8 Cara Mengembalikan Gojek Driver Versi Lama Terbaru 2019

Cara Mengembalikan Gojek Driver Versi Lama – Buat anda mitra driver Gojek, pastinya pernah mengeluhkan versi aplikasi terbaru Gojek mengalami error. Untuk mengatasi tersebut maka banyak para driver Gojek yang mencari cara supaya aplikasi Gojek mereka kembali ke versi lama yang lebih stabil. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa setiap aplikasi yang baru menerima pembaharuan pasti ada bug atau error.

Sebenarnya ada banyak cara mengembalikan Gojek Driver versi lama ini. Namun kami hanya ambil beberapa cara saja karena kami sudah membuktikan sendiri berhasil. Banyak para driver Gojek yang mengganti versi aplikasi Gojeknya ke versi lama dikarenakan beberapa penyebab.

Penyebab mereka beralih ke aplikasi Gojek versi lama antara lain aplikasi versi yang baru sering mengalami error, aplikasi Gojek terbaru memakan banyak memori internal, smartphone yang dipakai oleh driver tidak kompatibel dengan versi aplikasi Gojek terbaru. Umumnya penyebab yang ketiga yaitu smartphone yang digunakannya tidak kompatibel dengan versi yang baru.

Sehingga mau tidak mau mereka harus memiliki cara mengembalikan Gojek Driver versi lama ini. Anda tidak perlu bingung-bingung lagi sekarang soal mengembalikan atau instal Gojek versi lama yang kompatibel dengan smartphone anda. Karena disini kami akan bagikan informasi cara mengembalikan Gojek Driver versi lama dibawah ini.

Cara Mengembalikan Gojek Driver Versi Lama Terbaru

Cara Mengembalikan Gojek Driver Versi Lama Terbaru

Cara Mengembalikan Gojek Driver Versi Lama Terbaru

Penting untuk diketahui dulu bahwa cara mengembalikan Gojek Driver versi lama ini membutuhkan koneksi internet yang stabil. Dan ada juga harus mengingat username dan password login ke akun Driver Gojek anda. Karena nantinya di cara ini anda harus login lagi.

Cara Mengembalikan Gojek Driver Versi Lama

1. Pertama anda unduh versi lama aplikasi Gojek Driver di website https://go-jek-driver.id.aptoide.com/versions

Baca  Kantor Gojek Ungaran Terbaru : Alamat & Nomor Telepon

2. Pilihlah salah satu versi aplikasi Gojek Driver yang didukung oleh smartphone anda dan stabil

3. Jika sudah mengunduh, maka anda tinggal unistal aplikasi Gojek pada smartphone anda

4. Lalu anda pergi ke Google Play Store untuk mengubah pilihan update download otomatis

5. Pilihlan update download otomatis versi manual saja

6. Kemudian anda baru instal versi aplikasi Gojek lama yang tadi anda sudah download

7. Kalau sudah berhasil instal, maka anda tinggal buka aplikasi tersebut lalu login

8. Maka proses mengembalikan Gojek Driver ke versi lama sudah berhasil anda lakukan.

Saat ini versi aplikasi Gojek Driver sudah sampai versi 4.2.0 dimana versi tersebut di publikasikan pada tanggal 7 Mei 2019. Jadi untuk anda yang ingin mengetahui apakah versi aplikasi Gojek anda yang terbaru atau tidak. Maka anda tinggal kunjungi Google Play Store lalu cari Gojek Driver disitu akan muncul aplikasi Gojek Driver. Buat anda yang pelanggan Gojek dan bingung cara memesan Go Send maka bisa simak informasi cara pesan Go Send yang sudah kami beritahukan sebelumnya.

Kalau muncul informasi buka aplikasi Gojek Driver, maka aplikasi tersebut yang terbaru. Sedangkan jika anda muncul tulisan update. Maka aplikasi Gojek Driver yang ada di smartphone android anda masih versi lama. Jadi anda tidak perlu melakukan cara mengembalikan Gojek Driver versi lama.

Itulah cara mengembalikan Gojek Driver versi lama yang dapat kami sampaikan untuk anda. Semoga informasi yang kami beritahukan disini bisa bermanfaat dan anda sukses melakukan cara yang kami beritahukan diatas. Jika ada pertanyaan mengenai informasi tersebut, maka anda bisa kirimkan pertanyaan anda ke email kami yang ada di menu kontak kami.

Baca  3 Cara Cek Resi Gojek Terbaru 2019 Paling Mudah & Cepat