7 Cara Daftar GoPartner Aplikasi Gojek Driver Terbaru 2020

Cara Daftar GoPartner – Aplikasi Gojek Driver kini digantikan dengan app terbaru bernama GoPartner. Secara langsung GoPartner menggantikan aplikasi mitra untuk semua layanan karena saat ini Gojek melayani di negara Singapura, Thailand, Vietnam serta Indonesia.

Dengan rilisnya GoPartner Gojek bertujuan supaya lebih fokus terhadap pengembangan 1 aplikasi khusus mitra saja. Pembaharuan fitur akan lebih cepat diterima, berbeda dengan sebelumnya yang terpecah kedalam beberapa aplikasi driver berbeda.

Pada versi awal anda akan mendapatkan tampilan serta fitur yang sama dengan aplikasi Gojek Driver sebelumnya. Kemudian untuk soal update akan dilakukan secara bertahap. Hadirnya GoPartner juga membuktikan eksistensi Gojek yang sudah merambah pasar internasional.

Perlu jadi perhatian bahwa aplikasi lama akan dinonaktifkan sehingga anda wajib daftar GoPartner. Bagi driver yang baru bergabung tentunya bingung bagaimana cara daftar GoPartner. Namun tenang karena pendaftaran GoPartner bisa dilakukan dengan mudah, cukup login saja dengan akun driver lama anda.

Cara Daftar GoPartner

Cara Daftar GoPartner

Seluruh mitra memang sudah dihimbau menginstall dan daftar GoPartner karena tanggal 27 Agustus 2020 aplikasi dirver kana tidak bisa digunakan. Cara memindahkan akun ke GoPartner juga cepat karena hanya butuh waktu beberapa saat saja.

Cara Daftar GoPartner Aplikasi Terbaru

Jangan kawatir karena semua data maupun histori anda tidak akan dihapus dan berpengaruh kepada jumlah pesanan masuk. Insentif GoSend maupun layanan lainnya juga tidak mengalami perubahan ketika daftar dan login GoPartner.

1. Download GoPartner dari PlayStore kemudian jalankan.

Cara Daftar GoPartner Aplikasi Terbaru

2. Setelah terbuka maka GoPartner akan meminta izin untuk mengakses kontak, telepon dan media. Tap Izinkan semuanya.

Baca  Survey Gojek Jakarta & Cara Dapat Hadiah Terbaru 2020

Daftar GoPartner

3. Muncul pemberitahuan sepuyar GoPartner, lanjutkan dengan menekan tombol MASUK.

login gopartner

4. Berikutnya tinggal memasukkan nomor handphone yang sudah terdaftar sebelumnya di Gojek. Ketikkan pada kolom yang disediakan kemudian tap Lanjut.

daftar go partner

5. GoPartner akan mengirim kode OTP via SMS lalu secara otomatis terdeteksi aplikasinya. Muncul laman awal GoPartner, tekan OKE! untuk mulai menggunakan.

login go partner

6. Muncul menu demo GoPartner, tap LEWATI karena anda sudah mengetahuinya. Berikutnya GoPartner akan meminta akses lokasi lalu tap IZINKAN dan tampil pop up kemudian tap lagi Izinkan.

daftar gojek

7. Cara daftar GoPartner berhasil dilakukan kemudian aplikasinya akan dapat digunakan.

menu gopartner

Keunggulan GoPartner

GoPartner juga memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan aplikasi sebelumnya. Beberapa pembaharuan yang paling terlihat adalah dari segi layanan dimana semuanya menjadi satu.

  • Fitur verifikasi muka untuk menjamin keamanan driver.
  • Memiliki layanan yang terintegrasi menjadi satu yaotu GoCar, GoRide, GoFood, GoSend, GoMart, GoShop dan lainnya.
  • Ada fitur pesan otomatis dan juga chat dimana bisa dimanfaatkan driver untuk menghubungi konsumen tanpa pulsa.
  • Fitur pendapatan yang bisa dilihat transparan dan bisa withdraw tiap hari.
  • Fasilitas Swadaya dengan isi penawaran spesial, diskon dan juga benefit untuk driver.
  • Menu Tips Pintar yang bisa dimanfaatkan driver meningkatkan pendapatan serta kualitas dari layanan.

Informasi Penting

  • Mitra driver wajib daftar GoPartner karena Gojek Driver akan dinonaktifkan secara permanen.
  • Pengemudi roda 2 dan 4 menggunakan aplikasi sama. Namun driver roda 2 hanya bisa menerima pesanan roda 2, demikian pula dengan roda 4 yang juga hanya menerima pesanan roda 4.
  • GoPartner hanya bisa digunakan pada negara mitra yang terdaftar. Hal ini berlaku meskipun GoPartner digunakan pada negara Thailand, Vietnam,Singapura serta Indonesia.
  • Mitra yang sudah daftar GoPartner dan login tidak bisa mengakses aplikasi lama yaitu GoRide ataupun GoCar Driver.
  • Secara bertahap Aplikasi Gojek Driver dan Aplikasi Gocar Driver akan dinonaktifkan
Baca  7 Cara Cepat Dapat Orderan GoPartner Terbaru 2020

Pembaharuan pada GoPartner tidak menjamin akun driver menjadi gacor atau anyep. Perlu diketahui bahwa orderan masuk akan dipengaruhi oleh riwayat akun, penyelesaian order serta permintaan pelanggan. Anda juga bisa mendapatkan informasi lain seperti lokasi zona nyaman j3K terdekat.

Bagi anda yang sudah melakukan cara daftar GoPartner diatas tidak dapat mengakses aplikasi driver lainnya. Jadi demikian informasi dari Infojek.com, semoga dengan GoPartner anda bisa dapat dengan mudah mendapatkan pembaharuan fitur baru.