Top Up Grab Di Indomaret ? Begini Cara Lengkapnya

Top Up Grab Di Indomaret – Kemudahan pemesanan transportasi online memang diutamakan oleh Grab, terlebih dengan hadirnya berbagai layanan yang menambah kenyamanan pengguna nya. Semua aktivitas pemesanan bisa dilakukan via aplikasi Grab. Selain itu layanan juga akan diproses dengan cepat sehingga pelanggan akan mendapatkan driver kilat secara transparan.

Terlebih apabila menggunakan kode promo Grab sudah pasti ada potongan harga sehingga dapat menghemat pengeluaran. Kemudahan dalam pemesanan Grab juga ditambah dengan metode pembayaran yang simple serta tidak ribet. Pelanggan dapat melakukan pembayaran layanan secara tunai maupun non tunai dengan saldo Grabpay (OVO Cash). Apabila menggunakan Grabpay pelanggan dapat menggunakan nya kapan saja ketika dibutuhkan karena saldo sudah tersimpan pada aplikasi Grab.

Tentunya pelanggan dapat melakukan top up Grabpay secara mudah karena kini banyak cara yang bisa ditempuh. Top up GrabPay bisa dilakukan melalui ATM dan Internet banking, Minimarket, Kartu debit, e-Wallet serta secara tunai kepada driver Grab. Demikian pula dengan top up Grab di Indomaret dapat dilakukan dengan cepat tanpa proses panjang sehingga dapat jadi salah satu pilihan tepat.

Selain top up Grab di Indomaret, anda juga bisa melakukan nya di minimarket lain seperti Alfamart, Lawson serta Dan-Dan. Memang beberapa minimarket memberikan akses bebas untuk driver maupun pelanggan Grab melakukan isi ulang saldo. Namun bagaimana dengan Indomaret? Ternyata top up Grab di Indomaret  hanya dapat dilakukan oleh penumpang saja karena hanya mendukung aplikasi Grab penumpang.

Top Up Grab Di Indomaret

Top Up Grab Di Indomaret

Top Up Grab Di Indomaret

Jadi untuk driver yang menggunakan aplikasi Grab Driver tidak akan bisa melakukan isi saldo di Indomaret. Memang kebijakan ini sudah diambil dari pihak Grab yang bekerja sama dengan Indomaret. Untuk dapat melakukan top up maka persyaratan wajibnya adalah nomor handphone yang terdaftar di aplikasi Grab. Selain itu bawalah KTP sebagai syarat identitas apabila sewaktu waktu ditanyakan oleh kasir.

Baca  Grab Same Day Tokopedia 2018 Informasi Lengkap

Sedangkan untuk minimal top up saldo Rp. 100.000, namun pelanggan dapat dengan bebas menentukan jumlah pengisian. Pastinya jangan terlalu banyak mengisi saldo Grab karena terancam suspend akun, jadi isi sesuai kebutuhan saja. Untuk mengetahui tahapan pengisian saldo Grab di Indomaret silahkan simak tutorial lengkapnya berikut ini

Cara Top Up Grab Di Indomaret

Cara Top Up Grab Di Indomaret

Cara Top Up Grab Di Indomaret

  • Siapkan nomor handphone yang terdaftar di aplikasi Grab dan KTP (apabila ditanyakan)
  • Datang ke Indomaret terdekat di lokasi anda
  • Beritahukan kepada kasir bahwa anda akan melakukan isi ulang saldo GrabPay atau OVO Cash
  • Beritahukan nominal isi ulang sesuai keinginan anda kepada kasir
  • Berikan nomor handphone kepada kasir
  • Apabila diminta KTP silahkan serahkan
  • Bayar dengan uang tunai
  • Kasir akan melakukan isi ulang saldo GrabPay atau OVO Cash
  • Simpan struk sebagai bukti pembayaran yang sah

Untuk mengecek apakah isi ulang sudah masuk anda dapat melihat pada aplikasi Grab. Saldo akan muncul pada laman utama serta bisa langsung digunakan untuk pemesanan layanan Grab. Selain itu pelanggan juga bisa melihat pada aplikasi OVO apabila terhubung dengan akun Grab melalui menu History kemudian cek detail transaksi. Memang top up Grab di Indomaret bisa diandalkan sewaktu waktu karena ada yang buka 24 jam.

Ketika pengisian ulang maka perlu memperhatikan nominal, seperti yang diungkapkan diatas jangan mengisi terlalu banyak. Isi saldo sesuai dengan perkiraan kebutuhan anda saja, karena akan sia sia apabila akun terkena suspend yang menyebabkan semua saldo hangus. Apabila menemui kendala segera hubungi Call Center Grab untuk mendapatkan solusi cepat. Demikianlah informasi seputar top up Grab di Indomaret semoga bisa bermanfaat.

Baca  Grab Taxi Indonesia 2018 Semua Informasi Yang Wajib Diketahui