4 Cara Hapus Akun Gojek Secara Permanen Terbaru 2019

Cara Hapus Akun Gojek – Berbagai layanan Gojek hanya dapat kita pesan dengan melalui sebuah aplikasi yang bernama Gojek. Dimana aplikasi tersebut dapat kita download melalui Google Playstore dan juga App Store. Perlu kalian ketahui bahwa banyak sekali pertanyaan mengenai apakah akun Gojek bisa dihapus, dan bagaimana cara hapus akun Gojek? Sebenarnya akun Gojek dapat kita hapus namun kalian tidak dapat menghapusnya sendiri. Menghapus akun Gojek juga tidak semudah kita menghapus akun Facebook yang dapat dilakukan dengan cepat.

Biasanya para driver ataupun pengguna Gojek lain ingin menghapus akun Gojek, hal ini biasanya karena mereka melakukan kesalahan ketika ada SMS kode verifikasi penipuan yang mengatasnamakan Gojek, padahal pihak Gojek sandiri sudah memberikan pemberitahuan bahwa jangan pernah memberikan informasi mengenai kode verifikasi akun Gojek kepada orang lain. Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya ini akan membuat akun Gojek milik kalian dapat diambil oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab.

Bagi kalian yang pernah mengalamai atau sedang mengalami hal demikian, sebaiknya jangan panik dan jangan khawatir karena kami disini akan memberikan informasi mengenai cara hapus akun Gojek secara permanen yang dapat kalian lakukan. Cara yang dapat kalian lakukan ini juga tidak semudah dengan mengganti foto profil Facebook atau yang lainnya. Namun cara hapus akun Gojek ini wajib dilakukan oleh kalian yang sudah memberikan kode verifikasi Gojek kepada orang lain.

Dan buat kalian yang mungkin tidak ingin menghapus akun Gojek yang kalian miliki saat ini, kalian juga dapat mengganti password akun Gojek yang kalian miliki tersebut. Dengan begitu akun Gojek kalian akan aman karena orang yang tadi tidak dapat login ke akun Gojek karena tidak mengetahui kode verifikasi akun Gojek kalian. Nah untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara hapus akun Gojek secara permanen yang sudah kami siapkan berikut ini.

Baca  Cara Menggunakan Grabpay 2019 Cepat Dan Mudah

Cara Hapus Akun Gojek Secara Permanen Terbaru

Cara Hapus Akun Gojek

Cara Hapus Akun Gojek

1. Hapus Aplikasi Gojek yang Ada di Smartphone Android

Cara hapus akun Gojek yang pertama adalah dengan cara menghapus aplikasi Gojek yang sudah terinstal di smartphone Android yang kalian miliki. Cara ini dapat kalian lakukan agar dipastikan akun kalian sudah tidak login di smartphone, dan setelah itu kalian dapat melakukan cara yang selanjutnya.

2. Hapus Akun Gojek Melalui Twitter

Setelah kalian melakukan cara hapus akun Gojek yang pertama yakni dengan menghapus aplikasi Gojek yang ada di smartphone, kalian selanjutnya dapat menghubungi pihak Gojek melalui akun Twitter resminya. Kalian dapat meminta bantuan mengenai penghapusan akun Gojek kalian. Sertakan alamat email, nama lengkap dan juga nomor telepon yang kalian gunakan ketika mendaftar akun Gojek.

3. Hubungi Call Center Gojek

Bagi kalian yang mungkin berada di Jakarta, kalian dapat langsung mendatangi kantor Gojek pusat. Dan bagi kalian yang mungkin tidak memiliki waktu untuk mendatangi kantor Gojek terdekat di daerah kalian, maka dapat menghubungi Call Center Gojek di nomor 021.50251110. Dan jika kalian sudah menelepon atau mendatangi langsung ke kantor Gojek tersebut kalian dapat menanyakan perihal penghapusan akun Gojek.

4. Cara Hapus Histori Akun Gojek

Cara Hapus Histori Akun Gojek

Cara Hapus Histori Akun Gojek

  • Pertama Logout terlebih dahulu aplikasi Gojek.
  • Kedua lakukan clear cache dan juga data aplikasi
  • Jika masih ada cache dan juga historinya, kalian dapat menghapus aplikasi Gojek terlebih dahulu dan kemudian instal kembali aplikasi Gojek tersebut

Nah itulah beberapa cara hapus akun Gojek yang dapat kalian lakukan jika kalian melakukan kesalahan dengan memberikan kode verifikasi akun Gojek kepada orang lain yang tidak bertanggung jawab. Cara yang dapat kalian lakukan adalah dengan mengikuti petunjuk dan langkah yang telah kami sampaikan diatas. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai cara hapus akun Gojek secara permanen terbaru, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

Baca  Tidak Bisa Login Gojek ? Gunakan 11 Cara Berikut Ini