7 Cara Cepat Dapat Orderan GoPartner Terbaru 2020

Cara Cepat Dapat Orderan GoPartner – Gojek sepertinya benar-benar ingin memberikan akses kemudahan yang lebih bagi mitra driver. Hal ini ditunjukan dengan dirilisnya aplikasi GoPartner sebagai pengganti aplikasi driver lama. Dengan aplikasi GoPartner, setiap mitra akan lebih mudah mengelola semua fitur yang dibutuhkan.

Hal tersebut karena dalam aplikasi terbaru khusus untuk Driver ini, GoJek menyederhanakan tampilannya dengan menyatukan fungsi driver GoCar, GoRide, GoFood, GoSend serta layanan GoJek lainnya dalam satu tempat. Dengan begitu mitra driver akan lebih mudah mengelola semua layanan untuk digunakan.

Selain itu dengan menggunakan aplikasi baru GoPartner ini. Setiap mitra juga bisa berkesempatan mendapatkan orderan yang lebih baik sehingga berdampak pada penghasilan mereka setiap harinya. Hal ini juga dijelaskan langsung oleh pihak GoJek dengan memberikan beberapa tips cara cepat dapat orderan GoPartner.

Dimana, tips cara mudah mendapatkan order tersebut bisa dibilang cukup mudah untuk dilakukan. Karena para mitra hanya perlu mematuhi beberapa peraturan dan juga ketentuan yang sudah disediakan oleh pihak GoJek. Dengan begitu orderan pun akan masuk dengan sendirinya ke aplikasi GoPartner kalian.

Tips Cara Cepat Dapat Orderan GoPartner

Tips Cara Cepat Dapat Orderan GoPartner

Adapun beberapa tips cara cepat dapat orderan GoPartner tersebut kali ini akan kami bagikan lewat artikel terbaru infojek.com. Jadi bagi mitra driver yang ingin mendapatkan pengahasilan lebih, tidak ada salahnya mengikuti panduan dibawah ini.

Baca  8 Cara Bayar BPJS Pakai Go-Bills yang Aman dan Mudah

Hal Berpengaruh Pada Orderan GoPartner

Sebelum masuk pada pembahasan mengenai tips cara mudah mendapatkan order GoPartner. Berikut adalah beberapa hal yang berpengaruh terhadap kesempatan kalian mendapatkan orderan.

1. Riwayat Kinerja

Salah satu hal yang akan menjadi penentu cepat atau lambatnya orderan masuk ke aplikasi GoPartner adalah riwayat kinerja selama menjadi mitra driver GoJek. Semakin cepat kalian menerima orderan masuk dan semakin cepat penyelesaian orderan akan membuat kalian lebih di prioritaskan.

2. Jumlah Permintaan Order

Selain itu lokasi kalian berada saat mengaktifkan aplikasi GoPartner juga menjadi hal sangat berpengaruh. Maka dari itu pastikan kalian mengenali ramai atau tidaknya lokasi kalian berada saat mengaktifkan aplikasi GoPartner tersebut.

Cara Cepat Dapat Orderan GoPartner

Panduan Cara Mudah Mendapatkan Orderan GoPartner

Setelah mengetahui beberapa hal cukup berpengaruh terhadap kinerja aplikasi GoPartner. Berikut ini adalah tips cara cepat mendapatkan orderan GoPartner yang bisa dilakukan agar penghasilan bisa lebih maksimal.

1. Jangan Melilih-Milih Orderan

Pertama pastikan tidak pernah melakukan pilah dan pilih orderan yang masuk. Selalu pastikan menerima semua orderan dan segera selesaikan. Pastikan juga kalian selalu mendapatkan tingkat penyelesaian diatas 85%.

2. Status & Pengaturan Order (Autobid)

Selain itu pastikan juga mengaktifkan aplikasi apabila sudah benar-benar siap untuk menjalankan dan menyelesaikan orderan yang masuk. Dan jangan lupa nonatifkan aplikasi GoPartner apabila kalian sedang beristirahat. Kemudian apabila ingin mengaktifkan fitur autobid, pastikan kalian sudah menyelesaikan seluruh orderan sebelumnya.

3. Uang Tunai & Deposit

Seperti kita ketahui bersama, salah satu syarat agar aplikasi driver GoJek bisa dikatakan aktif adalah, saldo atau deposit yang ada harus terisi. Jadi pastikan kalian selalu menyiapkan terlebih dahulu uang tunai atau deposit dengan batas paling kecil adalah Rp 50.000 agar kalian bisa menerima order.

Baca  8 Cara Pesan Grab Now Motor Mudah dan Cepat

Apabila kalian belum memiliki saldo di apliksai driver Gojek, silahkan lakukan TOP UP DRIVER GOJEK terlebih dahulu. Pastikan juga bahwa kalian sudah membawa uang tunai dan sudah mengatur jumlah uang tunai tersebut di aplikasi agar nantinya bisa mendapatkan order Go-Food atau Go-Shop.

4. Kunjungi Area Ramai di Waktu Tepat

Kemudian pastikan juga bahwa kalian selalu cek area ramai order dengan mengunakan peta area ramai yang ada di halaman utama profil. Adapun waktu dan tempat yang dianggap ramai oleh GoJek yaitu:

  • Pagi : Antara jam 06.00 – 09.00 di area sekitar perumahan.
  • Siang : Antara jam 10.00 – 13.00 di area sekitar sekolah, mall, dan rumah makan atau restoran.
  • Sore : Antara jam 16.00 – 19.00 di area sekitar perkantoran.
  • Malam : Antara jam 19.00 – 21.00 area sekitar stasiun, terminal, mall, dan rumah makan atau restoran.

5. Beri Jeda Waktu

Ketika aplikasi GoPartner kalian aktif mencari orderan, secara otomatis sistem GoJek pun akan membutuhkan waktu agar bisa menemukan TIPE ORDER yang tepat bagi kalian. Itu berarti kalian harus benar-benar sabar menunggu orderan masuk. Atau juga bisa juga melakukan hal-hal sebagai berikut.

  • Berhenti di tempat ramai orderan setidaknya selama 30 menit.
  • Pindah secara perlahan ke tempat order lainnya yang dianggap ramai.

6. Perangkat

Bukan hanya hal-hal diatas saja yang akan berpengeruh terhadap cepat lambatnya orderan masuk ke aplikasi GoPartner, tetapi perangkat yang digunakan pun sangatlah berpengaruh. Maka dari itu pastikan bahwa beberapa hal berikut sudah dilakukan.

  • Memastikan paket internet data sudah aktif dan memiliki sinyal bagus.
  • Menggunakan akun resmi yang didapat dari pihak GoJek, atau jika belum berarlih ke akun GoPartner, kalian bisa DAFTAR AKUN GOPARTNER terlebih dahlulu.
  • Pastikan juga bahwa aplikasi Goole Play Service pada HP telah diperbaharui.
  • Dan pastikan juga bahwa fitur GPS telah disetting dalam mode Akurasi Tinggi.
Baca  6 Cara Setting GoPartner Agar Akun Gacor Terbaru 2020

7. Online Lebih Awal

Dan tips cara cepat dapat orderan GoPartner terakhir adalah online lebih awal. Karena dengan mengaktifkan aplikasi lebih awal dibandingkan mitra driver lainnya, maka akan memperbesar kesempatan kalian untuk mendapatkan orderan lebih.

Harus Dihindari

Hal Harus Dihindari Agar Orderan GoPartner Lancar

Apabila beberapa hal diatas telah dilakukan, kemungkinan besar order akan lebih cepat masuk dan tentunya akan membuat penghasilan bertambah. Namun selain hal diatas, ada beberapa hal yang tetap harus dihindari agar orderan dihari lainnya tetap bisa didapat.

  1. Mengaktifkan akun dengan hanya menyalakan aplikasi untuk melihat ada atau tidaknya orderan masuk didaerah tersebut.
  2. Menggunakan aplikasi GoJek atau Go-Car Driver yang tidak resmi dan tidak diperbolehkan.
  3. Mengabaikan atau menolak dan membatalkan orderan karena alasan titik jemput terlalu jauh.
  4. Tetap membiarkan aplikasi GoPartner aktif meski sedang beristirahat.
  5. Melakukan jenis PELANGGARAN GOJEK yang membuat akun di suspend.

Itulah kiranya beberapa tips seputar cara cepat dapat orderan GoPartner yang kali ini bisa infojek.com bagikan. Selain itu diatas juga sudah kami jelaskan beberapa hal yang harus dihindari agar orderan GoPartner tidak terganggu. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat dan bisa membantu.