3 Jenis Pelanggaran Gojek yang Wajib Ketahui

Jenis Pelanggaran Gojek –┬áKehadiran ojek online seperti Gojek memang sangat membantu sekali bagi kita semua yang belum memiliki pekerjaan tetap. Karena kita semua dapat menjadi driver Gojek, sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada kalian semua akan cara daftar Gofood untuk kalian semuanya. Namun sebelum kalian semua menjadi driver Gojek, sebaiknya ketahui terlebih dahulu akan peraturan yang sudah ditetapkan oleh pihak Gojek.

Dimana kalian semua harus ketahui jenis pelanggaran Gojek yang sudah ditetapkan, selain itu juga metode kerja Gojek dan lainnya. Didalam jenis pelanggaran Gojek akan ada sanksi yang akan kalian terima, untuk sanksinya terdapat dua jenis yakni auto suspend dan manual suspend. Untuk kedua sankasi sudah ditetapkan oleh pihak Gojek, dari jenis pelanggaran yang kalian lakukan dan sanksi yang akan kalian dapatkan.

Sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya akan cara klaim asuransi goride beserta sayarat dan ketentuannya. Lalu pada kesempatan yang sangat baik ini, kami akan informasikan kepada kalian semua yang belum tahu akan jenis pelanggaran Gojek yang harus di hindari. Dengan adanya peraturan seperti tersebut dapat memeberikan efek disiplin untuk driver dan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen.

Didalam pilar pelanggaran Gojek yang sudah ditetapkan terdapat 3 pilar yakni ancamanan keamanan, layanan buruk dan tindakan kecurangan. Beberapa pilar tersebut memiliki banyak jenis pelanggaran yang mana setiap pelanggaran akan dikenakan sanksi untuk driver yang melanggar. Untuk lebih jelasanya, simak langsung saja jenis pelanggaran Gojek yang wajib kalian ketahui berikut ini.

Jenis Pelanggaran Gojek yang Wajib Ketahui

Jenis Pelanggaran Gojek yang Wajib Ketahui

Jenis Pelanggaran Gojek yang Wajib Ketahui

Agar memberikan pelayanan yang nyaman dan aman, Gojek telah menetapkan beberapa hal yang harus dipatuhi oleh driver Gojek. Sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada kalian semua beberapa pilar yang harus kalian hindari sebagai driver Gojek. Efek dari pelanggaran yang kalian lakukan pastinya akan membuat kalian rugi, sehingga patuhilah segala peraturannya. Agar lebih jelasanya, simak langsung saja jensi pelanggaran Gojek yang bisa kalian simak dibawah ini.

Baca  7 Cara Menggunakan Voucher Go bills yang Mudah

Layanan Buruk

1. Membelikan barang yang tidak sesuai dengan peanan konsumen tanpa kasih tahu terlebih dahulu pada layanan Gofood, Gomart dan Go Shop. Untuk sanksi yang dibaerikan terkena suspend 30 menit.

2. Terlalu sering mengabaikan atau menolak order dalam satu waktu tertentu akan dikenakan sanksi suspend selama 30 menit.

3. Tidak komperatif dalam pengembalian barang penumpang yang tertinggal akan dikenakan sankai suspend sampai pustus mitra dan sisi depaosit akan dikembalikan.

4. Menekan tombol pick up sebeleum bertemu pelanggan akan terkenai sanksi susupen 1 hari kerja.

Anacaman keamanan

1. Plat nomor berbeda dengan aplikasi akan dikenakan sanksi suspens sampai putus mitra driver.

2. Dokumen resmis tidak lengkap atau tidak diperbaharui akan kena sangsi suspend sampai data lengkap.

3. Melakukan tindakan anarksi, menghalangi mitra lain dalam menjalankan order dan menggangu ketertiban umum akan kena sanksi putus mitra driver.

4. Menggunakan akun yang ddidaftarkan atas nama orang lain akan kena sanksi putsu mitra driver.

5. Menggunakan atribut Gojek untuk tindakan yang merugikan dan merusakan nama baik Gojek akan kena sanksi putus mitra driver.

Tindakan Curang

1. Memberikan kembalian kurang atau meminta pembayaran lebih akan dikenakan sanksi suspend 1 hari

2. kerja(apabila terjadi akumulasi akan berkakibat suspend 3 hari kerja)

3. Order fiktif akan kena sanksi putus mitra dan denda Rp. 300.000.

4. Sengaja membatalkan pesanan pada saat menjalankan order akan dikenakan sanksi ( dapat ajukan banding di kantor Gojek Cabang)

5. Menggunakan aplikasi Gojek tidak resmi atau menggunakan aplikasi tambahan untuk memanipulasi perangkat seperti fake GPS akan kena sanksi bonus harian dihentikan (akumulasi berakibat putus mitra driver)

Baca  Kantor Gojek Medan, Alamat & No Telp Terlengkap 2019

6. Menggunakan Gopat sebagai transaksi untuk tindakan kejahatan akan kena sanksi Suspend( dapat ajukan banding dikantor, bila terindikasi order fiktif akan putus mitra driver dan denan sebesar 300 ribu rupiah.

Itulah beberapa jenis pelanggaran Gojek yang harus kalian ketahui, jika kalian tidak ingin kena suspend. Didalam sanksi yang ada seperti diatas, dapat ajukan banding di kantor Gojek. Seperti itulah yang dapat kami sampaikan untuk kalian semuanya, semoga informasi jenis pelanggaran Gojek diatas dapat bermanfaat untuk kalian mitra driver yang beluma tahu jenis pelanggaran Gojek.