9 Cara Pesan GrabCar Protect Terbaru 2020

Cara Pesan GrabCar Protect – Grab terus memberikan pelayanan terbaik ditengah wabah corona yang melanda Indonesia. Hingga saat ini memang nasib driver Grab sangat memprihatinkan karena orderan yang terus menurun. Oleh karena itu Grab mengambil beberapa langkah inovatif salah satunya adalah dengan layanan GrabCar Protect.

GrabCar Protect merupakan layanan transportasi mobil yang memiliki fasilitas perlindungan ekstra. Fitur perlindungan ini mampu mencegah penularan virus dalam kendaraan. Driver juga sudah dibekali SOP untuk mengangkut penumpang sehingga perjalanan lebih aman.

Selain GrabCar Protect, Grab juga meluncurkan GrabExpress Nalangin untuk belanja secara online. Dengan berbagai program preventif akan membuat konsumen lebih nyaman bepergian. Cara pesan GrabCar Protect sangatlah mudah karena dapat dilakukan lewat aplikasi Grab.

Pesan GrabCar Protect dapat dilakukan di beberapa daerah mencakup Jakarta, Makassar serta Surabaya. Armada GrabCar Protect didesain khusus menggunakan pelindung agar tidak ada kontak antara pengemudi dan penumpang. Selain itu kapasitas penumpang juga dibatasi sampai maksimal 3 orang untuk menerapkan physical distantcing.

Cara Pesan GrabCar Protect

Cara Pesan GrabCar Protect

Grab memiliki berbagai program menghadapi pandemi virus corona seperti Patungan Berbagi THR untuk pekerja informal. Kadang memang ada kebutuhan maupun urusan penting yang menyebabkan kita harus keluar rumah, apabila sangat mendadak maka anda dapat menggunakan GrabCar Protect.

Perlindungan GrabCar Protect

  • Terdapat fasilitas APD mencakup sarung tangan, masker serta hand sanitizer.
  • Memiliki kapasitas maksimum penumpang 3 orang demi menjaga jarak aman.
  • Dapat menampung bagasi sampai 60Kg.
  • Driver mendapatkan pelatihan serta SOP yang khusus.
  • Armada mempunyai partisi berbahan plastik untuk melindungi penumpang maupun driver.
  • Armada disemprot disinfektan berkala.
Baca  16 Cara Top Up Grab Driver Via Tokopedia & Keuntungannya

Cara Pesan GrabCar Protect

  1. Bukalah aplikasi Grab.
  2. Tap Mobil.
  3. Masukkan lokasi jemput dan tujuan.
  4. Muncul pilihan pengantaran, pilihlah GrabCar Protect.
  5. Biaya perjalanan tampil.
  6. Bagian metode pembayaran anda dapat menggunakan OVO ataupun tunai.
  7. Tap Pesan GrabCar Protect
  8. Pengemudi akan menerima pesanan kemudian menuju ke lokasi anda.
  9. Perjalanan dilakukan sesuai SOP keamanan, jika sudah sampai proses bayar dilakukan.

Pemesanan GrabCar Protect juga dapat dilakukan lewat GrabNow pada rumah sakit partner. Lebih pilih dirumah apabila perjalanan tidak terlalu penting untuk tindak pencegahan penyebaran virus. Namun apabila terpaksa keluar maka gunakan GrabCar Protect agar lebih terjaga.