5 Cara Bayar Gojek Dengan LinkAja Cepat & Mudah 2020

Cara Bayar Gojek Dengan LinkAja – Metode pembayaran virtual memang sudah banyak digunakan di Indonesia. Kemudahan dan kecepatan transaksi memang dapat diandalkan sehingga lebih unggul dibandingkan pembayaran tunai. Salah satu alat pembayaran virtual yang sedang banyak digunakan adalah LinkAja. Dapat dikatakan LinkAja merupakan layanan uang digital untuk berbagai transaksi mencakup pembelian pulsa, data, pembayaran merchant, tagihan, pengiriman uang, pengajuan pinjaman dan masih banyak lain nya.

Menggunakan LinkAja memang sangat simple karena semua transaksinya dilakukan dalam satu aplikasi. Kini LinkAja bisa digunakan sebagai metode pembayaran pada aplikasi Gojek. Untuk cara bayar Gojek dengan LinkAja harus dihubungkan akun nya menggunakan nomor yang sama. Sayangnya cara ini belum dapat digunakan untuk memberi tip kepada mitra Gojek karena hanya terbatas pada pembayaran GoPay saja.

Cara bayar Gojek dengan LinkAja saat ini hanya bisa dilakukan untuk layanan GoCar, GoRide, GoBluebird dan GoTix. Namun tidak menutup kemungkinan jika kedepan nya akan merambah layanan Gojek lain nya. Ketika saldo GoPay anda habis dapat memanfaatkan pembayaran LinkAja sehingga tidak perlu melakukan top up.

Memang untuk bisa menghubungkan akun Gojek dan LinkAja wajib menggunakan nomor terdaftar yang sama. Hal ini karena verifikasinya menggunakan metode SMS OTP dimana dikirim ke nomor handphone yang sama. Jadi pastikan kedua akun ini menggunakan satu nomor yang sama dan masih dalam masa aktif.

Cara Bayar Gojek Dengan LinkAja

Cara Bayar Gojek Dengan LinkAja

Cara Bayar Gojek Dengan LinkAja

Kelebihan memilih metode pembayaran LinkAja adalah bisa digunakan sebagai yang utama. Jadi anda dapat memisahkan saldo Gopay agar tidak terpotong ketika pembayaran karena sudah menggunakan LinkAja. Lebih lengkapnya seputar cara bayar Gojek dengan LinkAja dapat anda simak dibawah inii

Baca  6 Cara Pesan GoBox Untuk Jasa Angkut Barang 2020

1. Ketika pemesanan pada aplikasi Gojek akan muncul Menu Pembayaran, silahkan tap titik tiga atau simbol ⋮

2. Tap pilihan Hubungkan LinkAja

3. Silahkan masukkan nomor yang sama dipakai mendaftar LinkAja dan Gojek. Tap Lanjut

4. Aplikasi Gojek akan mengirimkan SMS, masukkan kode OTP dari SMS pada kolom yang disediakan

5. Selamat akun LinkAja dan Gojek sudah terhubung. Silahkan pilih metode pembayaran LinkAja untuk layanan GoCar, GoRide, GoBluebird dan GoTix.

Jika anda suda menghubungkan kedua akun ini maka setiap pemesanan layanan Gojek akan dibayar menggunakan saldo LinkAja. Anda dapat dengan bebas mengganti metode pembayaran mulai dari GoPay, Tunai, PayLater atau juga LinkAja melalui menu yang disediakan. Apabila anda memiliki pertanyaan maka dapat datang ke kantor cabang terdekat atau menghubungi customer representative Gojek.