√ Call Center Shopee Food 24 Jam & Cara Menghubungi 2021

Call Center Shopee Food – Kehadiran Shopee Food sebagai layanan pesan antar makanan online menjadi salah satu alternatif baru bagi para pecinta kuliner di wilayah Operasi Shopee Food. Bahkan juga menjadi peluang bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Karena tidak sedikit masyarakat yang telah bergabung menjadi DRIVER SHOPEE FOOD sejak Shopee secara resmi merilis dan mengaktifkan layanan food delivery di pasar Indonesia. Namun karena sistem baru, tentu masih ada banyak sekali masalah yang sering dihadapi.

Oleh karena itu, sebagai salah satu perusahaan besar Shopee Food yang masih berada di dalam naungan Shopee memiliki akses call center guna membantu menyelesaikan berbagai macam masalah tersebut. Bahkan menariknya lagi layanan call center Shopee Food ini beroperasi 24 jam.

Dengan begitu jika mengalami masalah seperti WITHDRAW SHOPEE FOOD BERMASALAH atau login aplikasi Shopee Food driver mengalami kegagalan. Bisa dengan mudah melaporkan dan menanyakan solusinya ke pihak customer service.

Call Center Shopee Food 24 Jam dan Cara Menghubungi

Namun meski ada cukup banyak metode yang dapat digunakan guna menghubungi call center Shopee Food. Sayangnya masih banyak para pengguna layanan ini yang merasa bingung. Oleh karena itu, dibawah ini akan kami rangkum call center Shopee Food 24 jam serta cara menghubunginya.

Call Center Shopee Food 24 Jam

Mendapatkan bantuan dari pihak Shopee Food langsung tentu akan memudahkan dalam menyelesaikan masalah yang sedang dialami. Apalagi seperti diatas kami rangkum, ada beberapa metode atau cara yang dapat digunakan. Apa saja itu, berikut kami rangkum dan berikan penjelasannya.

Baca  6 Cara Withdraw ShopeeFood & Tarik Tunai Saldo Driver 2021

1. Telepon Shopee Food

Telepon Shopee Food

Hampir sama seperti CALL CENTER GRAB INDONESIA, salah satu metode paling mudah saat ingin meminta bantuan atas kendala yang sedang dialami yakni dengan menggunakan fasilitas Telepon. Dimana nomor telepon Shopee Food bisa dihubungi adalah:

Telepon : 1500702

Adapun untuk menghubungi nomor telepon Shopee Food diatas, bisa kalian ikuti panduan yang akan infojek.com sampaikan di bawah ini.

  1. Siapkan nomor HP dan pulsa setidaknya Rp 30 – Rp 50 ribu rupiah.
  2. Setelah itu, lakukan panggilan ke nomor 1500702, jika tidak berhasil infojek sarankan menambah kode area/wilayah dimana kalian berada pada bagian depan nomor tersebut.
  3. Ketika sudah terhubung dengan petugas, beritahu data diri dan juga tujuan melakukan panggilan ke layanan call center Shopee Food.
  4. Bila sudah, nantinya petugas customer service akan membantu permasalah yang sedang dialami baik itu permasalah pada driver, merchant ataupun pengguna.
  5. Sampai disini, cukup tunggu hingga proses bantuan dilakukan oleh petugas.
  6. Selesai.

2. Pusat Bantuan Website

Selain di atas, cara menghubungi call center Shopee Food juga bisa dilakukan secara online lewat layanan website yang telah disediakan oleh pihak Shopee. Adapun cara menghubungi call center Shopee Food lewat pusat bantuan website bisa simak dibawah ini.

  1. Buka situs https://help.shopee.co.id/s/contactusform lewat browser HP/PC.
  2. Kemudian pilih layanan Shopee Food pada bagian “Apakah Anda Pembeli / Penjual”.
    1 Pilih Layanan Shopee Food
  3. Sampai disini silahkan pilih peran keanggotaan apakah driver, merchant atau konsumen.
    2 Pilih Status Keanggotaan
  4. Jika sudah masukan Alamat Email terdaftar di aplikasi Shopee atau Shopee Food.
    3 Masukan Alamat Email
  5. Setelah itu silahkan tulis pertanyaan atau permintaan bantuan pada kolom deskripsi telah disediakan.
    4 Masukan Deskripsi Permasalahan
  6. Guna memperjelas permasalahan, lampirkan juga screenshot permasalahan sedang dialami dengan format .jpg, .png, dan atau .pdf dengan batas maksimal lampiran 5 serta ukuran maksimal sebesar 4.5 MB.
    5 Lampirkan Dokumen
  7. Jika sudah checklist “Saya Bukan Robot” lalu tap Kirim.
    6 Checklist Kirim
Baca  √ Apa Itu Shopee Food ? Area, Keuntungan & Cara Kerja

3. Email Shopee Food

Email Shopee Food

Kemudian metode lain bisa dipakai untuk menghubungi call center Shopee Food Indonesia 24 jam berikutnya yakni dengan memanfaatkan layanan email Shopee Food. Dimana layanan email bisa kalian hubungi yaitu:

Email : support@shopee.co.id

Untuk menghubunginya cukup buka aplikasi email pada HP atau PC. Kemudian masukan alamat email diatas sebagai alamat tujuan, pada bagian subjek tuliskan permasalah yang sedang dialami.

Setelah semua terisi,  lanjut pada bagian isi pesan. Disini hal perlu dilakukan yakni menjelaskan secara rinci permasalahan sedang dialami serta melampirkan beberapa dokumen diperlukan seperti screenshot permasalah atau lainnya.

Jika sudah tap menu kirim, dan setelah selesai cukup menunggu balasan dari pihak Shopee  Food. Namun kemungkinan besar balasan tidak akan cepat, namun membutuhkan waktu 1 x 24 jam untuk customer service membalas pesan email kalian.

4. Kantor Shopee Food

Kantor Shopee Food

Jika dirasa kalian benar-benar membutuhkan penyelesaian masalah dengan cukup cepat. Baik itu masalah pada akun driver, merchant atau pengguna Shopee Food ada baiknya kalian datangi kantor Shopee Food terdekat.

Untuk mengetahui dimana lokasi kantor Shopee Food, silahkan simak pada pembahasan ALAMAT KANTOR SHOPEE FOOD yang sudah infojek.com rangkum sebelumnya. Dan dibawah ini adalah alamat kantor pusat Shopee Food Indonesia.

Pacific Century Place Tower Lt. 26 SCBD (Sudirman Central Business District) Lot 10, Jl. Jend. Sudirman No.52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

5. Media Sosial Shopee Food

Media Sosial Shopee Food

Cara terakhir bisa kalian gunakan untuk menghubungi call center Shopee Food yakni dengan memanfaatkan layanan media sosial seperti Facebook ataupun Twitter dengan alamat yang bisa dituju adalah:

  • Facebook : @ShopeeID
  • Twitter : @shopeecare
  • Instagram : @shopee_id
Baca  √ Atribut Shopee Food Driver : Jenis, Biaya, Cara Dapat & Fungsi

Sementara untuk menghubunginya kalian cukup buka akun resmi Shopee diatas, kemudian kirim pesan menggunakan akun Facebook, Twitter atau Instagram pribadi kalian untuk meminta bantuan. Dan tunggu hingga pihak Shopee membalas pesan tersebut.

Akhir Kata

Itu tadi beberapa layanan call center Shopee Food 24 jam yang bisa kalian gunakan untuk meminta bantuan terkait masalah sedang dialami. Baik itu untuk driver, Merchant ataupun pelanggan Shopee Food. Sekian dan semoga informasi infojek.com di atas bisa bermanfaat.