12 Cara Top Up GoPay Lewat Bank Jago 2021 : Minimal & Biaya

Cara Top Up GoPay Lewat Bank Jago – GoPay yang merupakan layanan keuangan digital milik Gojek sepertinya akan terus tumbuh subur di tengah ramainya peta persaingan fintech di Indonesia. Hal tersebut di dukung dengan adanya pembangunan insfrastruktur penggunaan GoPay yang menuju ke arah lebih modern.

Salah satu contoh kemudahan yang diberikan Gojek pada para pengguna GoPay yakni dengan terus di tambahnya outlet dan fasilitas pendukung untuk melakukan pengisian saldo atau top up saldo GoPay. Paling baru, Gopay kini dapat kita isi ulang saldonya melalui aplikasi bank Jago mobile.

Yaps, bank Jago atau sebelumnya bernama bank (Artos) merupakan salah satu lembaga perbankan yang kita ketahui telah di akuisisi oleh Gojek. Tidak heran bila perluasan pangsa pasar bank Jago pun terus dilakukan oleh Gojek dengan ditambahkannya beragam produk digital termasuk bank Jago mobile.

Hadirnya bank Jago mobile sendiri sangatlah berperan penting pada pertumbuhan Gopay di tanah air. Sebab ada cara khusus untuk kita bisa melakukan pengisian saldo GoPay melalui bank Jago mobile. Bagaimana kira cara isi GoPay lewat bank Jago mobile?

Cara Top Up GoPay Lewat Bank Jago dari Biaya Minimal

Kalian yang baru mendengarnya, tidak perlu khawatir karena sesuai judul di atas kali ini infojek.com akan membagikan panduan tutorial mengenai cara top up GoPay lewat bank Jago. Jadi buat kalian yang penasaran mari kita simak bersama panduannya dibawah ini yah.

Minimal Top Up Saldo GoPay di Bank Jago

Minimal Top Up GoPay di Bank Jago

Namun sebelum itu, kita pahami dulu berapa batas minimal yang diperbolehkan Bank Jago untuk para penggunanya dalam melakukan top up saldo GoPay. Karena setiap bank tentu punya kebijakan dan ketentuannya masing-masing.

Baca  2 Cara Mendapatkan XP GoClub : Ketentuan & Menghitung

Lalu berapa batas minimal isi ulang saldo GoPay di Bank Jago? hampir sama seperti batas minimal TOP UP GOPAY LEWAT BSI MOBILE. Dari pengalaman pribadi saat memakai bank Jago mobile, diketahui bahwa batas minimal isi saldo GoPay via Bank Jago ini sebesar Rp 10.000 ribu rupiah.

Cara Top Up GoPay lewat Bank Jago

Waktu yang dibutuhkan: 2 menit.

Untuk dapat melakukan pengisian atau top up saldo GoPay melalui aplikasi bank Jago, maka sperti kami singgung di atas, pastikan kalian sudah melakukan aktivasi terlebih dahulu. Namun bila sudah melakukan aktivasi, maka kalian cukup ikuti panduan infojek berikut ini untuk tata cara top up GoPay lewat bank Jago mobile.

  1. Buka Aplikasi Bank Jago

    Pertama buka aplikasi bank Jago pada HP kalian, sebisa mungkin gunakan versi aplikasi terbaru dan koneksi internet stabil.
    1 Buka Aplikasi Bank Jago

  2. Masukkan PIN Bank Jago

    Saat pertama kalian membuka, maka kalian akan diminta untuk memasukan 6 digit PIN Bank Jago Mobile yang sebelumnya dibuat pada saat proses pendaftaran dan aktivasi. Pastikan PIN benar yah.
    2 Masukkan PIN Bank Jago

  3. Pilih Kirim & Bayar

    Ketika tampilan utama sudah terbuka dan kalian berada pada halaman utama. Lanjutkan dengan memilih menu Pilih & Bayar jika memang ingin top up GoPay.
    3 Pilih Kirim Bayar

  4. Pilih Kontak Baru

    Nah pada halaman berikutnya, langsung saja tap pilihan kontak baru yang ada pada bagian kanan atas APABILA memang baru pertama kali, namun jika sudah pernah melakukan sebelumnya, cukup tap pada nomor HP GoPay ingin diisi atau top up.
    4 Pilih Kontak Baru

  5. Pilih eWallet

    Disini, aplikasi akan meminta kalian untuk memilih layanan ingin di top up. Karena GoPay merupakan eWallet, maka wajib memilih eWallet.
    5 Pilih eWallet

  6. Pilih GoPay

    Akan muncuk pop up baru yang memperlihatkan beberapa eWallet populer di tanah air, disini cukup tap menu GoPay.
    6 Pilih GoPay

  7. Cari Nomor HP

    Berbeda dari metode TOP UP GOPAY LEWAT BRIMO, disini kalian harus mencari nomor HP GoPay terkait, bukan memasukkannya secara manual. Maka dari itu, pastikan nomor HP terdaftar sudah di save atau simpan di kontak HP tersebut.
    7 Cari Nomor HP

  8. Tap Menu Lanjut

    Setelah menemukan nomor HP yang ingin di isi saldo GoPay, aplikasi bank Jago otomatis akan melakukan tracking dan ceking nomor tersebut. Jika di validasi terdaftar di GoPay maka akan tampil nomor dan nama pemilik seperti berikut ini, jika sudah sesuai tap menu Lanjut.
    8 Tap Lanjut

  9. Masukan Nominal

    Sampailah pada halaman yang mengharuskan kalian memasukkan nominal top up saldo GoPay. Yang mana nominal paling kecil yakni Rp 10.000 ribu rupiah. Perlu di ingat, saat memasukan nominal pastikan saldo pada akun bank Jago mobile mencukupi kemudian tap Lanjut.
    9 Masukkan Nominal

  10. Konfirmasi Top Up

    Pada halaman ini kalian akan diminta untuk melakukan konfirmasi data, pastikan beberapa data terkait nama, nominal dan jumlah top up sudah sesuai. Jika sudah ltap menu Top Up Sekarang.
    10 Konfirmasi Top Up

  11. Masukan PIN Bank Jago

    Sekali lagi masukan PIN Bank Jago Mobile untuk konfirmasi proses top up.
    11 Masukan PIN Bank Jago

  12. Berhasil

    Jika semua langkah cara top up GoPay di atas benar, maka proses top up pun berhasil dengan memperlihatkan layar menunjukan tulisan Berhasil seperti berikut ini.
    12 Berhasil

Biaya Top Up GoPay Lewat Bank Jago

Biaya Admin Top Up GoPay Lewat Bank Jago

Dengan mengikuti panduan cara isi ulang saldo GoPay menggunakan aplikasi bank Jago mobile di atas. Tentu saja membuat kalian bisa melakukan pengisian saldo GoPay di manapun kalian berada dan kapanpun kalian butuhkan.

Apalagi seperti dapat kalian lihat, proses top up saldo GoPay menggunakan bank Jago mobile ini benar-benar tidak dibebani biaya admin alias Gratis. Bagaimana makin menarik bukan?.

Akhir Kata

Nah seperti itulah kiranya proses cara top up GoPay lewat bank Jago mobile yang kali ini dapat infojek.com contohkan dan terangkan untuk kalian semua. Semoga tutorial di atas bisa menjadi referensi dan menjadi gambaran seperti apa mudahnya isi saldo GoPay lewat aplikasi mobile bank Jago.