9 Cara Daftar Go Food via Online Terbaru dan Terlengkap

Cara Daftar Go Food – Kuliner memang menjadi salah satu wisata yang cukup menyenangkan bagi para peincta kuliner di seluruh Indonesia. Pasar kuliner kota-kota besar seperti Jogja, Bandung, Bali, Jakarta, Surabaya dan kota besar lainnya sering menjadi tujuan utama bagi para pecinta kuliner. Nah berbicara mengenai kuliner, kita pasti sudah tidak asing dengan Go Food.

Go Food sendiri merupakan salah satu layanan yang ada di dalam aplikasi Gojek. Dengan layanan Go Food kita dapat memesan makanan dengan sangat mudah hanya dengan melalui aplikasi Gojek yang sudah terinstal di smartphone kita. Layanan pesan antar makanan yang sangat laris ini tentunya menarik minat para pengusaha kuliner yang ada di setiap kota-kota besar di Indonesia.

Nah untuk pembahasan kali ini kami akan membahas mengenai cara daftar Go Food via online. Sebenarnya cara daftar Go Food ini juga dapat di lakukan dengan mengunjungi langsung kantor Gojek terdekat di daerah anda. Namun jika kalian mungkin malas untuk mengunjungi kantor tersebut anda dapat mendaftar melalui online yakni melalui website Gojek.

Dengan para pemilik usaha kuliner membukan kerjasama dengan Gojek Go Food, mereka pastinya akan mendapatkan keuntungan yang lebih. Cara daftarnya juga cukup mudah, nantinya para pendaftar juga diharuskan mengisi formulir pendaftaran serta syarat-syarat yang di perlukan. Nah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara daftar Go Food via Online terbaru dan terlengkap yang sudah kami siapkan di bawah ini.

Cara Daftar Go Food via Online Terbaru dan Terlengkap

Cara Daftar Go Food via Online Terbaru dan Terlengkap

Cara Daftar Go Food via Online Terbaru dan Terlengkap

  1. Pertama kalian dapat mengunjungi website Go-Food dan masuk ke halaman pendaftaran di alamat Go Food.
  2. Di halaman tersebut terdapat formulir pendaftaran yang harus kalian isi. Pada formulir tersebut terdapat kolom alamat tempat usaha, nama restoran, nomor telepon, alamat e-mail perusahaan atau pemilik, jenis restoran, dan terakhir pertanyaan apakah usaha anda juga memiliki layanan antar makanan.
  3. Setelah semua sudah terisi dengan benar, beri tanda ceklist pada kotak CAPTCHA dan pilih masukkan di bagian bawah. Pihak Go-Food akan memprosesnya dan mengirimkan e-mail mengenai konfirmasi.
  4. Dalam e-mail yang dikirim oleh Go-Food, pilih selanjutnya dan anda akan masuk ke halaman web yang berisi formulir lagi.
  5. Formulir tersebut harus kalian isi dengan data lengkap mengenai usaha kuliner anda. Kalian juga diharuskan mengisi apakah usaha anda tersebut bersifat perorangan atau perusahaan.
  6. Kalian juga diharuskan untuk mengisi informasi penagihan dan juga melampirkan beberapa dokumen penting seperti salinan KTP, SIM, Paspor (silahkan pilih salah satu), dan salinan NPWP. Seperti yang sudah dijelaskan, kalian masih bisa mendaftar meski belum memiliki NPWP.
  7. Setelah semua form terisi dan lampiran dokumen sudah lengkap, kirim form tersebut. Pihak Go-Food akan memproses pendaftaran usaha kuliner kalian.
  8. Dan yang terakhir, kalian akan mendapatkan e-mail dari Go-Food yang berupa kontrak kerjasama antara Go-Food dengan perusahaan yang kalian miliki.
  9. Dengan adanya kontrak kerjasama yang dikirim lewat e-mail tidak mengharuskan pemilik usaha untuk datang langsung ke kantor Go-Food untuk menandatangani kontrak tersebut.
Baca  Akun Gagu Gojek 2019 Biar Gacor Pakai 15 Cara Ini

Nah itulah beberapa syarat dan juga cara daftar Go Food via online terbaru dan terlengkap. Cara diatas tentunya cukup mudah bukan, dan kami tekankan sekali lagi jika kalian mungkin masih belum memiliki NPWP, kalian dapat mengabaikannya atau kosongkan. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.