahulu yang bisa kalian download di app store dan Google Playstore. Mungkin masih banyak orang yang belum tahu akan cara menggunakan dan cara daftar akunnya. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini  kami akan informasikan dan menjelaskan kepada kalian semua bagaimana cara daftar akun Grabwheels. Sebetulnya untuk cara daftarnya memang sangat mudah sekali kok, sama seperti kita daftarkan akun Grab.

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika untuk menggunakan layanan yang satu ini harus berada di daerah yang telah menyediakan e-skuter. Sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada kalian semua akan daerah yang sudah menyediakan lauanan tersebut dan itu masih tahap uji coba. Untuk kalian yang masih penasaran dan ingin sekali mencobanya, kalian harus daftarkan terlebih dahulu. Berikut ini cara daftar akun Grabwheels yang telah kami persiapkan untuk kalian semuanya.

Baca  Grab Medan Info Alamat Kantor, Jam Kerja & Call Center 2019

Cara Daftar Akun Grabwheels Untuk Pemula

Cara Daftar Akun Grabwheels Untuk Pemula

Cara Daftar Akun Grabwheels Untuk Pemula

Grabwheels merupakan layanan untuk menyewa e-skuter yang ada di seluruh Inodonesia, dimana kalian bisa menggunakan untuk jalan-jalan dan lainnya. Namun seperti yang kami sebutkan, jika tidak semua kota sudah menyediakan layanan yang satu ini. Sedangkan untuk metode pembayaran hanya bisa menggunakan metode pembyaran dengan saldo OVO Cash. Agar mengetahui lebih jelas akan cara daftar akun Grabwheels, kalian semua tinggal langsung simak saja ulasan yang ada dibawah ini.

Cara Daftar Akun Grabwheels

1. Untuk langkah pertama kalian semua cukup download aplikai Grabwheels terlebih dahulu di app store dan google playstore

2. Setelah itu tinggal buka saja aplikasinya dan daftarkan langsung saja akun kalian semua

3. Untuk proses pendaftaran diharuskan menggunakan akun Grab kalian semua

4. Setelah itu otomatis akan masuk ke aplikasi Grab kalian semua

5. Jika sudah terdaftar kalian semua sudah bisa menggunakan layanan Grabwheels

Untuk cara daftar akun Grabwheels memang sangat mudah sekali loh, kalian semua tinggal mendaftarkannya dengan akun Grab kalian kok dan setelah itu selesai deh. Dalam menggunakan layanan ini, kalian semua diharuskan terhubung dengan OVO sebagai metode pembayaran jika kalian menggunakan layanan terbaru dari Grab yang satu ini. Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan kepada kalian semua, semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua yang belum tahu akan cara untuk daftar akun Grabwheels.