7 Cara Daftar Driver Anterin Terbaru dan Terlengkap

Cara Daftar Driver Anterin – Gojek dan Grab saat ini memang menjadi dua ojek online yang paling populer di seluruh Indonesia. Namun kalian juga wajib tahu bahwa ada beberapa ojek online yang akan menjadi pesaing berat Gojek dan Grab, dimana ojek online tersebut antara lain adalah Cyberjek, Teknojek, Anterin dan masih ada lagi lainnya. Namun yang akan kita bahas kali ini adalah mengenai ojek online terbaru yakni Anterin.

Sama halnya dengan cara daftar Gojek, cara daftar driver Anterin ini juga cukup mudah. Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk mendaftar sebagai driver Anterin, pertama dengan datang langsung ke kantor pusat Anterin dan yang kedua adalah dengan cara online. Untuk segi kemudahan mungkin banyak yang lebih memilih untuk mendaftar melalui online, karena dapat kita akses hanya melalui perangkat HP atau komputer/laptop.

Kemudahan pendaftaran driver Anterin melalui online dapat kalian lihat tutorial/langkahnya pada artikel ini. Caranya cukup mudah bahkan bagi para pemula sekalipun, maka tak heran jika banyak mereka yang menjajal peruntungan untuk bekerjasama dengan mitra driver Anterin yang ada di setiap wilayah Indonesia. Memang dari segi kepopuleran masih kalah jauh dibandingkan dengan Gojek dan Grabm, namun Anterin juga dinilai akan mampu bersaing dengan para pesaingnya tersebut.

Bekerjasama sebagai mitra driver Anterin juga akan dapat keuntungan, seperti menerima uang tambahan, bebas untuk menentukan harga, jam kerja yang fleksibel dan masih banyak lagi keuntungan lain yang didapatkan. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara daftar driver Anterin terbaru dan terlengkap yang telah kami siapkan dibawah ini.

Baca  Kantor Anterin Jakarta : Alamat dan Jam Operasional

Cara Daftar Driver Anterin Terbaru dan Terlengkap

Cara Daftar Driver Anterin Terbaru dan Terlengkap

Cara Daftar Driver Anterin Terbaru dan Terlengkap

Cara Daftar Driver Anterin via Android

  1. Buka situs Anterin.id.
  2. Tap pada Garis Tiga yang ada di pojok kanan atas layar.
  3. Setelah itu pilih Menjadi Driver Anterin.
  4. Kemudian, Masukan Nama Lengkap dan Email, jika sudah klik Daftar.
  5. Setelah itu, Masukan Nomor Telepon,langkah selanjutnya adalah Masukan Kode dari sms yang di dapat. klik Lanjutkan.
  6. Selanjutnya, Isi syarat daftar sebagai driver Anterin seperti Identitas diri, SIM, Jenis Kendaraan dan Pekerjaan.
  7. Selesai.

Kemudian seperti yang sudah kita singgung di paragraf atas bahwa menjadi driver Anterin ini memiliki beberapa keuntungan sebagai berikut.

Keuntungan Menjadi Driver Anterin

  • Dapat Uang Tambahan

Jika kalian memiliki kendaraan sejenis truk, mobil dan juga motor, kalian dapat menggunakan kendaraan tersebut untuk menjadi driver Anterin. Disini kalian akan mendapatkan uang tambahan ketika bekerjasama dengan Anterin sebagai driver.

  • Bebas Menentukan Harga

Selain keuntungan diatas kalian juga dapat dengan bebas menentukan harga, berbeda dengan tarif Gojek yang sudah ditentukan oleh perusahaan Gojek sendiri. Sebenarnya Anterin hampir sama dengan ojek konvensional hanya saja ojek ini memiliki aplikasi yang mana pelanggan dapat dengan mudah memesannya hanya dengan menggunakan smartphone Android atau iOS.

  • Jam Kerja Fleksibel

Anterin memiliki jam kerja yang sangat fleksibel, atau dengan kata lain kalian driver Anterin dapat narik sesuka hati kalian, tanpa patokan jam kerja.

  • Bebas Tentukan Penumpang

Dan keutungan yang terakhir adalah kalian dapat dengan bebas menentukan penumpang, mulai dari jarak, harga dan jenis kelamin. Disini kalian berhak mendapatkan pelanggan yang terbaik.

Nah itulah beberapa pembahasan mengenai cara daftar driver Anterin terbaru dan terlengkap. Disamping itu kami juga menginformasikan keuntungan mendaftar menjadi driver Gojek yang pastinya sangat menggiurkan. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

Baca  Kantor Anterin Jakarta : Alamat dan Jam Operasional