8 Cara Bayar Gojek Lewat Bank Jago 2021 : Syarat & Keuntungan

Cara Bayar Gojek Lewat Bank Jago – Sampai dengan detik ini Gojek masih menjadi super apps untuk layanan transportasi online di Indonesia. Update fitur serta fasilitas baru terus ditambahkan guna meningkatkan pelayanan Gojek pada para konsumen setianya.

Update baru yang ditawarkan Gojek di dalam aplikasi mereka baru-baru ini adalah penambahan metode pembayaran. Dimana metode pembayaran yang baru ditambahkan yakni Kantong Bank Jago. Yaps, penambahan metode pembayaran ini tentu saja menjadi langkah awal Gojek setelah melakukan investasi di bank Jago beberapa waktu lalu.

Hadirnya pilihan pembayaran saat melakukan pemesanan layanan Gojek dengan menggunakan kantong Bank Jago tentu saja memungkinkan kemudahan akan lebih bisa dirasakan. Pasalnya dengan MENGUBAH METODE PEMBAYARAN GOJEK ke kantong bank Jago, kalian tidak perlu lagi melakukan top up GoPay selama saldo di dalam bank Jago terhubung masih ada.

Menjadi tahap awal integrasi yang dilakukan Gojek untuk bank Jago, kemungkinan besar pertumbuhan bank Jago di tanah air pun akan semakin pesat. Belum lagi kedepannya, Gojek juga berjanji akan menyediakan berbagai layanan baru dengan hadirnya metode pembayaran kantong Jago.

Cara Bayar Gojek Lewat Bank Jago Syrat dan Keuntungan

Namun jika bicara mengenai layanan kantong Jago yang sekarang ini sudah resmi menjadi salah satu metode bayar layanan Gojek seperti GoRide, GoCar, GoFood dan lain sebagainya. Tidak bisa dipungkiri tentu masih ada banyak pengguna baru yang belum mengetahui bagaimana cara bayar Gojek lewat Bank Jago.

Keuntungan Bayar Gojek Lewat Bank Jago

Keuntungan Bayar Gojek Lewat Bank Jago

Untuk itulah pada kesempatan yang baik ini, infojek.com akan menjelaskan secara rinci bagaimana cara bayar Gojek lewat bank Jago. Namun sebelum kita masuk ke dalam langkah demi langkah bayar Gojek pakai kantong Jago. Apa saja kiranya keuntungan bisa di dapat setiap konsumen saat menjadikan bank Jago sebagai metode bayarnya?.

  1. Para pengguna Gojek bisa memisahkan budget dana untuk keperluan lain dan juga keperluan khusus untuk “layanan transportasi dan jajan di GoFood”.
  2. Kemudahan proses pembayaran tanpa harus gonta-ganti metode bayar.
  3. Memanfaatkan bank Jago untuk bertransaksi di Gojek juga berkesempatan mendapatkan promo dan voucher menarik setiap saat.
  4. Dengan memanfaatkan fitur “Kantong Bersama” di bank Jago. Kalian bisa patungan dengan mudah bayar Gojek atau beli makanan di GoFood.
  5. Proses transaksi dapat dilakukan dengan cepat karena sudah terintegrasi dengan server dan teknologi canggih.
  6. Keamanan pembayaran bisa dipastikan tinggi karena selain bank Jago di awasi oleh OJK dan LPS. Teknologi canggih login bank Jago pun sangat baik.
Baca  4 Cara Bayar Gojek Terbaru 2021 : Cash, LinkAja, ATM & GoPay

Syarat Bayar Gojek Lewat Bank Jago

Syarat Bayar Gojek Lewat Bank Jago

Meski saat artikel ini admin publish fasilitas bayar Gojek lewat bank Jago masih belum tersedia (karena mungkin masih bertahap pembagiannya). Namun kedepannya admin yakni metode ini akan bisa menjadi cara praktis bayar Gojek.

Meski tergolong cukup menarik, memanfaatkan cara bayar Gojek lewat bank Jago setidaknya juga ada beberapa syarat ketentuan harus setiap konsumen ketahui. Maka dari itu sebelum masuk ke pembahasan ini berikut ini beberapa syarat ketentuannya.

  1. Mengharuskan setiap pengguna Gojek memiliki akun bank Jago yang telah teraktivasi.
  2. Mengharuskan para pengguna Gojek untuk menginstal aplikasi bank Jago di HP yang sama.
  3. Mengharuskan konsumen Gojek untuk MENGHUBUNGKAN KANTONG JAGO DENGAN GOJEK.
  4. Mengharuskan kantong Jago terpilih sebagai metode pembayaran utama Gojek.
  5. Dan pastinya mengharuskan kantong Jago terhubung memiliki saldo yang lebih dari cukup untuk bayar layanan Gojek.

Cara Bayar Gojek Lewat Bank Jago

Apabila semua syarat ketentuan di atas telah dipahami dan telah dilengkapi. Secara otomatis fasilitas kantong Jago pun sudah bisa kalian pakai sebagai metode cara bayar Gojek lewat bank Jago. Yang jadi pertanyaannya bagaimana sih cara kita membayar transaksi Gojek lewat bank Jago?.

Seperti di atas kami singgung, cara bayar Gojek pakai bank Jago sebenarnya sangat mudah dilakukan sama halnya seperti mudahnya CARA BAYAR GOJEK PAKAI LINKAJA yang sebelumnya sudah pernah infojek.com sampaikan. Namun untuk lebih jelasnya, berikut sudah infojek siapkan panduan langkah demi langkahnya.

  1. Tentunya silahkan lakukan pemesanan layanan Gojek sesuai dengan kebutuhan, disini admin contohkan pesan layanan GoRide yah.
    1 Pilih GoRide
  2. Selanjutnya atur titik penjemputan dan titik pengantaran kemudian tap Lanjut.
    2 Atur Titik Penjemputan
  3. Setelah itu pastikan GoRide sudah menjadi pilihan layanan akan kalian pakai.
    3 Pastikan Layanan Sudah Benar
  4. Sampai disini silahkan tap menu pembayaran yang ada di bagian bawah.
    4 Tap Metode Pembayaran
  5. Kemudian silahkan pilih Kantong Jago yang sudah terhubung sebagai metode pembayarannya.
    5 Pilih Kantong Jago
  6. Atau kalian juga bisa menghubungkan kantong Jago lain yang ada jika kantong utama terhubung ke Gojek tidak mencukupi saldonya.
    6 Pilih Kantong Jago Lainnya
  7. Setelah itu silahkan tap selesai dan masukkan PIN bank Jago jika diperlukan.
  8. Jika sudah sesuai semuanya silahkan lanjutkan pemesanan GoRide dan tunggu driver datang menjemput.

NOTE!!
Gambar tutorial akan infojek update saat integrasi bank Jago dan Gojek sudah tersedia. Karena saat tutorial di atas admin buat masih belum muncul menu pembayaran lewat bank Jago.

Akhir Kata

Seperti itulah kiranya proses cara bayar Gojek lewat bank Jago yang kali ini dapat infojek.com rangkum dan sampaikan secara rinci. Semoga apa yang telah kami sampaikan di atas bisa menjadi referensi menarik saat kalian ingin menggunakan Bank Jago sebagai metode pembayarannya.

Baca  12 Cara Pesan Gojek Terlengkap Semua Layanan 2021