9 Cara Daftar Teknojek Untuk Akun Pengguna Baru 2019

Cara Daftar Teknojek – Ojek online memang menjadi salah satu pilihan yang praktis di jaman serba digital ini. Selain karena tepat waktu, biaya untuk transportasi ojek online juga cukup terjangkau sehingga dapat menghemat pengeluaran. Terlebih pemesanan nya juga simple karena cukup melalui smartphone saja maka secara langsung driver akan menjemput sesuai lokasi yang di masukkan.

Gojek dan Grab merupakan penyedia transportasi online terbesar di Indonesia, namun ternyata ada perusahaan lain yang turut menyediakan jasa ojek online. Beberapa perusahaan seperti Anterin, Cybercar, Bitcar dan Teknojek turut meramaikan persaingan jasa transportasi online di Indonesia. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah Teknojek karena memberikan tarif cukup murah yaitu Rp. 1250 per kilometernya.

Namun sayangnya Teknojek belum hadir diseluruh wilayah Indonesia, masih di beberapa kota besar saja. Akan tetapi hal ini tak menyurutkan konsumen memilih Teknojek sebagai alat transportasi online yang terjangkau. Tentunya sebelum memesan layanan Teknojek anda terlebih dahulu harus mmengunduh aplikasi dan melakukan pendaftaran akun baru. Fitur seperti scan ID Rider Teknojek juga sangat menguntungkan karena tidak perlu melakukan pemesanan melalui aplikasi.

Jika anda menemui rider Teknojek maka dapat langsung scan ID melalui aplikasi sehingga tidak perlu mencari driver lagi. Kelebihan inilah yang tidak ditemui pada GOjek maupun Grab yang lebih mengandalkan pencarian driver dengan sistem lokasi. Namun jika anda berada pada lokasi yang jauh dari rider maka dapat memanfaatkan fitur pencarian yang hampir sama seperti Grab ataupun Gojek.

Cara Daftar Teknojek

Cara Daftar Teknojek

Cara Daftar Teknojek

Cara daftar Teknojek cukup mudah sama hal nya seperti pendaftaran Bitcar. Cara daftar Teknojek dapat dilakukan secara langsung melalui aplikasi sehingga sangat simple. Terlebih dengan beberapa langkah saja anda dapat langsung memesan layanan Teknojek. Untuk pengguna yang baru saja akan menggunakan Teknojek anda dapat mengikuti tutorial mendaftar akun Teknojek dibawah ini

Baca  15 Cara Daftar Rider Teknojek Agar Cepat Diterima 2019

Cara Daftar Teknojek Untuk Pengguna Baru

1. Download aplikasi Tekno kemudian jalankan
2. Pada layar awal pilih Sign Up Now!
3. Ketikkan nama anda kemudian pilih email yang digunakan
4. Masukkan nomor telepon anda
5. Lalu pilih kota domisili dimana anda tinggal
6. Masukkan password yang digunakan untuk login nantinya
7. Jika ada ketikkan ID Referral, jika tidak lewati saja
8. Silahkan tap SIGN UP.
9. Pendaftaran selesai dilakukan dan mulai pesanan pertama anda

Cara pemesanan pada aplikasi Tekno juga sangat mudah karena menu nya yang simple. Selain itu jika sering menggunakan aplikasi Tekno anda dapat berkesempatan memperoleh bonus. Bonus dapat berupa gratis ongkir, gratis perjalanan maupun gratis pengiriman. Sayangnya sampai saat ini layanan Teknojek belum dapat dinikmati di beberapa wilayah, jadi pastikan area anda sudah terdaftar agar dapat menikmati layanan Teknojek.