8 Cara Menghapus Kantong Jago dari Gojek & Ketentuan 2022

Cara Menghapus Kantong Jago dari Gojek – Seakan tidak pernah kehabisan ide. Gojek sebagai perusahaan transportasi online kelas atas hampir setiap saat selalu memunculkan fasilitas, fitur dan juga update baru yang semakin membuat kelengkapan aplikasi Gojek kian sempurna.

Selain terus berbenah dalam hal pelayanan, Gojek baru-baru ini diketahui telah menambah satu lagi metode pembayaran terbaru mereka. Adapun metode baru yang infojek maksud tersebut yakni cara bayar dengan Kantong Bank Jago.

Setelah resmi menjadi bagian dari Gojek, bank Jago juga terus dimaksimalkan Gojek untuk menjadi pelengkap aplikasi super apps mereka. Salah satunya dengan menjadikan Bank Jago sebagai metode pembayaran terbaru.

Dengan adanya integrasi ini, bisa dibilang cara bayar yang ditawarkan semakin lengkap. Jadi setiap pengguna tidak perlu bingung. Namun untuk bisa menggunakan bank Jago sebagai cara pembayaran pemesanan layanan Gojek.

Cara Menghapus Kantong Jago dari Gojek

Setiap pengguna harus MENGHUBUNGKAN KANTONG JAGO DENGAN GOJEK dan menjadikannya sebagai metode bayar utamanya. Namun jika setelah menjadikan bank Jago sebagai cara pembayaran dan lebih nyaman memakai GoPay, kalian juga bisa menghapus kantong Jago dari Gojek.

Alasan Menghapus Kantong Jago dari Gojek

Alasan Menghapus Kantong Jago dari Gojek

Yah, selain menyediakan panduan tentang tata cara menghubungkan Gojek dengan kantong bank Jago. Sebagai perusahaan yang fleksibel terhadap para konsumen. Gojek juga menyediakan panduan cara menghapus kantong Jago dari Gojek.

Baca  12 Cara Top Up OVO Lewat Bank Jago 2022 : Minimal & Biaya

Karena seperti kami singgung di atas, tentunya akan ada banyak alasan kenapa kalian lebih memilih menggunakan metode lain bila dibandingkan dengan kantong Jago. Nah setelah menggunakannya beberapa hari belakangan ini.

Admin infojek menemukan beberapa hal yang mungkin menjadi alasan mengapa kita lebih memilih untuk menghapus kantong Jago dari Gojek. Beberapa alasan tersebut meliputi:

  1. Meski bisa dibilang cukup mudah dalam proses penggunaannya, namun menjadikan kantong bank Jago sebagai cara pembayaran utama, saldo harus selalu ada.
  2. Bagi sebagian besar pengguna, mungkin sudah merasa terbiasa dengan GoPay sehingga mereka lebih nyaman, mudah dan enak menggunakan GoPay sebagai cara bayarnya.

Itu saja sih mungkin beberapa alasan yang membuat sebagian pengguna lebih memilih untuk menghapusnya dari Gojek. Jika kalian adalah salah satunya, kami rasa tepat sekali ada di sini, karena sesuai judul, infojek akan membagikan tutorial cara menghapus kantong Jago dari Gojek.

Ketentuan Hapus Kantong Jago dari Gojek

Ketentuan Menghapus Kantong Jago dari Gojek

Nah sebelum kita masuk ke panduan cara menghapus kantong Jago di akun Gojek. Ada beberapa hal yang perlu untuk kami sampaikan terkait ketentuan penghapusan metode pembayaran kantong Jago dari Gojek.

  1. Penghapusan kantong Jago dari metode pembayaran mengharuskan pengguna tidak memiliki tagihan yang dibayar menggunakan Kantong Jago.
  2. Penghapusan kantong Jago harus mengatur ulang metode pembayaran utama di aplikasi Gojek.
  3. Membutuhkan koneksi internet untuk akses aplikasi.

Cara Menghapus Kantong Jago dari Gojek

Sama seperti mudahnya menghubungkan kantong Jago dengan Gojek. Cara hapus kantong Jago dari cara pembayaran Gojek juga bisa dibilang sangat mudah dan simple. Untuk lebih jelasnya berikut kami rangkum step by stepnya di bawah ini.

1. Masuk Aplikasi Gojek

Silahkan update aplikasi Gojek ke versi terbaru lebih dulu kemudian buka dan masuk aplikasi Gojek tersebut.

1 Masuk Gojek

2. Pilih Menu Eksplor

Setelah aplikasi terbuka dan masuk ke halaman utama Gojek, disini akan ada banyak sekali pilihan menu yang bisa di akses. Untuk menghapus kantong Jago, silahkan pilih menu Eksplor.

2 Pilih Eksplor

3. Pilih Pengaturan

Saat menu eksplor terbuka, ada beberapa opsi menu pilihan yang bisa kalian gunakan. Disini silahkan pilih Pengaturan.

3 Pilih Pengaturan

4. Atur Metode Pembayaran

Selanjutnya saat sudah masuk ke dalam menu pengaturan aplikasi Gojek, silahkan lanjutkan dengan memilih menu atur metode pembayaran seperti infojek tunjuk.

4 Tap Metode Pembayaran

5. Tap Kantong Utama (Jago)

Disini kalian akan bisa melihat cukup banyak opsi pilihan menu pembayaran yang dapat dipilih. Adapun untuk cara menghapus kantong Jago dari Gojek, silahkan tap menu Kantong Jago terdaftar (pilih salah satu jika ada beberapa kantong).

5 Pilih Kantong Jago

6. Hapus Kantong dari Gojek

Pada saat masuk ke halaman kantong Jago terpilih silahkan perhatikan bagian Hapus Kantong dari Gojek seperti pada gambar terlihat berikut ini. Jika sudah ketemu silahkan tap menu tersebut.

6 Hapus Kantong dari Gojek

7. Konfirmasi Penghapusan

Kalian akan diminta untuk mengkonfirmasi penghapusan kantong Jago, pastikan pilih Hapus Kantong jika ingin melanjutkan.

7 Konfirmasi Penghapusan

8. Hapus Kantong Jago Berhasil

Pastikan bahwa notifikasi Metode Bayar Dihapus pada pop up di bagian atas (seperti gambar) terlihat. Itu artinya cara menghapus kantong Jago dari Gojek telah berhasil dilakukan.

8 Berhasil

Selesai menghapus kantong Jago dari metode pembayaran dengan mengikuti panduan cara di atas. Hal berikutnya yang perlu dilakukan yakni memilih salah satu metode pembayaran yang sudah ada untuk dijadikan sebagai METODE PEMBAYARAN UTAMA GOJEK.

Baca  Program Saham Gotong Royong Gojek : Jenis, Kriteria & Cara Beli

Akhir Kata

Nah itulah kiranya penjelasan singkat yang kali ini dapat infojek.com rangkum serta sampaikan pada kesempatan kali ini. Terutama terkait dengan langkah dan cara menghapus kantong Jago dari Gojek sebagai metode pembayarannya.

Apabila saat ini kalian sudah menghubungkan salah satu kantong Jago dengan Gojek dan ingin menghapusnya. Pastikan ikuti panduan yang sudah kami rangkum dan sampaikan di atas agar meminimalisir terjadinya kegagalan dan kesalahan.