√ Call Center GoBiz 24 Jam & Cara Menghubungi 2021

Call Center GoBiz – Buat kamu yang sekarang ingin atau sudah menjadi partner GoBiz. Ada hal yang ingin ditanyakan kepada pihak GoBiz, maka kamu bisa hubungi nomor telepon mereka selama 24 jam.

GoBiz adalah aplikasi yang dipakai oleh partner GoFood, dimana GoBiz bertujuan untuk mengatur seluruh operasional restoran partner GoFood. Jadi secara sistemnya, GoBiz menjadi tempat mengatur semua pesanan pelanggan di GoFood dari menutup atau membuka toko, merubah menu, menambah menu dan juga harga menu.

CARA DAFTAR GOBIZ sekarang ini terbilang cukup mudah, karena bisa dilakukan secara online. Namun ada beberapa persyaratan yang wajib dipenuhi sebelum mendaftar GoBiz.

Agar bisa tahu persyaratan dan bagaimana alur pendaftaran GoBiz, maka dapat tanyakan langsung kepada call center GoBiz. Selain digunakan untuk hal tersebut, call center GoBiz juga dipakai untuk partner GoFood yang masih bingung soal pengaturan di aplikasi GoBiz.

Call Center Gobiz 24 Jam Terbaru 2020 Cara Menghubungi

Menghubungi GoBiz dapat dilakukan lewat berbagai metode seperti lewat akun sosial media, pusat bantuan, nomor telepon atau mendatangi langsung kantor GoBiz atau melalui email resmi. Dimana detail informasi tersebut, bisa dilihat berikut ini.

Call Center GoBiz 24 Jam Terbaru

Layanan pusat bantuan GoBiz atau Call Center GoBiz dapat dihubungi dengan beberapa metode atau cara. Dibawah ini ada beberapa metode yang bisa digunakan untuk melaporkan masalah atau menanyakan sesuatu kepada pihak GoBiz terkait permasalahan sedang dialami.

1. Lewat Call Center GoBiz 24 Jam

Lewat Call Center GoBiz 24 Jam

Jika memiliki pertanyaan ataupun masalah seputar penggunaan aplikasi GoBiz. Maka cara paling tepat dapat menghubungi nomor telepon GoBiz 24 jam di bawah ini.

Nomor Telepon GoBiz : (021) 50849000

Sementara cara menghubungi GoBiz lewat nomor telepon, akan dikenai biaya telepon jadi pastikan nomor handphone kamu memiliki pulsa cukup. Agar lebih jelasnya bagaimana cara menghubunginya, simak panduan berikut.

  1. Siapkan nomor HP, digunakan untuk melakukan panggilan.
  2. Pastikan pulsa HP cukup setidaknya isi pulsa sekitar Rp 30 – 50 ribu rupiah.
  3. Jika sudah, silahkan lakukan panggilan ke nomor 021-50849000.
  4. Tunggu sampai terhubung dan silahkan pilih layanan untuk berbicara langsung dengan petugas customer service.
  5. Bila sudah terhubung, biasanya petugas akan melakukan konfirmasi data mulai dari nama resto, nama pemilik serta beberapa info lainnya.
  6. Pastikan kalian jawab semua pertanyaan tersebut, lalu informasikan permasalahan, keluhan atau masukan kepada petugas.
  7. Sampai disini biasanya petugas akan mulai membantu masalah atau memberi tanggapan terkait laporan kalian.
Baca  √ Tidak Bisa Login GoBiz ? Ini 9 Penyebab & Cara Mengatasinya

2. Melalui Sosial Media

Lewat Sosial Media

Jika tidak memiliki pulsa, maka kamu dapat menghubungi GoBiz lewat akun sosial media resmi Gobiz. Bisa menghubungi lewat Facebook, Youtube ataupun Instagram.

Namun jika dalam masalah terdesak tidak infojek sarankan untuk menggunakan metode ini. Sebab balasan bisa di dapat dalam waktu cukup lama selama jam kerja.

Jadi kami lebih sarankan agar langsung hubungi call center GoBiz di nomor telepon diatas. Atau lebih baik lagi segera datangi kantor GoBiz terdekat di daerah kamu.

3. Lewat Pusat Bantuan Aplikasi GoBiz

Lewat Pusat Bantuan Aplikasi GoBiz

Selain beberapa cara diatas, untuk menghubungi call center GoBiz kini juga bisa dilakukan langsung dari aplikasi GoBiz. Karena di dalam aplikasi GoBiz versi terbaru sudah disematkan fitur Pusat Bantuan. Berikut adalah panduan cara masuk pusat bantuan GoBiz di aplikasi.

  1. Pertama pastikan lebih dulu aplikasi GoBiz sudah memakai versi paling baru. Jika belum update lewat Google Play Store lebih dulu.
  2. Setelah itu silahkan buka aplikasi GoBiz serta login dengan akun GoBiz kamu.
    1 Login Akun GoBiz
  3. Jika sudah pilih menu Lainnya di bagian pojok kanan bawah.
    2 Masuk Menu Lainnya
  4. Di halaman lainnya ini, silahkan pilih menu Bantuan.
    3 Pilih Menu Bantuan
  5. Sampai disini, pilih tema bantuan yang ingin kalian dapatkan baik itu terkait aplikasi, akun, pencairan dana, GoModal atau apapun itu yang kamu butuhkan.
    4 Pilih Layanan Terkait

4. Melalui Email GoBiz

Lewat Email GoBiz

Kemudian cara lain untuk bisa menghubungi call center GoBiz 24 jam yaitu dengan memanfaatkan layanan email atau surat elektronik. Dimana jika ingin memanfaatkan metode ini, berikut adalah email resmi GoBiz call center.

Alamat Email GoBiz : mitrausaha@gojek.com

Namun metode ini juga infojek sarankan untuk kalian pakai saat mengalami kendala tidak terlalu fatal, karena balasan pihak GoBiz tidak akan langsung membalasnya saat itu juga. Tetapi ada jeda beberapa jam setelah email laporan permasalahan kamu kirim.

Baca  √ Merger Gojek dan Tokopedia : Keuntungan dan Kerugian

5. Melalui Kantor GoBiz

Lewat Kantor GoBiz

Cara menghubungi GoBiz yang satu ini hanya dikhususkan buat kamu yang berada di Jakarta Selatan. Karena saat ini GoBiz hanya memiliki kantor resminya di Jakarta, untuk detail alamatnya bisa kamu lihat dibawah ini.

Pasaraya Blok M Gedung B Lt. 6, Jalan Iskandarsyah II No.7, RW. 2, Melawai, Kebayoran Baru, RT.3/RW.1, Kota Jakarta Selatan, 12160, Indonesia.

Akhir Kata

Itulah cara menghubungi Gobiz 24 jam dengan alternatif lainnya yang tidak memakan pulsa. Semoga informasi yang kami sampaikan diatas bisa bermanfaat untuk kamu para partner GoBiz.