Cara Hapus History Gojek 2018 Terbaru Mudah Dan Cepat

Cara Hapus History Gojek – Ketika driver atau penumpang terlalu sering menggunakan aplikasi Gojek maka secara otomatis memori pada smartphone akan penuh. Semua data transaksi dan riwayat akan tersimpan pada memori yang dinamakan history. Tentunya di dalam history terdapat berbagai data yang menyangkut order atau pesanan baik oleh driver atau penumpang.

Data tersimpan rapi termasuk kode promosi yang sempat digunakan pada transaksi sebelumnya. Untuk driver Go Ride atau Go Car baru tentunya tak akan merasa terbebani karena baru sedikit history masuk. Berbeda hal nya dengan driver lama dengan jumlah orderan lebih banyak dimana semuanya terekam pada history. Untuk kinerja maksimal tentunya cara hapus history gojek sangat dibutuhkan.

Cara hapus history gojek memang mudah dilakukan, namun kadang ada resiko seperti uninstall aplikasi Gojek. Memang riwayat tersimpan dalam smartphone akan terhapus pada jangka waktu tertentu. Namun seringkali pengguna atau driver Gojek tidak mengetahui kapan waktu nya riwayat dihapus. Jadi banyak orang yang menggunakan cara hapus history gojek agar performa aplikasi lebih maksimal.

Kadang cara hapus history gojek yang salah akan menimbulkan efek buruk pada akun seperti suspend dan pembekuan. Untuk menyelesaikan nya terpaksa kita harus menghubungi Customer Service Gojek atau bahkan datang ke kantor Gojek. Oleh karena itu sebelum bertindak silahkan pertimbangkan kebijakan dari pihak Gojek agar kita tidak terkena suspend.

Cara Hapus History Gojek Mudah Dan Cepat

Cara Hapus History Gojek

Cara Hapus History Gojek

Dengan menghapus history Gojek maka ruang penyimpanan pada smartphone akan lebih lega. Namun jangan terlalu sering menghapus history karena akan menimbulkan kecurigaan dari pihak Gojek. Jadi lakukan penghapusan seperlunya saja dalam jangka waktu tertentu. Diakui menghapus history Gojek akan menambah baik sisi performa aplikasi karena lebih ringan jalan nya.

Baca  Cara Pindah Dari Uber Ke Gojek Jalur VIP Terbaru 2018

Cara Hapus History Gojek

Ada 3 cara yang bisa anda lakukan untuk menghapus history Gojek. Ketiganya memang bisa dilakukan langsung dari smartphone dengan mudah serta cepat. Lakukan hapus history Gojek secukupnya saja untuk menjaga akun agar tetap aman dan bisa beroperasi dengan baik.

1.Login Ulang Akun Gojek

Login Ulang Akun Gojek

Login Ulang Akun Gojek

Cara hapus history gojek yang pertama ini tergolong paling aman karena tidak akan beresiko terhadap akun Gojek. Anda tinggal tap setting lalu log out seperti gambar diatas. Selanjutnya silahkan login ulang dengan akun lama anda.

2.Clear Cache Dan Data Aplikasi Gojek

Dengan melakukan hapus data serta cache akan menghilangkan semua riwayat transaksi Gojek yang pernah terekam. Setelah melakukan proses ini tentunya anda harus login ulang ke aplikasi Gojek dengan akun yang sudah terdaftar sebelumnya.

Clear Cache Dan Data Aplikasi Gojek

Clear Cache Dan Data Aplikasi Gojek

  • Masuk Setting atau pengaturan pada smartphone
  • Tap Aplikasi
  • Cari aplikasi Gojek lalu tap
  • Silahkan hapus data seperti gambar diatas
  • Kemudian dilanjutkan dengan hapus cache
  • Buka aplikasi Gojek lalu login ulang

3.Uninstal Kemudian Install Kembali Aplikasi Gojek

Jika masih saja riwayat penuh dan membebani smartphone maka anda bisa melakukan cara hapus history gojek dengan uninstall aplikasi. Setelah itu silahkan install aplikasi fresh atau baru yang bisa didapatkan di Google Playstore

Uninstal Kemudian Install Kembali Aplikasi Gojek

Uninstal Kemudian Install Kembali Aplikasi Gojek

  • Masuk Setting atau pengaturan pada smartphone
  • Tap Aplikasi
  • Cari aplikasi Gojek lalu tap
  • Silahkan hapus instalasi aplikasi Gojek
  • Jika proses uninstall selesai pergi ke Google Playstore dan unduh aplikasi Gojek
  • Install lalu login dengan akun lama anda

Cara Melihat History Gojek

Penumpang maupun driver juga bisa melihat riwayat orderan langsung dari aplikasi Gojek. History bisa dengan mudah ditemukan dengan beberapa langkah mudah. Lebih jelasnya silahkan anda ikuti cara melihat histori akun Gojek berikut ini

Baca  Akun Grab Penumpang Dibekukan ? Begini Cara Mengatasinya

1.Buka Aplikasi Gojek Lalu Tap Help

Buka Aplikasi Gojek Lalu Tap Help

Buka Aplikasi Gojek Lalu Tap Help

Silahkan buka aplikasi Gojek, kemudian perhatikan pada bagian bawah tap menu Help. Jika masih bingung silahkan simak gambar diatas.

2.Pada Menu Help Ketikkan History

Pada Menu Help Ketikkan History

Pada Menu Help Ketikkan History

Pada laman berikutnya akan muncul menu pencarian, silahkkan ketikkan History maka akan muncul beberapa sugesti. Tap tulisan Easy Way To Find Order History

3.Tap E-mail us, it’s free!

Tap E-mail us, it's free!

Tap E-mail us, it’s free!

Akan muncul laman seperti pada gambar diatas, langsung tap E-mail us, it’s free! yang terletak pada bagian bawah

4.Masukkan Tanggal Pencarian History

Masukkan Tanggal Pencarian History

Masukkan Tanggal Pencarian History

Di laman ini silahkan masukkan tanggah pencarian history Gojek yang anda kehendaki. Masukkan tanggal sesuai dengan format yang dicontohkan, setelah selesai silahkan klik Send.

5.Cek Email Dan Unduh History File PDF

Cek Email Dan Unduh PDF

Cek Email Dan Unduh PDF

Dalam jangka waktu 15 menit permintaan history anda akan di kirim via email. Silahkan buka inbox email milik anda lalu cari email dengan ciri ciri berikut ini

Pengirim : support@csgo-jek.zendesk.com

Subject : [GO-JEK]

Perihal :  [In App Help][General][History & Detail Order]

Silahkan unduh file PDF yang dicantumkan pada inbox email anda, file tersebut berisi detail penggunaan layanan Gojek dalam jangka waktu tertentu seperti yang permintaan anda

Demikianlah informasi seputar cara hapus history gojek yang bisa kami sampaikan. Memang cara hapus history gojek sangat mudah dilakukan serta tak akan memakan waktu yang lama. Namun anda perlu berhati hati menentukan waktu kapan harus melakukan hapus history Gojek, usahakan memiliki jeda waktu agar tak timbul kecurigaan dari pihak Gojek.