8 Aplikasi Penangkap Order Gojek Gacor Tanpa Root & Gratis 2021

Aplikasi Penangkap Order Gojek – Sepi orderan atau tidak banyak pesanan yang masuk saat on-bid di lapangan? Tentu hampir semua driver Gojek pernah mengalami hal tersebut. Mengingat bukan hanya karena semakin hari semakin bertambah jumlah driver.

Tetapi juga sekarang persaingan ojek online di tanah air semakin sengit. Jika dulu hanya ada Gojek serta Grab, tetapi sekarang ini banyak sekali OJEK ONLINE lain yang punya reputasi baik dan juga cukup laris, termasuk Maxim ataupun InDriver.

Selain masalah tersebut, sepinya orderan masuk juga terkadang disebabkan hal lain. Termasuk perangkat HP pengemudi Gojek salah pengaturan atau juga karena kinerja HP tidak maksimal disaat mencari jaringan, koneksi internet atau karena masalah pada bagian GPS.

Bila hal tersebut tetap kalian biarkan, maka bisa jadi AKUN GAGU pun akan tetap menjadi masalah saat mencari penghasilan tambahan dengan menjadi driver Gojek. Namun jika tak ingin terus menerus sepi orderan, maka coba gunakan beberapa aplikasi penangkap orderan Gojek.

Rekomendasi Aplikasi Penangkap Order Gojek Terbaru

Menginstal beberapa aplikasi tambahan untuk meningkatkan persentase orderan masuk tentu bukan hal yang salah. Apalagi beberapa aplikasi ini juga bisa di unduh resmi di Play Store dan juga tidak memerlukan akses root. Apa saja kiranya aplikasi penangkap orderan Gojek tersebut?

Rekomendasi Aplikasi Penangkap Order Gojek

Bicara mengenai aplikasi pendukung Gojek untuk membuat akun tak lagi anyep atau sepi orderan memang cukup menarik. Mengingat ada beberapa macam aplikasi mungkin patut untuk di coba.

Beberapa aplikasi yang akan infojek.com rangkum dibawah ini bahkan dapat di unduh secara gratis dan juga ada beberapa mungkin berbayar ketika ingin memanfaatkannya secara maksimal.

GPS Locker

GPS Locker

Sepinya orderan masuk dikarenakan adanya permasalahan pada bagian GPS, memang seringkali membuat kesal. Maka dari itu, untuk membuat sinyal GPS pada HP driver Gojek tetap dalam keadaan bagus.

Silahkan coba download dan instal aplikasi bernama GPS Locker lewat Play Store. Dari beberapa pengemudi yang telah mencobanya, diketahui aplikasi GPS Locker mampu menjaga sinyal GPS agar tetap stabil dalam mengunci lokasi secara akurat.

Baca  5 Paket Telkomsel Gojek 75RB Terbaru : Cara Daftar & Syarat

Aplikasi penangkap order Gojek satu ini bahkan mampu melakukan reset A-GPS data secara manual maupun otomatis. Bahkan GPS Locker juga mampu mengunci layar ketika aplikasi ini di aktifkan.

AccuWeather

AccuWeather

Bila ingin mendapatkan banyak order masuk saat on-bid serta berada di lapangan. Tak ada salahnya apabila kalian menginstal aplikasi penangkap order Gojek lain bernama AccuWeather.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memang tidaklah terlalu berhubungan dengan order yang masuk ke akun driver kalian. Namun dengan memanfaatkan aplikasi ini kalian bisa memprediksi cuaca.

Dengan begitu berbagai macam ketersediaan serta kelengkapan jas hujan untuk sendiri dan juga untuk para konsumen telah siap. Sehingga rating bagus pun akan diberi oleh pelanggan saat selesai order.

Heartbeat Fixer for GCM

Heartbeat Fixer for GCM

Selain dua aplikasi penangkap order Gojek diatas, ada beberapa aplikasi lain bisa driver Gojek manfaatkan untuk memaksimalkan orderan masuk. Aplikasi tersebut bernama Heartbeat Fixer for GCM.

Fungsi utama dari aplikasi Heartbeat Fixer for GCM adalah untuk memunculkan  notifikasi secara cepat dan lebih responsif. Alhasil saat ada order dari konsumen Gojek yang PESAN GOCAR atau GoRide akan langsung dapat kalian ketahui.

Sama halnya dengan GPS Locker ataupun AccuWeather, aplikasi pendukung order Gojek yang satu ini juga dapat di unduh gratis lewat Play Store. Oya dengan aplikasi ini kalian juga bisa memaksimalkan kerja RAM HP sehingga akun pun akan semakin gacor.

Go-WA

Go WA

Menjalankan order Gojek ketika ada order masuk dari konsumen tentu akan membutuhkan komunikasi. Baik itu mengkonfirmasi pesanan, atau memberi tahu kedatangan serta lokasi.

Nah dalam memaksimalkan komunikasi tersebut, ada satu aplikasi pendukung bisa dimanfaatkan nih. Aplikasi tersebut bernama Go-WA yang tentu bisa kalian unduh gratis di Google Play Store.

Lewat aplikasi satu ini, setiap driver akan dapat berkirim pesan ke nomor pelanggan. Menariknya beda dengan WhatsApp pada umumnya, kalian bisa berkirim pesan dengan G0-WA tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu.

Baca  5 Cara Cepat Dapat Orderan Deliveree & Akun Gacor 2021

Speed Booster

Speed Booster

Bagi driver yang sudah menggunakan HP ANDROID 4G sebagai sarana untuk menjalankan order Gojek tetapi masih punya kapasitas RAM kecil. Maka aplikasi penangkap order Gojek bernama Speed Booster menjadi solusi paling tepat untuk digunakan.

Kenapa demikian? Karena sesuai dengan nama serta detail aplikasi di laman Play Store, aplikasi ini memungkinkan kecepatan HP akan tetap responsif dan stabil ketika mengakses banyak aplikasi sekaligus.

Sebab, secara otomatis aplikasi Speed Booster akan mampu memindai cache, temp, serta aplikasi lain yang tidak digunakan. Setelah itu Speed Booster akan menghapus aplikasi dan cache tersebut sampai bersih.

Alhasil kecepatan HP pun akan semakin meningkat dan membuat orderan makin lancar. Oya meski gratis, penangkap order Gojek ini juga bisa dipakai untuk menghemat baterai loh, jadi sekali download serta instal bisa mendapatkan dua manfaat sekaligus.

Pendukung Top Up Saldo

Pendukung Top Up Saldo

Sistem Gojek mengharuskan driver memiliki saldo di dalam akun driver Gojek agar dapat menerima dan menjalankan order Gojek dengan baik. Hal ini karena nantinya saldo tersebut akan dipotong sebagai bagian dari bagi hasil dengan Gojek.

Oleh karena itu sebelum melakukan on-bid infojek sarankan untuk cek kembali saldo. Jika dirasa kosong, maka segera isi dengan menggunakan beberapa aplikasi pendukung Top Up saldo Gojek yang ada saat ini.

Beberapa diantaranya seperti aplikasi Tokopedia, Shopee, Dana, Bukalapak, LinkAja atau OVO dan lain sebagainya.

Atau kalian juga bisa memanfaatkan aplikasi mobile banking dari bank-bank ternama seperti BRI, BNI, Mandiri serta lainnya. Dengan begitu TOP UP SALDO GOJEK DRIVER pun bisa dilakukan kapanpun serta dimanapun selagi dibutuhkan.

Greenify

Greenify

Aplikasi penangkap order Gojek berikutnya bisa kalian pakai yakni Greenify. Aplikasi Greenify dapat di download dan di instal melalui laman Google Play Store. Kalian tidak perlu khawatir aplikasi akan dapat memberatkan HP.

Karena sebagai pendukung dan penangkap order Gojek, Greenify hanya punya ukuran cukup kecil. Menariknya dilihat dari jumlah penggunanya, penangkap order Gojek ini sudah di unduh lebih dari 10 juta pengguna.

Baca  11 Aplikasi Kurir Online Terbaik & Murah di Indonesia 2021

Lantas apa sih fungsi dari aplikasi Greenify di dalam menjaring order Gojek? Bagi kalian yang baru ingin menggunakannya, aplikasi satu ini memungkinkan kalian bisa menghemat baterai dan mengoptimalkan kinerja HP tanpa root.

Sebagai contoh, lewat Greenify sebagai driver kalian bisa mematikan hibernasi untuk beberapa aplikasi yang mungkin membuat penggunaan baterai serta kinerja HP lemot.

Aplikasi Penguat Sinyal

Aplikasi Penguat Sinyal

Kemudian seperti di awal infojek sampaikan, ada banyak sekali hal dapat membuat akun Gojek driver kalian sepi. Satu diantaranya karena kualitas sinyal HP begitu lemah meski telah memakai provider terbaik yang ada di tanah air.

Untuk mengatasinya, silahkan gunakan aplikasi penangkap order khusus untuk menguatkan koneksi sinyal dan jaringan internet pada HP yang digunakan. Beberapa aplikasi tersebut seperti Connection Stabilizer Booster dan lain sebagainya.

Nah bagi kalian yang ingin tahu lebih lanjut apa saja kiranya aplikasi penangkap order Gojek untuk memaksimalkan penguatan sinyal HP. Silahkan baca artikel mengenai daftar APLIKASI PENGUAT SINYAL HP terbaik yang sebelumnya pernah kami sampaikan.

Google Maps

Google Maps

Penangkap atau pelengkap Gojek driver untuk memaksimalkan kinerja setiap harinya disaat ingin mendapatkan orderan lebih adalah Google Maps. Dimana aplikasi satu ini difungsikan untuk membantu para driver memberi petunjuk arah ke lokasi dimana konsumen berada.

Sehingga kecepatan waktu mengunjungi lokasi konsumen pun jauh lebih cepat. Sebagai salah satu aplikasi penangkap order, Google maps memang sudah menjadi hal wajib untuk kalian instal. Maka dari itu silahkan download Google Maps versi terbaru di Google Play Store.

Sebagai info tambahan, Google Maps sekarang juga bisa menunjukan rute atau jalur padat merayap, macet atau lancar. Alhasil ketika menginstalnya sebagai aplikasi penangkap orderan, kalian bisa memaksimalkan penghasilan akun Gojek driver kalian.

Akhir Kata

Silahkan gunakan beberapa rekomendasi aplikasi penangkap order Gojek diatas agar akun makin gacor dan lancar dalam mendapatkan orderan masuk. Pastinya semoga apa yang telah kami rangkum diatas bisa menjadi referensi menarik.