5 Cara Daftar GrabFood Wheels & Syarat Grab Sepeda 2020

Cara Daftar GrabFood Wheels – GrabWheels memang memberikan kemudahan dalam transportasi online karena bisa disewa secara pribadi. Layanan ini sudah dapat dijumpai pada beberapa kota besar di Indonesia. Grab juga membuka peluang baru untuk menjadi driver GrabFood Wheels.

GrabFood Wheels adalah layanan pengantaran makanan dari Grab yang menggunakan sepeda listrik. Untuk ada yang tinggal di wilayah Karawang, Banten dan Jabodetabek dapat daftar GrabFood Wheels secara cepat. Sama mudahnya seperti daftar Deliveree.

Keunggulan dari cara daftar GrabFood Wheels adalah akun langsung atif dilokasi. Jadi ketika anda daftar dengan menyerahkan persyaratan maka akun Grab driver bisa langsung digunakan. Selain itu cara daftar GrabFood sepeda juga tidak memiliki banyak syarat.

Anda berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan dengan mengantarkan makanan ke konsumen menggunakan sepeda listrik. Dengan sistem biaya sewa sepeda listrik yang terjangkau untuk seharian akan semakin memudahkan anda menerima lebih banyak lagi orderan.

Cara Daftar GrabFood Wheels

Cara Daftar GrabFood Wheels

Selain itu memiliki jarak maksimal 3Km sehingga termasuk kedalam orderan prioritas. Argo juga flat, sayangnya tidak ada insentif atau bonus. Meski begitu pendapatan GrabFood Wheels yang diperoleh cukup besar mengingat jaraknya yang tak begitu jauh.

Sepeda GrabFood Wheels memiliki daya tahan baterai kurang lebih 4 jam. Ketika baterai habis anda dapat langsung menuju shelter untuk menukar baterai tanpa biaya tambahan. Supaya lebih jelas silahkan simak syarat dan cara daftar GrabFood Wheels dibawah ini.

Syarat Daftar GrabFood Sepeda

  • Usia 18 sampai 55 tahun.
  • Kondisi sehat jasmani rohani.
  • Dapat menulis dan membaca.
  • Memiliki smartphone Android.
  • Membawa KTP, KK, SKCK asli.
  • Menyerahkan buku rekening tabungan milik pribadi.
  • Menyerahkan surat keterangan domilisi untuk yang tinggal dliuar Karawang, Banten dan Jabodetabek.
  • Menyertakan surat keterangan sehat untuk usia 50 sampai 55 tahun.
  • Membawa uang top up senilai Rp.200.000.
Baca  Call Center Grab Indonesia Terbaru 2020 Semua Daerah

Cara Daftar GrabFood Wheels Terbaru

Pendaftaran GrabFood Wheels lebih cepat dibandingkan layanan Grab lainnya. Selain itu akun bisa langsung aktif dan digunakan menerima orderan. Bagi anda yang tinggal diarea operasional GrabFood Wheels jangan sia siakan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan lebih.

Cara Daftar Grab Sepeda

1. Lengkapi seluruh persyaratan jangan sampai ada yang terlewat.

2. Datang ke lokasi pendaftaran dengan membawa seluruh persyaratan secara lengkap. Kunjungi tempat daftar pada jam operasional.

Lokasi Pendaftaran

KuninganRahayu kuliner RT 6 RW 7 Kuningan Setia Budi Jakarta Selatan
CibuburTaman Wiladatika, Jalan Jambore No.1 Cibubur Jakarta Timur

Waktu Pendaftaran

HariJam
Senin sampai Jumat08.00 – 22.00 WIB

3. Antri kemudian tunggu giliran, serahkan persyaratan kepada petugas di tempat termasuk uang untuk top up.

4. Akun GrabWheels akan diaktifkan oleh petugas akan aktif dan di top up. Biaya sewa sepeda satu hari sebesar Rp.15.000 akan terpotong dari saldo.

Cara daftar GrabFood Wheels dapat dilakukan untuk driver yang putus mitra ataupun pengemudi baru. Syaratnya lebih mudah karena tidak perlu kendaraan dan suratnya. Selain peluang menjadi mitra GrabFood Wheels anda juga bisa mencoba daftar Oncall driver untuk layanan ojek online terbaru.