9 Cara Melihat Riwayat Pemesanan Grab Semua Layanan 2021

Cara Melihat Riwayat Pemesanan Grab – Menggunakan Grab untuk kebutuhan transportasi, pemesanan makanan, serta pengiriman paket. Rupanya masih menjadi opsi banyak masyarakat ditengah hiruk pikuk aktivitas harian mereka.

Alasannya karena penggunaan layanan Grab cukup mudah, simple serta punya harga yang relatif terjangkau. Jika kalian adalah pengguna yang sering melakukan pemesanan untuk berbagai layanan, ada kalanya tentu ingin melihat riwayat pemesanan tersebut.

Dimungkinkan karena ingin mengetahui berapa total pengeluaran bulanan saat menggunakan Grab atau hanya sekedar ingin mengetahui riwayat perjalanan dan pemesanan. Untuk melakukan pengecekan riwayat pemesanan Grab dapat dilakukan dengan mudah.

Hanya saja tidak sedikit para pengguna Grab mengetahui bagaimana cara melihat riwayat pemesanan Grab tersebut. Karena itulah, pada kesempatan ini, infojek.com akan membagikan panduan mengenai langkah-langkah cara melihat history pemesanan Grab.

Cara Melihat Riwayat Pemesanan Grab Semua Layanan

Metode yang akan kami sampaikan dibawah ini, berlaku untuk semua layanan, seperti GrabFood, GrabBike, GrabCar, GrabExpress dan juga yang lainnya. Jadi bagi kalian yang pensaran bagaimana langkah-langkahnya, berikut kami contohkan dibawah ini.

Cara Melihat Riwayat Pemesanan Grab Semua Layanan

Cara melihat riwayat pemesan Grab Food, Grab Car atau layanan milik Grab lainnya. Dapat dilakukan dengan metode begitu mudah. Berikut beberapa langkah yang harus kalian lakukan.

Buka Aplikasi Grab

1 Buka Aplikasi Grab di HP

Pertama silahkan buka aplikasi Grab di HP kalian kemudian login apabila belum login. Pastikan juga bahwa koneksi internet lancar dan sudah pakai versi terbaru apabila belum update langsung di Play Store atau App Store.

Pilih Tab Aktivitas

2 Pilih Menu Aktivitas

Ketika aplikasi terbuka, kalian cukup pilih tab aktivitas dibagian bawah hingga semua menu didalamnya terbuka.

Baca  Alamat Grab Indonesia 2021 Terlengkap Semua Daerah

Pilih Menu Riwayat

3 Pilih menu Riwayat

Nah untuk melihat riwayat pemesanan Grab untuk semua layanan, pilih menu Riwayat dibagian kanan atas.

Pilih Transportasi

4 Pilih Transportasi

Untuk melihat history pemesanan GrabBike dan GrabCar, pastikan kalian memilih menu Transportasi. Disini kalian akan bisa melihat riwayat pemesanan yang pernah kalian lakukan.

Pilih Makanan

5 Pilih Makanan

Sementara untuk mengetahui riwayat pemesanan GrabFood, geser atau pilih bar riwayat ke bagian makanan. Pesanan selesai dan dibatalkan pun akan dapat kalian lihat dibagian ini.

Pilih Express

6 Pilih Express

Pada bagian menu Express ini, semua riwayat pemesanan Grab untuk layanan GrabExpress dapat kalian temukan. Baik itu riwayat yang sedang berjalan, dijadwalkan, dibatalkan atau lainnya.

Pilih Skuter

7 Pilih Skuter

Jika kalian pernah memesan layanan GrabWhells, maka silahkan pilih menu skuter. Sama dengan layanan lainnya, disini kalian bisa melihat pesanan yang sudah selesai ataupun dibatalkan.

Melihat Detail History Pemesanan Grab

Seperti itu kiranya proses cara melihat riwayat pemesanan Grab yang dapat kalian lakukan, cukup mudah bukan? Lalu bagaimana cara melihat detail pemesanan untuk tiap-tiap layanan tersebut?

Untuk melihat detailnya sebenarnya tidak jauh berbeda dengan CARA MELIHAT HISTORY GOJEK. Dimana kalian hanya perlu membuka riwayat pemesanan tersebut. Berikut contoh cara lihat detail history pemesanan Grab Food.

Cari Riwayat Pemesanan

Cari Riwayat Pemesanan Grab

Silahkan masuk pada bar pemesanan Grab Food yang ada pada akun kalian lalu cari riwayat pemesanan yang ingin kalian lihat.

Pilih Riwayat Pemesanan

Pilih Salah Satu Riwayat Pemesanan

Untuk melihat detailnya kalian cukup memilih riwayat pemesanan yang ada dengan cara tap. Otomatis detail pemesanan akan dapat terlihat secara keseluruhan.

Akhir Kata

Bagaimana, apakah sudah paham dan jelas tentang cara melihat riwayat pemesanan Grab semua layanan dan cara melihat detail history pemesanan Grab seperti kami contohkan diatas?

Baca  2 Cara Mengatur Limit Grab For Business Perorangan & Grup

Dengan mengetahui cara cara diatas, kalian dapt dengan mudah melihat riwayat pemesanan Grab serta bisa dengan mudah melakukan pemesanan ulang langsung dari riwayat tersebut. Sekian kiranya informasi yang dapat infojek.com jelaskan, semoga bisa bermanfaat.