10 Cara Menghubungkan Kantong Jago dengan Gojek & Keuntungan!

Cara Menghubungkan Kantong Jago dengan Gojek – Setelah secara resmi menjadi bagian dari Gojek. Bank Jago saat ini sudah mulai diintegrasikan langsung dengan aplikasi Gojek sebagai salah satu metode pembayaran praktis tanpa perlu gonta-ganti aplikasi. Dengan integrasi ini, otomatis pengguna akan lebih maksimal saat memakai Gojek.

Lewat tahap awal integrasi ini, kedepannya tidak hanya akan membuat pembayaran layanan Gojek akan semakin mudah dilakukan. Tetapi juga memungkinkan setiap pengguna bisa mendapatkan kesempatan untuk memperoleh promo menarik serta kejutan-kejutan mewah.

Akan tetapi seperti tertulis pada situs resmi Jago di halaman https://www.jago.com/id/partner/gojek. Disebutkan bahwa untuk dapat menggunakan Bank Jago sebagai salah satu metode pembayaran di dalam aplikasi Gojek. Maka setiap pengguna Gojek harus menambah terlebih dahulu kantong Jago di akun Gojek masing-masing.

Dengan menambah kantong Jago ke dalam sistem pembayaran Gojek. Nantinya kalian tidak perlu lagi melakukan pengisian saldo GoPay. Karena dengan menghubungkan kantong Jago, otomatis saldo yang akan terpakai saat memilih pembayaran dengan bank Jago yaitu saldo yang terdapat di dalam kantong Jago tersebut.

Cara Menhubungkan Kantong Jago dengan Gojek Keuntungan

Berbagai macam keuntungan seperti infojek.com singgung di atas sudah pasti akan menjadi hal yang begitu menarik. Oleh karena itu, apabila kalian tertarik dan ingin mencoba menambah atau menghubungkan kantong Jago dengan akun Gojek kalian. Dibawah ini akan infojek.com buatkan tutorial lengkap cara serta langkah-langkahnya.

Keuntungan Menambah Kantong Jago di Gojek

Keuntungan Menambah Kantong Jago di Gojek

Sebelum kita masuk pada topik pembahasan utama kita pada kesempatan kali ini. Mungkin ada dari kalian yang bertanya kiranya apa saja keuntungan menambah serta menghubungkan kantong Jago dengan Gojek. Jika itu menjadi sebuah hal yang membuat kalian penasaran, berikut ada beberapa keuntungan utama dapat kalian peroleh.

  1. Memungkinkan proses pembayaran layanan Gojek seperti GoRide, GoCar maupun GoFood serta lainnya dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.
  2. Tidak mengharuskan kalian melakukan top up saldo GoPay terlebih dahulu untuk bisa membayar Gojek.
  3. Menambah kantong Jago di Gojek juga memungkinkan para pengguna Gojek berkesempatan memperoleh voucher serta promo menarik.
  4. Pemakaian sumber dana Jago untuk transaksi layanan Gojek pun akan membuat kalian aktif memakai bank Jago dan berkesempatan mendapat promo menarik langsung dari bank Jago.
  5. Menambah kantong Jago di Gojek dapat dilakukan hanya dengan beberapa langkah cepat.
Baca  Alamat Kantor Gojek Tomohon & No Telp Terbaru 2021

Selain keuntungan di atas, kedepannya saat kolaborasi dan integrasi Gojek serta Bank Jago sudah maksimal. Tentu akan menawarkan banyak lagi keuntungan serta manfaat lainnya. Jadi ayo buat dan daftarkan diri kalian untuk menjadi nasabah bank Jago lalu coba ikuti cara menghubungkan kantong Jago dengan Gojek dibawah ini.

Syarat Menghubungkan Kantong Jago di Gojek

Syarat Menghubungkan Kantong Jago di Gojek

Semudah CARA MENAMBAH KARTU KREDIT DI GOJEK sebagai metode pembayaran. Cara menghubungkan kantong Jago dengan Gojek juga bisa dibilang cukup mudah. Akan tetapi untuk dapat mengintegrasikan kantong Jago ke dalam aplikasi Gojek, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Beberapa syarat tersebut antara lain:

  1. Mengharuskan para pengguna Gojek untuk memakai versi aplikasi Gojek terbaru.
  2. Mengharuskan sudah mendownload aplikasi bank Jago.
  3. Mengharuskan para pengguna Gojek sudah melakukan pendaftaran atau sudah memiliki akun Bank Jago.
  4. Dan sudah memiliki kantong Jago khusus untuk metode pembayaran (opsional) jika tidak kalian bisa memakai kantong Jago utama sebagai tempat saldo sekaligus sumber dana untuk transaksi berbagai layanan Gojek.

Cara Menghubungkan Kantong Jago dengan Gojek

Setelah mengetahui dengan pasti apa saja keuntungan serta syarat dan ketentuan menghubungkan kantong Jago dengan Gojek seperti infojek.com sampaikan di atas. Lantas seperti apa sih langkah demi langkah cara menambah serta menghubungkan kantong Jago di aplikasi Gojek?.

  1. Pertama pastikan aplikasi Gojek sudah memakai versi paling baru, jika belum segera update aplikasi ke versi terbaru lewat Play Store maupun App Store.
    1 Update Aplikasi Gojek
  2. Kemudian buka dan login memakai akun Gojek masing-masing.
    2 Buka Apliaksi Gojek
  3. Pada halaman utama, silahkan tap menu Eksplor.
    3 Pilih Eksplor
  4. Selanjutnya silahkan ketuk menu pengaturan pada halaman Eksplor tersebut.
    4 Ketuk Pengaturan
  5. Sampai pada menu pengaturan, lanjutkan dengan memilih menu “Atur Metode Pembayaran”.
    5 Pilih Metode Pembayaran
  6. Sampai di sini, silahkan tap tambah kantong Jago (pastikan aplikasi bank Jago sudah terinstal di HP yang sama).
  7. Jika sudah otomatis aplikasi bank Jago akan terbuka dan meminta untuk login.
  8. Silahkan login ke akun bank Jago masing-masing dengan memasukan password atau gunakan sensor sidik jari / face id terdaftar.
    7 Login Bank Jago
  9. Ketika sudah masuk ke akun bank Jago, silahkan pilih kantong bank Jago yang akan dipakai sebagai sumber dana pembayaran Gojek.
    8 Pilih Kantong Jago
  10. Konfirmasi dan integrasi kantong Jago dan Gojek pun sudah berhasil. Kalian bisa langsung menggunakannya sebagai metode pembayaran.

NOTE!!
Saat tutorial di atas dibuat, admin sudah memakai versi aplikasi Gojek terbaru, tetapi opsi menghubungkan kantong Jago belum tersedia. Jadi panduan gambar lengkap akan admin update saat fitur tersebut sudah tersedia.

Akhir Kata

Dengan mengikuti tutorial cara menghubungkan kantong Jago dengan Gojek seperti infojek.com sampaikan serta jelaskan di atas. Maka saat proses integrasi telah selesai kalian bisa langsung menggunakannya sebagai metode pembayaran utama Gojek untuk semua jenis layanan Gojek.

Baca  7 Cara Cek Saldo GoPay 2021 : Customer & Merchant