Cara Melihat History Gojek Orderan Lama Cepat & Mudah 2019

Cara Melihat History Gojek – Buat para pengguna aplikasi Gojek dan mitra driver Gojek pastinya sering kebingungan bagaimana cara melihat history pesanan yang lama di aplikasi Gojek. Padahal informasi orderan yang lama sangat penting, terutama bagi mitra driver. Dimana informasi history Gojek ini dapat melihat seberapa bagusnya kinerja mereka setiap bulannya.

Untuk pengguna aplikasi Gojek sendiri, cara melihat history Gojek ini sangat penting juga. Karena jika ingin pesan Go Ride ataupun GoFood yang sudah pernah, tinggal melihat history Gojek lalu klik history yang diinginkan. Maka pesanan sudah selesai tinggal menunggu driver Gojek datang.

Jadi anda tidak perlu lagi menentukan alamat tujuan atau lokasi pengiriman. Sebelumnya kami juga sudah memberitahukan cara menghapus history Gojek yang bisa anda lihat pada artikel sebelumnya. Untuk sekarang ini kami akan membagikan cara melihat history Gojek untuk orderan lama.

Jika anda belum menghapus history Gojek, maka aplikasi Gojek ini pasti akan masih menyimpan history pesanan Gojek anda. Untuk langkah-langkahnya sebenarnya sangatlah mudah. Tata cara melihat history Gojek bisa anda simak lengkapnya dibawah ini.

Cara Melihat History Gojek Orderan Lama Paling Mudah

Cara Melihat History Gojek Orderan Lama Paling Mudah

Sebelum melakukan cara melihat history Gojek ini, pastikan alamat email di aplikasi Gojek anda sudah terverifikasi. Jika belum harap segera lakukan verifikasi email.

Cara Melihat History Gojek Terbaru

1. Pertama buka aplikasi Gojek

2. Lalu anda pilih menu “Help”

3. Lalu selanjutnya anda ketikkan tulisan “History” pada kolom pencarian

4. Lalu akan ada pilihan anda tinggal pilih “Easy Way to Find Order History”

5. Nantinya akan muncul informasi dan anda pilih tulisan”E-mail us, it’s Free!”

Baca  Mengatasi Enable Maps Permission Gojek Terbaru 2019

6. Pada bagian Contact US anda isikan tanggal history mulai pesanan dan sampai tanggal berapa yang ingin anda lihat. Untuk kolom yang ketiga anda tinggal isi pengalaman anda menggunakan aplikasi Gojek.

7. Tinggal anda klik menu “Send”

8. Nantinya anda tinggal cek inbox email akun Gojek anda dan anda akan melihat history pesanan anda di file pdf yang dikirimkan oleh Gojek.

Anda bisa melihat history pesanan Gojek dari jangka waktu 1 tahun. Untuk membuka file PDF yang dikirimkan oleh Gojek bisa lewat smartphone iPhone, Android ataupun Laptop. Yang penting smartphone atau laptop anda sudah terinstal aplikasi PDF.

Demikian informasi mengenai cara melihat history Gojek yang terbaru dan paling cepat. Dengan cara ini anda tidak akan dibatasi dalam melihat history pesanan. Berbeda sekali jika anda menggunakan cara melihat history pesanan yang ada di aplikasi Gojek langsung.