4 Cara Download Aplikasi Gojek di Smartphone Android

Download Aplikasi Gojek – Ojek online merupakan salah satu sarana transportasi yang sangat populer beberapa tahun ini. Bahkan hingga saat ini para pengguna ojek online seperti Gojek selalu bertambah di setiap harinya. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, dimana penggunaan Gojek untuk aktivitas sehari-sehari memang lebih simpel, mudah dan nyaman. Maka tak heran jika kita sering kali melihat Gojek lalu lalang di sekitar kita.

Gojek memiliki banyak sekali layanan yang ada di dalam aplikasi Gojek. Mulai dari Goride, Gocar, Gosend, Gofood dan masih banyak lagi layanan lain yang dapat kalian nikmati dengan mudah. Namun sebelum kalian dapat menggunakan aplikasi Gojek tersebut, kalian harus terlebih dahulu mengunduhnya melalui Playstore dan juga App Store bagi para pengguna smartphone berbasis iOS. Setelah itu kalian dapat daftar aplikasi Gojek di smartphone kalian.

Walaupun teknologi saat ini telah berkembang pesat, namun masih ada beberapa dari mereka yang mungkin masih bingung bagaimana sih cara download aplikasi Gojek? Untuk mereka yang sudah berumur atau gaptek tentu hal ini akan sangat membingungkan. Maka dari itu kami akan memberikan informasi lengkap mengenai bagaimana cara donwload aplikasi Gojek di smartphone Android yang mudah.

Cara download aplikasi Gojek di smartphone Android dapat kalian lakukan dengan mengakses Playstore. Setelah itu masuk ke aplikasi tersebut dan download aplikasi Gojek. Cara yang akan kami sampaikan ini juga tentu sangat mudah untuk dipahami oleh para pemula. Untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara download aplikasi Gojek di smartphone Android yang telah kami siapkan berikut ini.

Cara Download Aplikasi Gojek di Smartphone Android

Download Aplikasi Gojek

Download Aplikasi Gojek

  1. Buka Play Sore, tuliskan Gojek. Setelah muncul aplikasi yang kita inginkan, lalu tekan Install.
  2. Setelah selesai menginstal, lalu buka aplikasi GO-JEK. Saat pertama kali kita membuka aplikasi ini, kita akan di minta memasukkan nama dan nomor telepon serta email. Setelah menuliskan Nama, Telepon dan Email, lalu akhiri dengan menekan Register. Tunggu sampai kiriman SMS verifikasi dari GO-JEK masuk.
  3. Masukkan 4 digit kode verifikasi yang telah kita terima melalui SMS dari aplikasi GO-JEK, lalu akhiri dengan menekan SUBMIT.
  4. Selesai.
Baca  Cara Membuat Profil Bisnis Grab Terbaru 2020

Caranya cukup mudah bukan? Jadi bagi kalian yang mungkin masih bingung, kalian dapat membaca dan memahami langkah-lankah diatas dengan seksama. Jika masih bingung kalian dapat bertanya kepada saudara atau teman kalian untuk membantu mengunduh serta mendaftarkan aplikasi Gojek tersebut. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua.